Bab II

21 5 0
                                    

Seperti biasa pagi ini aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Pagi ini aku diantar oleh kakaku yang bernama Haikal. Di perjalanan kaka bertanya kepadaku soal tugas sekolah dan aku menjawabnya dengan sangat tenang, karena tugasku sudah selesai semua.


Tiba di sekolah, aku pun berpaspasan dengan Silvia. Akupun langsung menghampiri Silvia dan mengajak Silvia untuk jalan bersama menuju ke kelas. Sesampainya di kelas, kami pun mengobrol dan saling bertanya tentang tugas yang kemarin diberikan. Karena aku sudah selesai, banyak yang menanyakan caranya kepadaku. Akupun mengajari mereka satu persatu ,lalu kalo belum paham aku suruh yang sudah paham untuk mengajarinya. 


Pelajaran pertama pun dibuka dengan pelajaran ekonomi. Bagiku pelajaran ekonomi itu adalah hal yang paling gampang untuk dipelajari karna berhubungan dengan suatu negara. Selama pelajaran, aku pun selalu menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan uang. Karena bagiku menghitung tentang keuangan itu mengasikan, apalagi tentang usaha. 


Bel istirahat pun berbunyi. Murid-murid pun berhamburan menuju ke kantin untuk membeli makanan. Kali ini aku tidak ke kantin karena aku bawa bekel. Akupun memakan bekalku bersama Silvia di kelas. Setelah memakan bekel, aku pun mengobrol bersama Silvia tentang cowo yang ditaksir Silvia. Tidak lama datang Anita yang sedang tergesa-gesa. Aku dan Silvia pun menatapnya dengan tatapan heran. Silvia pun bertanya "ada apa ta?" Anita pun menjawabnya "gak ada apa-apa ko, tadi cuma buru-buru saja" Silvia pun bertanya lagi "buru-buru kenapa?" Anita pun menjawab "tadi ada kaka kelas ngeliatin aku terus" aku dan Silvia pun ber-oh ria bersama.


Suara bel masuk pun berbunyi. Kami pun berganti pelajaran, yaitu pelajaran sosiologi. Ini adalah pelajaran yang disukai oleh Silvia, karena bagi dia itu menyenangkan. Kami pun disuruh membuat kelompok belajar sebanyak 4 siswa per kelompok. Aku pun mengajak Kirana untuk bergabung dengan kelompok kami. Setelah mendapatkan kelompok, kami disuruh untuk membuat proposal tentang sejarah perkembangan sosiologi. Setelah selesai kami pun disuruh untuk mem-presentasikannya.


Setelah pulang sekolah kami pun belajar kelompok dirumah Anita. Sebelum belajar kelompok, kami makan siang . Setelah makan siang, kamipun mencari artikel tentang perkembangan sosiologi di internet. Setelah mendapatkannya, kami pun berbagi tugas untuk merangkum artikel tersebut. Kami pun mengerjakannya sambil berbincang-bincang. Tak Terasa hari sudah sore. Aku, Silvia dan Kirana berpamitan kepada orang tuanya Anita. Setelah berpamitan, kami pun pulang kerumah.

-

-

-

-

-

Hello gaesss!!!

gimana kabar hari ini? lancar kan? wkwk

kalo kalian suka dengan cerita&karya ku jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian ya....

ENJOYYY!!!!

Persahabatan Yang Telah UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang