Part #37

12 1 0
                                    

08.30 kst.

Mereka sudah berada di rumah sakit dengan menyeritkan keningnya.

"Untuk apa kita kemari?"

"Entahlah kita tunggu Daddy atau imo Yoona datang."

Tak lama Jaehyun pun datang dan mereka menatap tajam kearah Jaehyun.

"Hhhh... Ayo ikut aku."

Mereka pun mengikuti Jaehyun menuju depan ruang ICU.

"Aku tunggu kalian disini."

Runisa pun menuju kearah anak²nya dan berkata.

"Taeil, kau jagakan adik²mu Mommy sama Daddy ingin ke ruangan Imo Yoona dulu."

Taeil pun langsung mengangguk sebagai jawaban dan barulah Runisa dan Jaehyun menuju kearah ruangan Yoona.

Ruangan Yoona.

Mereka berdua sudah berada di ruangan Yoona.

"Waeyo, kenapa aku dan anak² harus kesini?" Tanya Runisa bingung.

"Runisa-ya apa kau sudah tau berita kecelakaan mobil?"

Runisa pun menggelengkan kepalanya sebagai jawaban dan Jaehyun pun menyerahkan ponselnya.

"Untuk?"

"Buka dan baca berita kecelakaan mobil hari ini."

Skip.

Runisa hanya diam namun pandangannya tertuju pada seorang perempuan dan keadaan mobil yang rusak parah.

"Maksudnya ini apa heuh? ini siapa ayo jawab."

"Jadi begini, berita kecelakaan mobil itu benar yang ada difoto itu adalah Seohyeon dan mobilnya."

Runisa menutup mulutnya, terkejut saat mendengar ucapan Yoona.

"J-jadi yang kecelakaan itu Seohyeon?"

Jaehyun pun langsung mengangguk sebagai jawaban.

"Mengapa kau tidak memberitahukan padaku tentang ini."

"Aku saat itu ingin memberitahukan padamu, tapi Yoona Noona menyuruhku untuk menyusulnya ke rumah sakit, nah itulah sebabnya aku memberitahukan pada Rosè kalau kalian langsung ke rumah sakit saja, maafkan aku."

"Sudahlah lagipula sudah aku maafkan, maaf ini salahku seharusnya kemarin aku tidak mengijinkannya membawa mobil sendiri ke sekolah."

"Kalian saat ini boleh menemuinya, asal kalian harus sabar."

"M-maksudnya?"

"Seohyeon setelah kejadian itu dia mengalami amnesia, karena benturan keras di kepalanya sehingga membuatnya amnesia."

"Hikss... Jaehyuh-ah... Hikss... Apa nanti dia. Bisa mengingat kita lagi?... Hikss..."

Jaehyun pun langsung memeluknya untuk menenangkan sang istri.

"Akan kami usahakan, dan kemungkinan besar dia akan segera pulih beberapa bulan lagi, dan untuk sekarang dia masih keadaan koma."

"Terimakasih Yoona Noona, kami permisi."

Lalu setelah itu Jaehyun dan Runisa pun menuju kearah depan ruang ICU.

"Ayo kita temui Seohyeon sekarang."

Lalu mereka pun langsung mengangguk dan segera menuju kearah ruangan Seohyeon.

Ruangan Seohyeon.

Mereka sudah berada di dalam ruangan Seohyeon.

Dan hanya terdengar suara ECG (Electrocardiogram) saja yang masuk kedalam telinga mereka.

📍💚keluarga jung💚📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang