cuma mau kasih tau kalo aku punya tiktok dan mungkin kalian bakal tau tiktok aku juga tau pernah lewat fyp kalian wkwk kontennya random cuma mostly isinya twice. silahkan di cek yaa!
nama tiktoknya @adik.dahyun08 yaa! jangan lupa follow dan likes. aku juga beberapa kali adain giveaway disana. thank u!
lanjutt
jadi aku bakal kasih nama nama cast yang mungkin akan aktif untuk beberapa saat atau mungkin terus menerus wkwk
kim namjoon
seorang manager di restaurant milik keluarga eunwoo (MALVIS RESTAURANT). terkenal dengan sifat bijaksana dan sangat ramah terhadap para pegawai. tidak pernah memandang apa itu kepala koki, koki, pelayan senior, atau pelayan magang. sangat adil dalam pembagian bonus jika omset restaurant meningkat. berteman baik dengan kim seokjin.
kim seokjin
koki tertua atau kepala koki. selalu menghasilkan makanan yang sangat nikmat. menjadi koki andalan restaurant. berteman baik dengan kim namjoon. paman yang baik untuk dahyun. selalu menjadi penengah setiap ada keributan antara dahyun dan jungkook. sangat ramah.
min yoongi
seorang pelayan senior di restaurant. memiliki sifat yang datar namun sangat care terhadap orang terdekatnya. selalu frontal di setiap ucapannya. sangat suka suasana tenang. sangat marah bila jungkook membuat ulah. cukup tanggap dalam mengahadapi situasi apalagi jika ada kesalahan pada anak magang.
jung hoseok
seorang pelayan restaurant. selalu berisik apabila berada di dapur. selalu membawa makanan dan mengajak rekan rekannya untuk istirahat bersama. menhyukai makan. pandai menari. memiliki cita cita menjadi artis namun terhalang perekonomian keluarga. sangat sayang dengan dahyun sampai sampai selalu menyuruh dahyun untuk makan terus menerus.
park jimin
seorang koki restaurant. sangat absurt namun manjadi pendiam jika dekat dahyun. selalu membela dahyun ketika ribut dengan jungkook. seseorang yang menawarkan pekerjaan kepada dahyun untuk menjadi seorang pelayan. sangat tidak suka jika dahyun sudah bersama jaehyun. makanan andalannya adalah sup iga karena dahyun sangat menyukainya. ya, dia menyukai dahyun.
kim taehyung
seorang kasir restaurant. sahabatan dengan jimin dan jungkook namun jarang berkumpul karena tugas dia berada di depan, bukan di belakang. sangat pandai berhitung makanya menjadi kasir. sangat ramah. senyumannya sangat indah. selalu menganggap dahyun sebagai adik tersayangnya. namun terkadang dia sering menggoda dahyun. sangat suka melihat dahyun tersenyum.
jeon jungkook
seorang pelayan biasa yang sealalu mengarjai dahyun. hanya satu alasan dia selalu usil pada dahyun. karena dahyun tidak pernah ,emanggilnya oppa padahal jungkook lebih tua 1 tahun dari dahyun. namun dahyun selalu meanggilnya dengan sebutan kookie, kelinci, dan kelinci semok. sangat menyayangi dahyun melalui setiap tindakan usil dia terhadap dahyun. padahal, tanpa kita tau bahwa dia juga menyukai dahyun.
ada tambahan seperti sinB dan umji. cuma mereka hanya teman yang mungkin bakal jarang muncul di ff ini. dahyun sudah punya banyak teman dari member twice, teman selain member twice itu dikit banget. jadi gausa aku jabarin ya hehe.
enjoy my story and thank you for 180 vote nyaa. beneran bakal semangat nulis. walaupun angkanya kecil cuma itu sangat berpengaruh buat aku kedepannya nulis. jangan lupa vote dulu chapter ini. komen juga boleh kok, besok kita up lagi. gomawooo
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COFFEE SHOP (DAHYUN X EUNWOO)
Romance[FIRST STORY] dasar pria aneh! menumpahkan minuman lalu pergi begitu saja! -dahyun dasar wanita! kalau bukan karena aku buru buru, akan ku omeli dia! -eunwoo pada dasarnya cinta bisa melalui apa saja, tapi apa bisa melalui tumpahan air di coffee s...