Bab III

15 4 2
                                    

Pagi ini aku berangkat sekolah diantar oleh kakaku. Selama di perjalanan, kakaku tidak berhenti bernyanyi. Seperti orang yang sedang merasakan jatuh cinta. Aku senang melihat kakaku bahagia, meskipun aku rada kesel sama sifat jailnya.


Sesampainya di sekolah, aku berjalan menuju ruangan kelasku yang berada di lantai 3. Sesampainya di ruangan, aku pun duduk di bangku yang berada dibarisan kedua. Akupun memanggil Kirana untuk bertanya soal tugas kelompok kemarin. Aku pun bertanya kepada Kirana "Kir kamu udh ngerjain tugas kelompok yang kemarin?" Kirana pun menjawab "udah ko, semunya juga udah aku susun sesuai yang kita omongin kemarin. Emang kenapa Far?" aku pun menjawab "gak apa-apa, aku hanya bertanya. Oh iya, hari ini kita presentasi ke berapa?" Kirana pun menjawab "kita dapat giliran kedua Far" Aku pun menjawab "oh gitu, yasudah aku mau nyusun bagian aku dulu ya" Kirana pun menjawab "oke, semangat Far".


Bel masuk pun berbunyi, jam pelajaran dimulai. Sekarang waktunya untuk presentasi, aku pun merasa deg-degan (belum maju udah deg-degan wkwk). Setelah kelompok pertama selesai, sekarang giliran aku dan kelompokku untuk maju presentasi. Aku dan teman-teman kelompok memperkenalkan diri. Setelah memperkenalkan diri satu persatu, aku dan teman-teman mempresentasikan hasil kerja kelompok kami kepada seluruh teman-teman kami.


Bel istirahat pun berbunyi, semua murid-murid menyerbu kantin. Kecuali aku, Anita, Silvia, dan Kirana. Ya Kirana bergabung bersama kami untuk makan bersama, karena dia membawa bekel juga. Kami pun memakan bekal masing-masing sambil bercerita dan tertawa ria. Setelah 15 menit beristirahat, bel masuk pun berbunyi. Mata pelajaran pun berganti dengan pelajaran sejarah. Setelah pelajaran sejarah usai, kami pun bersiap-siap untuk pulang kerumah.


Sesampainya dirumah aku pun membersihkan badan dan tidak lupa untuk makan siang. Siang ini berasa sunyi sekali, orang rumah pun sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Aku pun membuka grup chat di WA (Whatsapp). ternyata grup kelasku ramai sekali seperti di pasar. Aku pun membacanya. Dan ternyata mereka sedang membicarakan demo eskul yang akan di selenggarakan besok.


Malam pun tiba, aku dan keluargaku makan malam bersama sambil bercerita tentang kegiatan hari ini. Setelah makan malam, aku pun membersihkan kamar. Sebelum tidur, akupun menyiapkan baju seragam sekolah yang akan ku pakai besok. Karna besok hanya demo eskul, jadi aku hanya membawa beberapa buku saja. Setelah menyiapkan baju seragam, aku pun tidur.

-

-

-

-

-

Hello gaesss..

Makasih ya udah mau baca dan vote karya aku:)

jangan lupa vote, kome, dan share ke teman-teman kalian ya

Thanks for support.

ENJOYYYY!!!


Persahabatan Yang Telah UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang