CHAP 4 - with you?

188 39 4
                                    

sebelum kejadian eunwoo bertemu tuan kim, jadi begini alasannya ya yoroboun..




eunwoo pov


"morning eomma" sapaku

"ahh, good morning putraku, ayo sarapan dulu"

"ani, aku akan berangkat sekarang saja"

"wae? kemarinlah, eomma sudah memasakkan makanan kesukaan mu, ayo tebak?"

"uhm.. nasi goreng kimchi dengan kecap yang sangat banyak?"

"betul, cah kemarilah, sarapan dahulu, ada juga yang mau eomma tanyakan padamu"

"tentang apa eomma?" tanyaku sambil memakan masakkannya, rasanya benar benar enak, sangat enak.

"pihak universitasmu meminta donasi pada eomma kemarin, dia bilang kalau besok universitasmu mau mengadakan acara di aula hotel grand se universitas dan mengadakan pesta topeng, apa benar?"

"mwo?" aku terdiam setelah mendengar ucapan eommaku, aku berfikir pesta? topeng? apa itu? kenapa belum ada info apa apa? apa hari ini akan di umumkannya?

"eunwoo ah!!"

"ah ne ne eomma? wae?"

"aish dasar anak nakal, eomma mu mengajak bicara tapi kau mengabaikannya. apa benar ada acara itu?"

"ne eomma, ada, ada acara seperti itu"

"ah baiklah, eomma akan transfer kalau begitu"

"ne, ah aku sudah selesai, terima kasih untuk makanannya, aku berangkat dulu, bye eomma"

"yak! aish anak itu, kebiasaan"



saat sudah di dalam mobil, eunwoo menyakalannya dan pergi dari rumahya. tujuannya bukan ke kampusnya. tapi ke salah satu tempat. tempat yang banyak baju dress indah dan mahal.





"aku akan memilikimu, kim dahyun"



eunwoo pov end






author pov


"selamat datang di toko baju kami, ada yang bisa saya bantu tuan?"

"ah ne, aku ingin membeli gaun pesta yang paling bagus disini"

"maaf sebelumnya, apa kau membawa orangnya? agar kami bisa mencarikan ukurannya?"

"mwo? ah~ ani, sebenernya ini hadiah untuk kekasihku saat pesta di universitas kami. jadi aku tidak mengajaknya" ucap eunwoo sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

"oh begitu, uhm.. apa kau punya foto kekasihmu? tapi, full body. siapa tau kami bisa memilihkannya untukmu"

"ahh tunggu sebentar aku akan mencarinya"

THE COFFEE SHOP (DAHYUN X EUNWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang