vomment nya jangan lupa😌
Sore ini, blackvelvet + suami lagi kumpul di halaman belakang rumah jennie, biasa, ngerumpi. Sedangkan para anak, dikumpulin di rumah nyai.
"Woy gue mau cerita" celetuk jennie.
"Jadi, kemaren kemaren gue ke kantor kan, buat maksi bareng taehyung, lo semua tau kan sebelum ruangan taehyung tuh ada sekretaris,"
Semua pada ngangguk. Lalu jennie ngelanjut, "gue kan pemilik tuh kantor juga ya, jadi gue asal nyelonong ke ruangan taehyung"
"Nah hal yang bgst banget tuh tiba-tiba dia neriakkin gue, anjir bgt ga si"
"Waduh berani banget tuh cewe macem-macem sama macan" celetuk chanyeol.
Sedangkan jennie cuma ngelirik tajam ke chanyeol.
"Asli tu cewe ga sopan bgt mana dia sexy bgt outfitnya terus gue adu bacot sama dia" lanjut jennie.
"Terus lo pecat dia?" tanya mino.
Jennie langsung ngelebarin matanya, ngegas, "ya iyalah gila aja ga gue pecat?!"
"Kalo gue jadi lo, bakal gue jambak tuh cewe kak" ucap lisa semangat.
"Gaboleh gitu tau yangg" tegur jungkook.
"Ngaco banget si lo" timpal irene.
"Cantik ga jen cewenya?" tanya kai.
"Apaan nanya-nanya? mau ngestalk?!" tanya seulgi ngegas.
"Ya engga lah sayang, kan aku sayang banget sama kamu" sahut kai sambil nyubit gemes pipi seulgi.
Yeri yang depannya mereka jadi enek, "ih apasih anjir"
"Eh lo pada, inget ga sih dulu kak irene, jennie, joy pernah rebutan taehyung" celetuk jisoo RANDOM BANGET sambil ketawa.
Taehyung yang ngedenger itu langsung sok kegantengan.
Mino ngelirik sinis taehyung, "najis lo"
Joy ga terima, padahal jisoo juga ikut rebutan dulu, "udah masa lalu itu, btw lo juga ikutan kali kak jisoo"
"Gue kan cuma suka, cinta, dan sayang sama my one and only sehun" lanjut joy terus langsung meluk dan ngelus-ngelus pipi sehun.
"Pengen muntah" ucap seulgi.
Kai langsung ngerangkul seulgi, "kamu hamil lagi ma?"
Seulgi langsung natap kai sinis dan berdecak, "gausah ngadi-ngadi"
"Iya maap sayang"
"Kalian udah pada tau belum ada penghuni baru disini?" tanya wendy mengalihkan perhatian.
"Hah? penghuni? gausah nakut-nakutin deh kak" sahut rosé langsung ngedeket ke jaehyun.
"Kok nakut-nakutin sih kak je?" tanya yeri bingung.
"Hadeh je, maksud kak wendy penghuni baru tuh, manusia, ada tetangga baru di komplek kita" jelas taeyong.
"Oh ternyata kak rosé penakut ya hahaha" mark ngetawain rosé.
"Ih ga gitu mark" sungut rosé.
"Iya emang ada tetangga baru pindah dua hari lalu" ucap jaehyun sebagai ketua rt pasti tau lah kalo ada warga baru.
"Btw, siapa tetangga baru nya dah?" tanya sehun.
"Tetangga barunya setau gue cowo, duda anak satu, baru cerai sama mantan istrinya empat bulan lalu, masih muda juga" sahut wendy.
"Duren tuh pasti" timpal jisoo.
"Duren apaan dah?" tanya irene
Joy ngejawab, "yaelah kak rene gitu aja gatau, duren itu duda keren!"
Sumpah ya ini kalo di kartun kartun, mata blackvelvet langsung kek gini '😍'.
Sedangkan para suami langsung tatap-tatapan kode lewat mata kaya, 'siaga satu'.
Gimana ya, blackvelvet tuh emang liat yg bening dikit langsung semangat banget, apalagi joy, lisa, yeri. Pada ga sadar diri emang, suaminya udah pada perfect gitu.
"Namanya siapa?" -Jennie
"Rumahnya sebelah mana?" -Irene
"Umurnya berapa?" -Yeri
"Mantannya siapa?" -Rosé
"Cerainya karena apa tuh?" -Lisa
"Umur anaknya berapa?" -Seulgi
"Dia kenapa pindah kesini? pasti karena ada gue ya?" -joy.
Para suami mendelik, melirik ke arah blackvelvet, "apasih kalian nanya-nanya gitu" kata sehun.
"Lah kan cuma nanya???" sahut seulgi yang dianggukin sama cewe-cewe.
"Kita sebagai tetangga yang baik mau nyamperin, ya biasalah silaturahmi," timpal jennie.
"Tetangga barunya ganteng ga kak wen?," bisik yeri.
Mark yang ngedenger yeri nanya gitu langsung nangkep pipi yeri biar ngadep ke dia.
"By gaboleh genit!" Sedangkan yeri nya cuma cengengesan.
"Ganteng banget yer asli," bisik wendy ke yeri.
"Ah kak wen!," mark ngerengek ke wendy.
"Bun, kamu udah ga sayang lagi sama aku?," celetuk chanyeol mukanya udah mesem banget.
"Mulai deh lebayy," ledek wendy.
"Eh udah udah woy, ini kenapa jadi gini sih," sela jungkook.
"Yang, kamu apaan sih gausah ke rumah tetangga baru itu lah ya," melas taehyung ke jennie.
"Loh kenapa gaboleh? kita tuh harus bersilaturahmi tau kalo ada tetangga baru" bales jennie.
"Betulll" sahut lisa.
"Pokoknya gaboleh, kecuali kita ikut" celetuk sehun.
"Nah bener" para suami setuju sama ucapan sehun.
Blackvelvet langsung pada lirik-lirikan, kaya telepati gitu.
"Gimana nih?"
"Susah nih pasti"
"Nanti kita pergi nya diem-diem aja"
"Ide bagus"
Selesai telepati, mereka pada nge-wink.
Sedangkan para suami natap para istri bingung, ini kenapa istrinya kaya orang ga waras sih.
"Istri gue kenapa??"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
luxfam // blackvelvet (HIATUS)
Fanfictionhanya kehidupan mewah blackvelvet dan keluarganya © all pics ctto.