Pagi hari disuatu kelas kami berbincang-bincang soal PR Sejarah. Maklum masih awal-awal masuk sekolah belum terlalu paham sama pelajarannya hehe. Sebenernya kita sekalian nyalin jawaban temen sih wkwk ya abisan kita udah mumet banget sama pelajarannya.
Tidak lama kemudian bel masuk pun berbunyi. Kami buru-buru merapihkan buku masing-masing supaya tidak ketahuan kalo kami habis mengerjakan PR di sekolah. Seorang guru pun masuk ke dalam kelas dan menyapa murid-murid tersebut dengan berkata "Selamat pagi anak-anak" dan dijawab oleh muridnya "Selamat pagi bu". Ibu guru pun memperkenalkan diri sebagai guru mata pelajaran Matematika. Guru itu bernama bu Rani, dia mengajar Matematika di sekolah ini sudah 10 tahun. Dia seorang guru yang galak dan tegas, tetapi di balik kegalakan-nya dia adalah guru yang sangat pengertian dan sabar.
Tak terasa bel pun berbunyi menandakan istirahat. Para murid pun berhamburan keluar kelas untuk menuju ke kantin. Di kantin pun nampak ramai sekali para murid sedang membeli makanan yang mereka sukai, nampak ada yang membeli bakso, nasi goreng, nasi uduk, dan sebagainya. Aku pun membeli batagor dan siomay beserta jus alpukat. Teman-teman ku juga membeli berbagai macam makanan dan minuman. Kami pun berbincang-bincang di meja makan yang ada di kantin.
Bel pulang pun berbunyi. Menandakan waktunya pulang sekolah. Aku dan teman-teman ku pulang bersama menaiki angkutan umum yang lewat depan sekolah kami. Aku pulang bersama Anita dan Silvia. Selama perjalanan kami berbincang-bincang tentang kegiatan selama di sekolah tadi.
Sesampainya dirumah aku membersihkan diri dan merapikan kamarku, tidak lupa aku mengerjakan PR yang sudah diberikan oleh guruku. Setelah mengerjakan PR, akupun makan untuk mengisi kekosongan perut ku ini. Malamnya aku bertukar cerita dengan keluargaku, saling bercanda tawa dan menghibur satu sama lain. Keluargaku termasuk keluarga yang harmonis. Bila ada pertengakaran diantara kami itu hanya sebentar saja dan saling memaafkan satu sama lain. Selesai bercerita, kami pun tidur di kamar masing-masing.
-
-
-
-
-
Hello gaess!
apa kabar? semoga kalian baik-baik aja ya hihi
jangan lupa vote dan komen ya:)
biar aku semangat ngeupdatenya....
ENJOYY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Yang Telah Usai
Short Storykisah persahabatan yang kandas karena adanya penghianatan diantara mereka bertiga yang saling menjatuhkan dengan cara yang berbeda-beda. penasaran dengan ceritanya? yuk ikutin terus jalan ceritanya. salam kenal aku Hana hihi enjoyyy!!!