[2] BBQ

3.4K 301 25
                                    

I know you guys know how to appreciate people's work.

"Haii guys" sapa seorang wanita yang fashionable abis. Irene yang ngeliat cuma bisa rolling eyes, "kan, bener si jennie"

"Lo ganti mobil lagi hah?" tanya irene jengah.

"Hehe iya"

tin tin

Ada mobil mewah lagi yang dateng, irene, jennie sama keluarganya cuma bisa ngeliatin aja nunggu orangnya turun.

"Halo halooo" sapa yuqi yang pertama turun dari mobilnya lalu disusul yeji di belakangnya.

"Kak rene, jen!" sapa seulgi, "ini yang dateng baru segini? gue udah buru-buru tadi hhh" sungut seulgi.

"Iyaa pada ngaret emang, masuk duluan aja yuk" ajak jennie.

Sekarang udah jam 5 dan udah pada dateng semua, yang ibu-ibu sama bapak-bapak pada ngumpul di ruang tengah sedangkan anak-anaknya pada ngumpul di halaman belakang.

Ada yang duduk dipinggir kolam renang, ada yang lari-larian gajelas yaitu lucas sama yuna asli dah gajelas banget itu dua orang, dan ada juga yang duduk-duduk di gazebo btw ini bukan gazebo biasa ya ini gazebonya besar & berlapis emas.

"Coyy main game yok bosen anjir" seru lucas, dia tuh beneran bosen karena yg lain pada main sendiri sendiri.

Semua yang ada disana spontan nengok ke lucas, "game apa?" sahut lia.

"Kumpul sini dulu lah semuanya" ajak lucas biar yang lain pada duduk di gazebo.

"Dah nih, terus mau main apa? gue juga bosen sih" celetuk doyeon.

"TOD aja gimanaa" seru heejin.

Semua langsung ngeiyain, tapi pinky nyeletuk "guys, mending kita bantuin siap siapin buat nanti barbeque-an deh"

"Nah iya bener kata kak pinky" timpal yiren.

Terus tiba-tiba lisa dateng.

"Hei anak-anak maniez tolong siapin peralatan buat barbeque-an nya yaa!" seru lisa yang dateng dari dalem, spontan pada jawab 'okee'.

"Nah, iyakan? ujungnya kita disuruh bantuin" ucap pinky. Yang lain langsung pada menghela napas males.


Sedangkan suasana di dalem mansion, "ini bentar lagi maghrib, selesai anak-anak nyiapin barang, kita solat berjamaah dulu ya" kata sehun yang tenang banget, asli dah orang alim mah auranya behh.

"Liat tuh joy, suami lo alim nya kebangetan, lo nya kek apaan" celetuk irene.

"Kek apa kak? kek jable ya? HAHAHA- sialann" muka lisa langsung datar gara-gara joy nimpuk dia pake bantal sofa.

"Ngaca bego lis" bales joy.

"Mah mulutnya astagfirullah" tegur sehun, joy nya cuma cengengesan.

"Iyaa kak odre"

"Heh nama gue audrey bukan odre asu" sungut joy.

"Mahh" sehun menghela napas.

"Oh iya katanya jaemin jadian sama heejin, iya ga sih?" tanya yeri ngalihin atensi ke dia.

Jisoo bingung, "hah? serius?"

"Lah elo emaknya heejin malah kaga tau" sewot seulgi.

"Iya mereka jadian, nana ngomong ke gue" sahut jungkook.

"Kok heejin mau ya sama jaemin.." mino heran.

"Yaiyalah, anak gue ganteng gitu siapa yg gamau" timpal lisa.

luxfam // blackvelvet (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang