Sementara Van milik keluarga Jung.
Mereka masih dalam perjalanan menuju ke tempat Seohyeon.
"Jaem, coba kau telfon Runisa atau Sungchen."
Jaemin pun langsung mengangguk sebagai jawaban dan menelfon Runisa ataupun Sungchen.
Skip.
Jaemin sudah berulang kali menelfon Runisa ataupun Sungchen, tapi hasilnya nihil mereka tidak menjawab telfonnya sama sekali.
"Mereka tidak bisa disambungkan Dad."
"Kalau begitu Ailee dan Yangyang, kalian berdua lacak Pons Seohyeon."
Keduanya pun langsung mengangguk sebagai jawaban dan melacak ponsel Seohyeon.
Skip.
Ailee yang pertama berhasil menemukan keberadaan mereka dari ponsel Seohyeon.
"Dapat Dad, kita pergi ke kantor Daddy yang sudah tua."
Lalu dengan kecepatan tinggi Jaehyun pun langsung menuju kearah kantor yang sudah tua miliknya.
Skip.
Gedung tua.
Mereka sudah sampai di gedung tua atau yang bisa dimaksud dengan kantor lama milik Jaehyun.
"Kita masuk secara diam-diam, jangan sampai menimbulkan suara."
"Kita bagi menjadi 5 tim, setelah itu kita langsung berpencar untuk melancarkan misi."
Skip.
Setelah pembagian tim mereka pun langsung menjalankan misinya.
Tim Jaemin.
Di tim ini mereka mengambil keputusan untuk masuk kedalam dengan sangat hati-hati.
"Bang, kita jangan buat suara pokoknya kita harus kompak."
"Kita ikutin aja ponsel Seohyeon ke gudang lama, kebetulan gua masih lacak keberadaan Seohyeon."
Mereka pun segera berjalan menuju gudang lama.
Skip.
Tim Jaemin sudah berada di depan gedung lama.
"Bang, lu yakin ini tempatnya?"
Jaemin pun langsung mengangguk sebagai jawaban.
"Ayo kita buka pintunya tapi pelan-pelan."
Clek.
Mereka sudah membuka pintunya dan terkejut dengan pemandangan didepannya.
Seohyeon yang tergeletak di lantai, sedangkan empat orang lainnya terikat di kursi dengan tali.
Jaemin, Koeun, Fei, dan So Myeong menuju kearah empat orang yang terikat di kursi dengan tali.
Sedangkan Nara dan Rosè menolong Seohyeon.
Skip.
Jaemin, Koeun, Fei, dan So Myeong sudah berhasil melepaskan ikatan mereka lalu segera menuju kearah Seohyeon.
"Bang Jaem, lu kasih tau ke Daddy sama yang lain kalo kita dah nemuin mereka."
Lalu Jaemin pun segera mengirimkan pesan pada Jaehyun dan saudaranya yang lain.
Skip.
Jaehyun dan tim Yangyang sudah berada di gudang lama.
Clek.
Kim Woojin ya, orang itu datang lagi tapi kali ini dia bersama dengan beberapa suruhannya.
"Wah, wah, ternyata ada yang berani masuk kemari tanpa seizinku, tapi baguslah."
KAMU SEDANG MEMBACA
📍💚keluarga jung💚📍
General FictionKeluarga holkay + keluarga gans, cans and satu lagi Keluarga Visual and satu lagi anak-anaknya bobrok. "BANG YANGIE! SUKA BANGET YE! LU USIL SAMA ADEKNYA!" "BERISIK LU PADA! JAN TERIAK-TERIAK NAPA!" "NGACA LU! KUDA!" ⚠️ BAHASA NON BAKU‼️ 📢 BAHASA B...