CHAP 1 - meet?

365 55 1
                                    

kring!!!

waktunya pelajaran pak siwon!! 


begitulah tulisan dari alarm yang di set oleh gadis mungil dengan rambut hitamnya yang dibiarkan berantakan. dengan cepat dia berlari setelah turun dari motor. namun, sang pengendara langsung menghentikannya, membuat gadis itu mengumpat dalam hatinya.


"y-yak kim! tunggu dulu. kau mel-"

"apalagi tuan jung jaehyun yang tertampan sefakultas ekonomi~"

"eh... hehehe~ andai setiap hari kau begitu dubu-ah."

"YAK! BERHENTI MEMANGGILKU SEPERTI ITU ATAU AKAN AKU BUAT PERKARA RUMAH MU!"

"AMPUN!!" teriak jaehyun yang langsung menggas motornya menuju gedung sebelah yang tak lain dan tak bukan adalah gedung ekonomi.


dia tidak ada kelas hari ini, hanya saja menunggu dahyun di fakultasnya sama saja dia bunuh diri. dia tidak mau membuat kegaduhan mahasiswa lainnya hanya karena ketampanannya.



seperti menjadi kebiasaan untuk jaehyun harus melewati gedung sastra dahulu. kenapa? karena dahyun selalu di antar dan di jemput olehnya. jaehyun tidak permasalahkan itu, apalagi jika berkaitan dengan gadis putih yang telah menemaninya selama ini.



mereka benar benar romantis!


apa benar mereka bukan sepasang kekasih?


ah rasanya ingin sekali di posisi dahyun


bagaimana ya rasanya di bonceng cogan se universitas~



dan masih banyak lagi bisikan bisikan yang jaehyun dengar setiap dia melewati gedung fakultas sastra. tiba tiba sahabat dari dahyun, son chaeyoung memanggil jaehyun karena tidak biasanya sahabat dahyun yang satu itu datang sendirian tanpa dahyun.



"loh? kak jae? tumben kesini pagi. mana dahyunnya?"

"loh chae? kok disini? dahyun aja udah lari ke kelasnya karena kelas pak siwon udah mulai?"

"m-mwo?"

"wae?"

"a-ani, tapi hari ini kelas pak siwon telat 2 jam lagi. aku ke sini karena memang butuh beberapa buku untuk referensi tugas bu lee, makanya datang jam segini sebelum matkul pak siwon."

"t-tapi dahyun dia tidak bilang kalau pak siwon telat. aish anak itu! dia membuat mimpi indahku menjadi hancur karena teriakkannya."

"mian."






dahyun pov

sebelumnya...

saat berada di lorong, dahyun merasa aneh karena melihat kelasnya sedikit sepi dari jauh. akhirnya dia betemu teman sekelasnya, umji. 

"umji-ah, cakaman! kenapa kelas begitu sepi? wah, apa ada bolos masal?"

THE COFFEE SHOP (DAHYUN X EUNWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang