CHAPTER 01 : MARK

622 39 2
                                    

"Ayah, apakah kita pergi seperti ini?" Qi Xin tidak bisa memahaminya.

"Selama Xiaochen disukai oleh Presiden Huo, Presiden Huo dengan sendirinya akan menemukan kita. Penampilan Xiaochen seperti yang diinginkan Alpha. Kemudian akun konyol kita yang tidak dapat diisi secara alami akan diperhalus, dan tidak peduli seberapa buruk itu. Dengan Nyonya Huo, Nyonya Huo sangat menginginkan menantu perempuan Omega, lalu kita bisa menganggapnya sebagai milik kita, apa yang kita takutkan." Paman Qi dengan kejam menyerahkan Xiaochen kepada orang yang bertanggung jawab di hotel. Jika Presiden Huo tidak mendorongnya terlalu keras, dia tidak akan melakukannya. Dia sudah tahu berita itu sebelumnya, Presiden Huo akan tinggal di hotel hari ini.

*Xiaochen = Qi Chen

Qi Chen hanya merasa pusing, tapi tidak bisa membuka matanya, dia hanya samar-samar mendengar apa yang dikatakan pamannya dengan orang lain, kelenjar di bagian belakang leher, sepertinya telah diolesi, lalu dia tenggelam ke dalam ranjang empuk, perlahan tertidur.

Orang yang bertanggung jawab menutup pintu, masih takut-takut, jadi dia membuat panggilan "Qi ge*, apakah ini akan berhasil, aku dengar bahwa Presiden Huo biasanya tidak peduli dengan Omega." (dia sedang menelpon Paman Qi)

"Apa menurutmu Presiden Huo tidak tahu defisit*-mu, jika masalah ini keluar, bahkan Nyonya Huo tidak dapat melindungimu! Selain itu, bukannya kamu menyeka katalis pada Omega, setelah beberapa jam, katalis itu akan berpengaruh. Aku khawatir Presiden Huo tidak akan mampu menahan godaan itu."

*Defisit – kekurangan dalam anggaran belanja (pemasukan tidak bisa menampung semua pengeluaran.)

"Oke, Aku mengerti." Orang yang bertanggung jawab atas hotel adalah kerabat dari cabang samping Nyonya Huo. Dia telah mengumpulkan beberapa luar kamar di luar, jika dia tidak punya uang untuk digunakan, dia mengambilnya dari keuntungan hotel, sekarang jumlahnya terlalu besar untuk di blokir.

Dia melihat arlojinya, segera pergi ke pintu masuk hotel dan menunggu untuk menyambut Presiden Huo, Sejak Presiden Huo menjabat, dia telah berinvestasi dalam beberapa proyek satu demi satu, dan prestasinya bahkan dipuji oleh Tuan Besar Huo, perlakukan dengan bawahan, tidak mentolerir kesalahan, jika tidak kalian harus mengemas barang-barang dan pergi, setiap kali Presiden Huo memeriksa perusahaan yang berada di bawah kendalinya, semua itu membuat mereka ketakutan.

Setelah menunggu beberapa saat, mobil Presiden Huo tiba, terlihat tiga mobil mewah diparkir di depan hotel, Huo Xun mengenakan setelan formal, diikuti oleh beberapa asisten, berjalan mendekat.

*Huo Xun = Presiden Huo

Huo Xun melihat orang yang bertanggung jawab atas hotel, orang yang bertanggung jawab membeku sesaat, baru kemudian tersadar, menyeka keringat dingin dari dahinya, lalu dia berjalan : "Presiden Huo, silakan masuk!"

Penanggungjawab menjelaskan kinerja hotel dalam beberapa tahun terakhir, kemudian memberikan informasi tersebut kepada Huo Xun.

"Baiklah, aku akan istirahat disini hari ini, keuntungan hotelnya tidak terlalu bagus, kamu harus lebih memperhatikan!" Huo Xun melihat lalu lintas di hotel, cemberut. Penanggungjawab hotel sedang sibuk.

Huo Xun melepas jasnya, menarik longgar dasinya, setelah membaca informasi hotel, pergi ke kamar mandi.

Di dalam ruangan, aroma susu Qi Chen perlahan-lahan dilepaskan, menjadi lebih lembut dan manis.

Qi Chen agak mabuk terbangun sedikit, tetapi menemukan bahwa tubuhnya sangat panas, sedikit terengah-engah, Qi Chen hanya bisa bernapas dengan berat, sepasang lengan lotus terus menarik pakaiannya, berusaha membuat dirinya lebih dingin. (jadi Qi Chen buka baju sendiri ya manteman)

Wajahnya merona dan merona, ujung mata penuh kemerahan, Qi Chen perlahan menyadari ada yang tidak beres, berjuang keras untuk duduk, tetapi ternyata tubuhnya lembut, kekuatannya tidak bisa keluar.

Begitu Huo Xun keluar dari kamar mandi, feromon rasa red wine meledak, tidak mampu mengendalikan kakinya sama sekali, selangkah demi selangkah dia berjalan menuju Omega di tempat tidur.

Qi Chen merasakan bahayanya, ingin melarikan diri dari tempat ini, tapi tertangkap oleh Alpha, ditekan......

Ini adalah pertama kalinya Huo Xun benar-benar mencicipi Omega selama bertahun-tahun, setelah keributan di tengah malam, Huo Xun untuk sementara menandai Omega, lalu dia menarik Omega kecil itu ke dalam pelukannya, dan tidur perlahan.

Hari berikutnya, matahari menyinari wajah Huo Xun, Huo Xun memegangi dahinya yang pusing, bangun, memandang Omega yang sedang memegang erat lengannya di sampingnya, Untuk pertama kalinya Huo Xun memiliki gagasan ingin mencintai seseorang.

Dengan lembut mengangkat tangan Qi Chen dari lengannya, bangkit dan mengenakan pakaiannya, meletakkan semua uang tunai dan kartu di dompetnya di atas kepala tempat tidur, menutupi selimut dengan Omega, dia memperhatikan dengan tenang untuk beberapa saat, dia menghela nafas dalam-dalam, sebelum pergi, juga memerintahkan pelayannya, jangan membangunkan Omega di kamar.

Keluar dari hotel, langsung kembali ke kantor pusat perusahaan, sekarang waktunya membersihkan cacing perusahaan yang ditinggalkan oleh ayahnya, tertunda satu malam, ada banyak hal yang harus ditangani.

Dan Qi Chen di sini, satu malam keserakahan, ada banyak jejak di tubuh, wajah kecil terkubur di atas bantal lebar, masih ada bekas air mata di wajahnya, fungsi tubuh Omega secara otomatis memperbaiki tidur, sampai sore hari, Qi Chen bangun perlahan.

Begitu Qi Chen bangun, dia menemukan bahwa seluruh tubuhnya sakit......

Ini bukan yang terpenting, yang penting kelenjarnya sendiri sepertinya telah digigit oleh Alpha, saat ini memahami apa yang terjadi pada tubuh sendiri, dirinya ditandai oleh Alpha yang tidak dikenal!

Qi Chen memandang kamar dengan panik, air mata mengalir deras, terhuyung-huyung dari tempat tidur, melihat ke tempat di sekitarnya, ada setumpuk uang kertas, ada juga kartu. Dan feromon Alpha masih tertinggal di dalam ruangan.

Qi Chen tiba-tiba bereaksi, kelenjarnya, itu untuk sementara ditandai oleh Alpha yang tidak dikenal, dan itu juga dianggap sebagai......

Qi Chen menutupi wajahnya, bergumam "Apa yang salah denganku, bukankah aku di rumah pamanku tadi malam?"

Qi Chen berpikir, semakin buruk, hanya ingin meninggalkan ruangan ini dengan feromon Alpha secepatnya, tentu saja dia tidak mengambil uang di samping tempat tidur.

Setelah Qi Chen berjalan ke pintu masuk hotel, dia tidak tahu di mana itu, jadi dia hanya bisa menyebutkan alamat rumah pamannya, dan naik taksi dengan satu-satunya uang di sakunya.

Sepanjang jalan, Qi Chen menutupi wajahnya, tidak membiarkan dirinya menangis, jelas sekali kemarin dia hanya minum di rumah pamannya di malam hari, tidak melakukan yang lain, mengapa menjadi seperti ini, dan juga ditandai!

Akankah itu paman, mustahil, itu pasti tidak mungkin, Qi Chen menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat, paman memperlakukan dirinya sendiri dengan sangat baik, dia adalah satu-satunya kerabatnya, jelas dia bukan orang seperti itu, tetapi mengapa aku harus berada di tempat seperti hotel.

Qi Chen tidak memahaminya, dia hanya ingin bertanya pada pamannya apa yang terjadi, Qi Chen menunduk dan berpikir, dia dipanggil oleh pengemudi, rumah pamannya telah sampai.

Qi Chen berdiri di depan pintu, melihat ke rumah pamannya, masih dalam penampilan yang akrab, dia tidak dapat mengingat berapa banyak makan malam Tahun Baru yang dia makan di sini.

Setiap ada hari libur paman dan bibi selalu menelepon, mendesak aku untuk datang kesini secepatnya, membiarkan aku makan lebih banyak semua di atas meja, bibi diam-diam masih memberiku uang, membiarkan aku memperlakukan ini sebagai rumah, sepupu juga, selalu xixihaha menggodaku, khawatir aku terlalu terkekang.

Keluarga baik yang memperlakukan aku dengan baik, tentu tidak akan melakukan ini!

P.s: Ini telah diterjemahkan sendiri melalui sumber mentah (RAW).
Terima kasih telah mampir ^^.

AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang