CHAP 8 - fight?

146 30 4
                                    

setelah aksi kejar kejaran dengan jaehyun, dahyun akhirnya pulang. namun dia tidak sendiri, dia bersama jaehyun, mereka berdua dalam keadaan berantakan. baju basah, tubuh yang kedinginan, oh jangan lupa dengan payung yang dahyun bawa, payung itu sudah hilang.



"wae sayang?"

"mwo? kau panggil apa barusan jae?"

"sayang, wae? apa salah?"

"sangat! bisakah bersikap biasa aja? jinjja membuatku merinding"

"mwo? YAK KIM DAHYUN!! KAU INI!!! AISH, aku hanya mencoba untuk bersikap seperti pacar pacar yang di inginkan orang orang huh!"

"tapi aku bukan pacar yang menginginkan hal itu" ucap dahyun lalu meninggalkan jaehyun

"SAYANG TUNGGU~"








di rumah dahyun




"AKU PULANG!!"


"dahyun ah, kau benar benar gadis nakal." ucap tuan kim pada anak tunggalnya sambil menjewer kupingnya

"aw appa appo, lepaskan, aw, ini sakit appa~"

"ikut sini"

"appoooo~"


jaehyun melihat hal itu hanya tertawa. dia merasa gemas pada gadis itu. gadis galak, judes, menyebalkan, namun mampu membuat jaehyun kabur dari rumah. ya gadis itu adalah gadis yang sangat itu cintai, kim dahyun. akhirnya dia ikut masuk dan sepertinya di rumah dahyun ada eommanya, dia melihat sendal eommanya di depan teras rumah dahyun.







"eommaaaaaa~"

"KIM!! kau benar benar membuatku khawatir"

"mwo? eomma miaann jangan menangisss~"

"hiks"

"dahyun hanya mencari anak kecebong ini di pinggiran sungai han, akhirnya aku menemukannya"

"mwo? dahyun ah, apa jaehyun sudah pulang? bagaimana bisa?"

"tentu, apa yang tidak aku ketahui tentang pria itu eomma, dia benar benar seperti anak kecil yang kabur karena ibunya tidak membelikannya kapas!"










"aku mendengarkan ucapanmu kim"

"JAEHYUN!!!!"

THE COFFEE SHOP (DAHYUN X EUNWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang