DADDY chapter t*h*r*e*e

1.2K 127 13
                                    

Jika ditanya apakah hidup rose sudah bahagia?jawabanya adalah ya.kenapa?karena dengan kehadiran june dihidupnya itu sudah lebih dari cukup walaupun tanpa sosok ayah sebagai pelengkap kebahagian sebuah keluarga.rose sudah bahagia hidup berdua dengan anak semata wayangnya park june.

"Mom"

"Ya ada apa june"rose dan june kini tengah duduk bersantai menonton acara televisi dengan kepala june yang menyender pada bahu sang ibu.

"Kapan daddy pulang dari kerja jauhnya"

DEG

Pertanyaan itu membuat fokusnya buyar,ia termenung mendengar pertanyaan itu,selama ini rose berbohong pada putranya june bahwa ayahnya pergi bekerja jauh,nyatanya rose tidak ingin lagi berhubungan dengan pria yang telah membuat hidupnya hancur.satu titik air mata lolos dari pelupuk matanya.

"Mom"rose tersadar dari lamunannya dan segera menghapus air matanya lalu tersenyum memgusap kepala putranya.

"Pekerjaan daddy disana belum selesai sayang,jadi daddy belum bisa pulang sekarang"

"Kapan pekerjaan daddy akan selesai,june ingin sekali bertemu dengan daddy dan memintanya mengantarkan june bersekolah seperti teman june yang lain"sungguh rose tidak tahan lagi,ia langsung memeluk putranya agar june tidak melihat ia menangis.

"Momy menangis?"june bertanya ketika pelukan itu terlepas

"Tidak sayang"

"Iya momy menangis.....hiks maaf june memang anak nakal membuat momy menangis"rose menggeleng kuat,menghapus air mata putranya yang merembas.

"No.june anak baiknya momy,tadi mata momy perih jadi momy seperti menangis karena perih"rose berpura pura mengusek matanya dan tersenyum.june langsung memeluk momynya erat.

"Maaf june selalu menanyakan daddy pasti momy kesal"

"No boy,no"

"Maaf sayang"

▪▪▪▪▪《DADDY▪▪▪▪▪

BUGH!

BUGH!

Jimin meninju satu persatu anak buahnya yang lagi2 memberi informasi yang tidak diharapkannya,benar2 tidak becus.selama ini jimin mengarahkan anak buahnya untuk mencari tahu keberadaan rose tetapi sampai sekarang anak buahnya belum juga bisa menemukannya dan itu membuat jimin murka,ia telah mengerahkan banyak anak buah hanya untuk mencari rose namun hasilnya selalu sama.

"Aku membayarmu semua hanya untuk mencari satu wanita saja!kenapa kalian tidak becus hah!!"ledakan amarah jimin menggelegar diruang serba hitam itu sementara para anak buahnya terkesiap menunduk tak berani menatap tuannya yang dipenuhi kilatan amarah.

Kemudian jimin melangkah mendekati ketua anak buahnya tersebut,ia mencengkram kerah jaz ketua itu kuat"aku tidak mau tahu cari wanitaku kepenjuru dunia dan jangan beraninya kau kembali dengan berita yang tak kuinginkan.mengerti"perintahnya dengan urat2nya yang mengetat menahan geraman.siketua itu menganguk patuh tanpa menatap mata jimin,kemudian ketua dan para anak buahnya membungkuk pamit keluar dari ruangan tersebut.

"Akhhh!!"napasnya terengah menendang meja"dimana dirimu rose....aku benar2 merindukanmu......kumohon kembali....kumohon"

Prangg!

Semua barang2 diatas meja terjatuh berserakan dilantai menjadi korban pelampiasan luapan amarah jimin saat ini.

▪▪▪▪《DADDY》▪▪▪▪▪

DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang