Hari ini tanggal merah, aku berencana mengajak Anita dan Silvia untuk pergi bersamaku ke perpustakaan nasional. Karena aku ingin mengajak mereka untuk hobi membaca (lah maksa wkwk canda bund). Aku pun chat mereka untuk bersiap-siap ke perpustakaan nasional.
Sudah 20 menit perjalanan, akhirnya sampai ke perpustakaan nasional. Disini terlihat begitu ramai pengunjung. Aku pun dan teman-temanku berjalan menuju pintu masuk. Setelah di dalam, akupun mencari buku tentang sejarah, karena memang ada tugas tentang sejarah. Akupun mengambil buku sejarah Indonesia.
Setelah kita selesai berkunjung ke perpustakaan nasional, kita mampir ke rumah makan yang ada di depan perpustakaan nasional. Aku, Anita, dan Silvia menghampiri rumah makan tersebut. Kita memilih menu makanan sesuai dengan selera masing-masing dan tidak lupa membeli minumannya. Setelah selesai makan, kita pulang menaiki angkutan umum. Sambil menunggu angkot, kita pun mengobrol tentang buku yang dibaca. Silvia pun membuka percakapan "eh tadi kalian baca buku apa" Anita pun menjawab "resep makanan, kalo kamu?" Silvia menjawab "tentang bisnis sih, tapi aku gk ngerti jadinya aku gk baca hehe" Aku pun menjawab "tadi aku baca buku sejarah Indonesia, sekalian nyari bahan buat tugas" Anita manjawab "loh emang ada tugas tentang sejarah ya? ko aku gk tau ya" Aku menjawab pertanyaan Nita "ada Nita, mungkin waktu itu kamu lagi izin ke toilet jadinya gk tau" Anita menjawab "hehe iya mungkin" Aku dan Silvia pun menyoraki Anita (bukannya diingetin malah disorakin wkwk). Angkot pun dateng dan kita menaiki angkot.
Sesampainya di rumah aku rebahan (santuy ya bund) sambil memainkan hp. Aku pun membuka Instagram untuk mengupload foto. Akupun mengupload foto yang bersama Anita dan Silvia. Tidak lama kemudian, banyak sekali notif yang masuk. Ya, itu notif dari Instagram. Ternyata banyak yang bertanya tentang lokasi aku foto. Aku pun membalas komentar mereka satu persatu. Setelah membalas komentar di postingan, akupun makan malam. Setelah makan malam, akupun langsung tidur.
-
-
-
-
-
Hello gaesss!
Maaf ya kali ini partnya pendek. Next part aku banyakin deh hehe
jangan lupa vote,komen, dan share ke teman-teman kalian ya....
Thank you.
ENJOYYY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Yang Telah Usai
Short Storykisah persahabatan yang kandas karena adanya penghianatan diantara mereka bertiga yang saling menjatuhkan dengan cara yang berbeda-beda. penasaran dengan ceritanya? yuk ikutin terus jalan ceritanya. salam kenal aku Hana hihi enjoyyy!!!