DADDY chapter o*n*e

1.4K 117 2
                                    

7 tahun kemudian........

Tidak terasa waktu begitu cepat,roseanne park kini berumur 27 tahun,ia sekarang tinggal berdua bersama anak satu satunya yang telah berumur 6 tahun bernama park june,dari hidung mata dan bibir semuanya menurun pada park jimin ayahnya.june tumbuh menjadi anak yang aktif cerdas,baik hati pada semua temannya dan sangat sangat menyayangi momynya.mereka tinggal dikota busan.ya setelah berita kabar bahwa jimin telah resmi menikah dengan seulgi,rose memutuskan untuk pindah kebusan kota kelahiran ayahnya agar ia bisa menenangkan diri menerima ini semua dan melupakan kenangannya bersama jimin,tentang kuliahnya rose memilih berhenti dan fokus merawat anaknya.dan soal paman dan bibinya mereka telah mengetahui semuanya dan mereka memaafkan kesalahan rose.sesekali bibi dan pamanya selalu datang berkunjung untuk menyapa june.mungkin saat rose itu rose mengetahui dirinya hamil dan menyesalinya,tapi setelah june hadir kedunia semua penyesalannya itu tergantikan dengan kebahagian,walau tanpa park jimin disisinya rose tetap bersyukur dia memiliki park june anak laki laki kesayangannya.hanya june satu satunya yang rose miliki didunia ini.

"June!"

Bocah laki laki yang dipanggil june itu berlari sambil tertawa menghindari kejaran sang momy,saat jalan sudah buntu akhirnya june menyerah dan sang momy pun berhasil menangkap anaknya dan memeluknya

"Tertangkap!"june terkikik geli dipelukan momynya,nafasnya tersenggal karena lelah mengejar anaknya yang aktif"sudah ya mainnya momy capek"

June menganguk lucu lalu berlari kedapur dan kembali membawa segelas air minum untuk sang momy yang terlihat lelah.

"Ini,momy pasti haus"

"Ah terima kasih anak momy yang tampan"rose tersenyum mecubit pipi tembam june gemas sebelum menerima gelas itu dan meneguknya habis

"Mom"

"Hm"

"Kita jadikan piknik dengan paman jungkook hari ini kepantai heungdae?"

"Iya jadi.nanti siang paman jungkook akan menjemput kita"

"Hore june jadi tidak sabar main dipantai"rose hanya tersenyum mengacak acak rambut putranya gemas lalu melangkahkan kakinya kekamar sedangkan june lanjut bermain lego diruang tamu sambil menunggu paman jungkook datang.

Pasti kalian bertanya siapa paman jungkook?.tepatnya jeon jungkook,sebenarnya ketika rose baru tinggal beberapa hari dibusan,saat itu rose kesusahan membawa barang belanjaannya dengan kondisi tengah mengandung dan tidak sengaja rose bertemu pria bernama jeon jungkook mereka berpapasan,jungkook yang tidak tega melihat rose berjalan kesusahan mengangkat belanjaan pun dengan baik hati membantunya,awalnya rose menolak tapi sikap keras kepala pria yang ia tidak kenali membuat rose akhirnya membiarkan jungkook membantunya.sejak saat itu rose dan jungkook pun berteman dekat mereka membagi kisah mereka masing2 termasuk menceritakan kisahnya dengan park jimin.jungkook selalu setia mendampingi rose ketika mengandung dan melahirkan sampai saat ini.tapi walaupun rose dekat dengan jungkook cukup lama,tidak ada perasaan apapun sama sekali dihatinya,mungkin rose masih trauma dan belum bisa mempercayai pria lagi,ditambah walau rose membenci jimin tapi sebenarnya tampa disadari ia masih ada rasa cinta pada park jimin.

▪▪▪▪▪《DADDY》▪▪▪▪▪

Ting tong

"Ya sebentar!"june beranjak dari duduknya,berlari girang,june yakin itu pasti jeon jungkook

"Hello jagoan"sapa jeon jungkook langsung mengangkat tubuh mungil june digendonganya membawanya masuk

"Oh jungkook kau sudah datang"rose melirik sekilas tersenyum sembari memasukan masakannya kedalam wadah.

DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang