Seperti biasa, hari ini aku berangkat sekolah diantar oleh kakaku. Sesampainya di sekolah aku merasa ada yang berbeda. Ya, karena di papan informasi terdapat banyak sekali poster tentang demo eskul kemarin. Entah kenapa hari ini aku sangat bosan dengan kegiatan sekolah, ingin sekali aku mendapat hiburan dari teman-temanku. Tapi mereka sedang sibuk mengurus kegiatan eskul. Pasti kalian bertanya, kenapa aku gak sibuk juga dengan kegiatan eskul. Ya memang tidak. Karena kemarin aku sudah konfirmasi ke panitia eskul, jadi sekarang aku tinggal menunggu pengumuman untuk kapan dilaksanakannya eskul.
Pelajaran kali ini membosankan, aku tidak dapat mencerna penjelasan guru. Ingin sekali aku minta izin untuk ke kantin, pasti tidak akan di izinkan. Terpaksa akupun mengikuti pelajaran sampai bel pulang sekolah berbunyi.
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Aku dengan langkah yang cepat menghampiri Anita di depan gerbang sekolah. Aku pun bertanya kepada Anita "Ta, kamu dijemput siapa?" Anita pun menjawab "aku naik angkot Far, kenapa?" aku menjawab "mau ikut aku ke perpustakaan nasional gak?" Anita pun menjawab dengan penuh kesenangan "mau banget, hayu gaeskeunnn" aku dan Anita pun menaiki angkutan umum menuju perpustakaan nasional.
Sesampainya disana, aku dan Anita pun membaca buku tentang sejarah. Sambil membaca, kita pun mengobrol dan berdiskusi tentang perkembangan sejarah. Mulai dari asal mulanya Manusia berburu hingga mengenal tulisan. Setelah kita membaca dan berbincang, kita pun mampir di salah satu rumah makan. Kita pun makan, dan tidak terasa hari sudah sore. Aku dan Anita pun pulang kerumah. Di tengah perjalanan, kita berpisah di pertigaan. Karena rumah kita beda arah.
Sesampainya dirumah, akupun mandi. Setelah mandi, akupun merebahkan diri di kasurku yang empuk. Ya, aku tidur sampai jam 8 malam (nyenyak ya bund). Setelah bangun dari tidur, akupun langsung makan. Setelah makan selesai, aku membuka chat grup yang ada di WA. Aku melihat isi grupnya, ramai sekali. Mereka sedang membahas tentang eskul mereka masing-masing, akupun hanya menyimak percakapan mereka. Setelah bermain hp, akupun mengerjakan PR Antropologi. Setelah mengerjakan PR, akupun langsung tidur.
-
-
-
-
-
Hello gaesss!
jangan lupa vote dan komen ya...
ENJOYYY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Yang Telah Usai
Storie brevikisah persahabatan yang kandas karena adanya penghianatan diantara mereka bertiga yang saling menjatuhkan dengan cara yang berbeda-beda. penasaran dengan ceritanya? yuk ikutin terus jalan ceritanya. salam kenal aku Hana hihi enjoyyy!!!