[3] TOD

2K 185 13
                                    

Sekarang udah jam set 11 malem, para anak-anak tanpa para orang tua lagi pada ngumpul di ruang keluarga lantai dua, tv juga dinyalain cuma buat ngeramein padahal mereka juga udah rame.

Jadi abis selesai bbq-an, chanyeol bilang mending sekalian nginep aja udah kemaleman kalo pulang yaudah pada setuju aja.

"Ayo li bikin toktik.." daritadi doyeon ngajakin lia buat bikin toktik tapi lia nya gamau mulu, lagi mager dia tuh.

"Hai guys jadi temen aku tuh susah banget diajakin bikin toktik, kira-kira biar dia mau gimana ya?? komen ya guys" tiba-tiba sanha video-in dirinya sendiri dan diarahin ke lia yg cuma natap sinis.

"Apasih lu alay banget," ejek somi yang langsung dipelototin sanha, "apa lo anak rizky"

"Lo juga anaknya rizky, goblok" sahut lia ke sanha.

"Udah woy mending main TOD" sela felix.

"Nah iya kan tadi sore gajadi tuh main TOD" timpal jisung.

Akhirnya mereka mulai pake botol sebagai penunjuknya. Hukuman untuk TOD-nya harus traktir makan.

Botol pun mulai mutar pelan dan.. yang pertama kena itu heejin.

"Truth or dare hayo??" tanya yiren.

Heejin mikir bentar, "truth aja lah cepet"

"Kak heejin ada hubungan apa sama kak jaemin?" tanya yuna ngegas, dia udah kepo banget soalnya.

"Heh pertanyaan apaan tuh" gerutu jaemin.

"Sstt kak jaemin diem aja" sahut wonyoung dengan jari telunjuknya di depan mulut.

Dan sekarang heejin agak nyesel milih truth.. Tapi heejin lebih milih jawab jujur daripada harus traktir temen-temennya yang makannya porsi kuli.

Heejin narik napas dan ngomong cepet, "oke sebenernya gue udah jadian sama jaemin"

Yujin menjetikkan jarinya, "tepat dugaan gue" sambil senyum yang ngecengin gitu.

"Yesss pokoknya harus traktiran" ucap sanha dengan menggebu-gebu.

"Santai aja" sahut jaemin naikin alisnya dua kali.

"Lanjut lanjut" sela jeno

Botol diputar kembali dan berhenti di lucas.

"Dare dah, gue kan pemberani" celetuk lucas.

"Nyenyenye sok iye banget" ledek yeji.

"Iye banget lah jelas"

"Wih mantep nih milih dare" kata hyunsuk.

"Hmm dare-nya apa ya" celetuk soobin.

Doyeon yang ada ide nyeletuk, "oh gue tau! lo bisa push up kan? pasti bisa lah ya"

"Bisa lah gue kan kuat" sombong lucas sambil nunjukin bisepnya.

"Dare-nya push up 15 kali" cetus younghoon.

Yujin protes, "apaan gitu doang mah gampang, ganti ganti"

"Push up nya sambil nahan kak yuqi dipunggung dongg" usul hueningkai.

"Nahhh itu baru mantep" kata jeno.

"Oke!"

Arin bingung, "maksudnya, lucas push up terus yuqi duduk diatasnya gitu? kasian tau apa ga berat"

"Gue kuat kali rin" sahut lucas masih dengan tampang songongnya.

"Jadi rin maksud lo gue berat gitu?!" sewot yuqi.

"Ya ga gitu anjir" jawab arin cepat.

"Udah lah cepet" sela minju.

Lucas nelungkupin badannya dan yuqi duduk di atasnya dengan hati-hati.

'hmhh berat juga'

"Kamu berat juga ya yang" celetuk lucas ke yuqi, gaada takutnya astaga.

"Sumpah gaada takut-takutnyanya buset" bisik hyunjin ke minju yang ada di sebelahnya. Minju nya cuma ngangguk-ngangguk.

Yuqi melotot sambil mukul-mukulin punggung lucas "sialannn lucas asu awas lo!"

Lucas cuma bisa minta ampun, "aaa udah dong mukulinnya, maap yang bercanda doangg hehe"

"Hahaha kocak banget, semangat bang!" junghwan ngakak.

"Buru ah mulai" sergah chaewon.

Lucas mulai push up dan dihitungin sama yang lain. Dihitungan ke 10 lucas mulai goyah.

"Ayo semangat bang lucas!" seru haruto.

Akhirnya dare lucas selesai juga walau penuh effort.

"Yang terakhir yuk" ucap pinky.

Botol diputar dan berhenti di doyeon, "truth lah"

"Cemen lu kak" ejek hyunjin.

"Bacot diem" bales doyeon.

"Siapa pers lopemu?" tanya yeonjun.

Doyeon mikir sebentar terus ngejawab sambil ketawa, "sandi ahahhah"

"Yang bener kak" kata junghwan, dijawab doyeon, "bener kok dedek uwan"

"Yang bener asu doy" sewot yuqi. Masih agak kesel sama lucas dia tuh, jadi masih sewot sewot gitu.

Doyeon langsung nyolot, "bener bangsat, pers lope gue namanya sandi waktu kelas 2 sd"

"Anying demi apa? HAHAHAH" lia ketawa ngakak. Lia beneran ngakak ya like hello? first love seorang doyeon si sandi, cowo culun yg giginya agak maju. Lia gatau aja si sandi udah glow up sekarang.

"Aduh neng lia, gaboleh ngomong kasar" tegur soobin.

"Ya maap"

Lagi pada ngakak tiba tiba kaya ada yang lewat beberapa kali di samping tv, ngebuat semua langsung diem dan saling lirik dan dalam hitungan ke tiga mereka semua langsung lari ke kamar yang udah ditentuin dari awal. Soalnya mereka emang tau ada kisah horornya gitu ni mansion.

Mereka gatau aja yang lewat itu sebenernya joy, ini para orang tua ngerjain mereka karena mereka belum tidur, yang ngusulin si yeri hahaha.

"Suruh siapa belum tidur" yeri cekikikan.

tbc.

Maap bgt lama update nya karna bener bener sibuk bgt rl.
Jangan lupa vomment nya hehe. Thank you!

luxfam // blackvelvet (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang