[4] Hang Out

1.7K 130 18
                                    

Sekarang udah pagi dan irene, wendy, jennie lagi nyiapin sarapan dibantu wony juga. Udah dilarang tapi wony tetep mau bantuin, padahal yang lain masih pada tidur gara-gara semalem begadang main TOD.

"Wony gausah bantuin juga gapapa sayang" ujar wendy lembut.

"Gapapa tante, aku udah biasa bantuin mama masak soalnya" balas wonyoung tersenyum senang.

"Duh anaknya chilla rajin amat sih, si chilla nya malah tidur lagi" celetuk jennie, "oh iya si lia juga abis solat subuh tadi langsung tidur lagi, heran gue anak gadis gitu amat"

"Si yiren juga tuh" sahut irene

"Somi juga sama aja" timpal wendy

Wonyoung cuma bisa senyum senyum aja.

Semua udah kumpul di meja makan, iya semua. Meja makannya panjanggg banget. Makanan juga udah tertata rapi.

Sarapan pun berjalan dengan tenang. Ga sih ga tenang.. yang ada rusuh banget.

Contohnya si minju yang ga sengaja numpahin air minum taehyung, jadinya celana taehyung basah, ga banyak sih basahnya.

"Astaga minju, kamu anak siapa sih" kata taehyung gemas. Ekspresinya tuh yang kaya pengen nyekek orang gitu.

Minju gelagapan langsung minta maaf, mukanya juga agak melas, "hehe maapin minju om, minju ga sengaja sumpah"

"Eh eh eh kamu mau ngapain" taehyung langsung panik pas minju mau ngelapin paha taehyung pake tisu.

Minju langsung kaget, "y-ya mau ngebersihin"

"Gausah gausah" larang taehyung panik.

"O-okay" jawab minju kebingungan.

Jennie yang duduk di depan taehyung cuma bisa rolling eyes sementara taehyung cuma bisa senyum awkward ke istrinya itu.

"Goblok anjir minju" lia sama heejin yang duduk di samping jennie ngetawain minju.

Minju udah beneran melas, "yaelah udah napa"



"Ke mall seru nih" gumam somi.

"Woy nge-mall yok" itu bukan somi yang ngajak tapi yujin.

"Jir baru banget gue mau ngajak ke mall" celetuk somi agak kaget.

"Ayoo nge-mall," timpal lia, "bosen anjir"

Btw ini di kamar nya somi yujin tapi lia chaewon bosen di kamarnya jadi dateng ke kamar mereka. Sekarang udah jam 10 pagi btw.

"Ajak anak cewe yang lain juga" kata chaewon.

"Aman" sahut yujin.












"Astagfirullah geser sattt" sewot yeji. Tumben nyebut dia.

"Sabar woy ah" sahut yiren.

Asli ini rusuh banget. Jadi, mereka pergi naik 2 mobil. Mobil pertama berisi yiren, yeji, pinky, arin, doyeon, chaewon, yujin. Mobil kedua berisi yuqi, somi, heejin, minju, lia, yuna, wonyoung.

Balik lagi ke kerusuhan ini. Doyeon yang duduk di samping jok kemudi cuma selfie-selfie. Sedangkan pinky yang duduk di jok kemudi cuma main hp tanpa berniat menengahi yang belakang.

"Makanya satu-satu masuknyaa hhh" celetuk yeji gemas.

Beralih ke mobil satunya, ini lebih parah sih.

"Gue mau duduk di depan" seru yuna excited.

"Engga ya, gue yang di depan" kata somi gamau kalah.

"Ih gabisa lah, pokoknya gue yang di depan"

Heejin yang denger perbacotan itu langsung masuk ke jok depan yang ngebuat mereka berdua kicep.

luxfam // blackvelvet (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang