CHAPTER 08 : PRESIDENT HUO COAXES OMEGA

145 18 0
                                    


Qi Chen membawa sayuran pulang dengan terengah-engah sepanjang jalan, sudah lewat jam sepuluh.

Menempatkan barang-barang di dapur, hanya menemukan bahwa dapur hanya memiliki peralatan dapur, tetapi tidak ada bumbu atau minyak, Qi Chen harus memesan di ponselnya, membeli minyak dan bumbu, memikirkannya, membeli satu pon tulang rusuk lagi, ikan dan daun bawang jahe bawang putih, membiarkan pedagang mengirimkan pada pukul setengah dua belas, Qi Chen khawatir Mr. Huo terbiasa makan makanan Zhang Ma di rumah tua, dirinya perlu menyiapkan lebih banyak hidangan, tidak bisa membiarkan Mr. Huo kecewa.

Selama waktu tunggu, Qi Chen hanya mandi, mengenakan pakaian rumah dan apron, dan mulai menyiapkan bahan.

Rebus tomat dengan air panas sebentar, kupas, potong dadu kecil dan taruh dalam mangkuk, masukkan daging babi cincang dan potongan kubis, aduk rata dan sisihkan.

Pada pukul setengah dua belas, pedagang mengantarkan barang ke pintu tepat waktu, Qi Chen membawa banyak barang, memeriksa tagihan yang ditempel di tas, dirinya membeli beberapa sayuran dan minyak hari ini, menghabiskan beberapa ratus yuan sekaligus.

Qi Chen memasukkan bumbu ke dalam isian yang dicampur daging babi dan kubis, kemudian pangsit ini dibungkus dengan kulit, hanya bungkus semuanya tunggu sampai pukul dua belas, pangsit di atas meja ditata rapi, terlihat cantik.

Qi Chen melihat waktu di ponselnya, ragu-ragu sejenak sebelum memanggil Mr. Huo, belum kembali pada waktu ini, bukankah itu sangat sibuk.

Dan Huo Xun sedang mengadakan rapat darurat di perusahaan, Kecelakaan terjadi di sebuah gedung di bawah keluarga Huo yang sedang direnovasi, sekarang kantor pusat Huo sedang menanganinya dengan segera.

Huo Xun duduk di kursi utama, mendengarkan laporan dari departemen hubungan masyarakat, sedikit tidak senang, berita kecelakaan itu keluar, bukannya pergi menangani terlebih dahulu, sebaliknya dorong tiga blok empat.

menggunakan segala macam alasan untuk menghindar, menghalangi.

Direktur dari departemen lain juga melihat ekspresi tidak senang Huo, ruang pertemuan menjadi sunyi untuk beberapa saat.

Tiba-tiba ponsel berdering, suara yang tajam bergema di aula dewan, aula seketika hening, Asisten kepala Presiden Huo Asisten Manager Lin tidak bisa tidak berhenti berpikir, siapa yang begitu sial, ponsel berdering pada saat ini, ini bukannya memukul ke dalam moncong senjata.

Ini adalah kosakata China, bahasa sehari-hari. Secara kiasan berarti mengalami masalah secara kebetulan.

Namun hanya melihat Presiden Huo sementara berhenti, mengambil ponsel pribadi di dalam saku, memberi isyarat kepada semua orang untuk melanjutkan diskusi dan keluar dari ruang rapat untuk menjawab.

"Halo, tuan," Qi Chen sedikit takut mengganggu Mr. Huo, dan juga suaranya sangat kecil.

"Xiaochen?" Huo Xun melihat arloji di tangannya, menyadari bahwa sekarang sudah pukul dua belas.

"Tuan, apa kamu akan kembali untuk makan siang?" Qi Chen masih bertanya sedikit penuh harap, meskipun di dalam hati tahu saat ini Mr. Huo mungkin tidak akan kembali.

"Xiaochen, maaf, aku hanya kembali malam ini, masih ada rapat siang hari." Huo Xun sedikit menyalahkan diri sendiri, Xiaochen baru saja bertunangan dengan dirinya kemarin, tapi aku telah banyak mengabaikan, hanya membiarkan Qi Chen menunggu sampai sekarang.

"Oh, kalau begitu bye-bye tuan." Qi Chen sedikit kecewa, awalnya dia mengira Mr. Huo akan kembali.

Qi Chen menutup telepon, memasukkan potongan tomat ke dalam panci, merebus sepanci kecil sup tomat, mengambil selusin pangsit di atas meja untuk dimasak, Mr. Huo tidak kembali, Qi Chen tidak memasak hidangan lainnya, hanya memasak sup tomat pangsit sederhana.

AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang