Roseanne park gadis berparas cantik dan seksi kini berumur 21,ia sudah tidak memiliki orang tua sejak umurnya 10 tahun akibat kecelakaan yang menimpa dirinya dan kedua orang tuanya.ia selamat dari kecelakaan maut tersebut sedangkan ayah ibunya meninggal ditempat karena melindungi dirinya disaat mobil truk pengangkut barang itu menabrak.setelah kecelakaan itu rose pindah tinggal dengan kedua paman dan bibinya yaitu bae johyun dan oh sehun di australia.menginjak umur 19 rose memutuskan untuk hidup mandiri dengan pulang kembali ke negri asalnya korea selatan tanpa paman dan bibinya.
Rose memulai hidup mandirinya di ibukota seoul,ia tinggal di apartement kecil dan melamar kerja disebuah restaurant mewah dikawasan daechi dong,gangnam-gu korea selatan.ia disana juga sambil berkuliah bermodalkan kecerdasanya sehingga mendapatkan beasiswa.
Kehidupanya dikorea sangat lancar tidak ada masalah,sesekali rose selalu menghubungi paman dan bibinya untuk mengabari keadanya.dua bulan hidup dikorea rose dipertemukan dengan pria tampan yang sama2 berkuliah disana bernama park jimin,pria baik yang tulus mencintainya sampai rose luluh dan menerimanya sebagai kekasihnya.
dua tahun menjalin hubungan bersama park jimin semuanya berjalan dengan baik.sampai saat dimana jimin bermain keapartement rose untuk mengerjakan tugas kuliahnya bersama,jimin tidak sengaja melihat yang seharusnya ia tidak lihat dan itu membuat jiwa mesumnya membucah,bagaimana tidak saat itu rose sepertinya lupa mengancingkan dua kancing kemejanya,akibatnya dada rose terlihat jelas olehnya.karena tidak kuat menahan lagi jimin pun meminta izin untuk melakukan 'itu' dengan rose,rose yang awalnya ragu akhirnya membiarkan jimin memilikinya seutuhnya.dan kisah pun baru dimulai.
Setelah satu bulan yang lalu rose dan jimin melakukan yang seharusnya mereka tidak lakukan.rose merasakan gejala2 aneh ditubuhnya dan saat ia menyadari tamu bulanannya sudah lewat ia segere menghubingi jimin saat itu juga.mereka membeli taspact lalu mengetesnya diapartement rose.
Dan hasilnya.......positif
Jimin dan rose sama2 syok,disitu jimin mencoba meyakinkan rose semuanya akan baik baik saja dan ia akan bertanggung jawab.akhirnya jimin tidak ada pilihan lain,ia memutuskan untuk menikahi rose agar aib ini tidak diketahui oleh orang.akan tetapi niat jimin terpatahkan,karena ternyata orang tua park jimin membantah keras tidak merestui hubunganya bersama roseanne park dengan alasan rose tidak sederajat dengan keluarga park jimin yang kaya dan terpandang walau jimin telah memberi alasan jika ia telah menghamili rose itu sama sekali tidak membuat orang tua jimin merestuinya.dan lebih menyakitkanya lagi saat orang tua jimin memberi pernyataan yang mengejutkan,ternyata jimin akan dijodohkan dengan wanita lain yaitu kang seulgi wanita karir,cantik,dan sukses.awalnya jimin membantah keras perjodohan itu dan akan tetap mempertahankan hubungannya demi rose dan calon anaknya,tapi setelah jimin dan sang ayah berbicara empat mata,entah kenapa jimin langsung berubah pikiran.keesokanya jimin mengunjungi apartement rose bersama seulgi untuk menyatakan pernyataan yang menyakitkanya,jimin memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan rose dan memilih untuk menikahi seulgi.tentu pernyataan itu membuat hati rose sesak dan pedih sedangkan gadis kang itu tersenyum atas kemenangannya.saat itu rose menahan lengan jimin meminta janji pertanggung jawaban darinya,tanpa belas kasiha jimin malah menghempas kasar lengan rose membuatnya limbung dan terjatuh.ia benar2 tidak menyangka bahwa jimin akan setega itu padanya.
Rose tidak henti menangis,ia mengurung dirinya diapartement berhari hari setelah kejadian dimana jimin memilih menikah dengan kang seulgi.hidupnya telah hancur jimin mengingkari janjinya untuk bertanggung jawab padanya.sekarang rose terpaksa membesarkan anaknya dan jimin sendirian,bahkan rose membenci mengakui jimin sebagai ayahnya.sejak saat itu rose membenci park jimin
"Aku bersumpah membencimu park jimin"air mata pun menetes
AY AY 🖐SELAMAT DATANG DICERITA BARUKU SEMOGA KALIAN SUKA YA
KALO ADA YANG GJ TOLONG BERITAHU AKU😁KEMAMPUAN MENULISKU BARU SAMPAI SITU DULUJANGAN LUPA VOTMEN KALO GK JANGAN HARAP CERITA INI AKAN LANJUT😡
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy
RomanceDiposisi rose tidaklah mudah dilaluinya,ia harus berjuang sendiri membesarkan anaknya tanpa sosok ayah disampingnya,anak dari sebuah kesalahannya dimasalalu.ya diusianya ke 21 saat itu ia hamil diluar nikah denga park jimin pacarnya,menyakitkanya la...