"Anakku, siapa namamu?" Nyonya Huo memandang Omega kecil dengan ramah, Alpha-nya sendiri menandai dia, jadi keluarga Huo harus bertanggung jawab, selain itu, melihat penampilan Axun bukan tanpa perasaan untuk Omega ini!
"Namaku Qi Chen," Qi Chen perlahan-lahan menjadi santai, di bawah tatapan lembut Omega yang lebih tua.
"Xiaochen, masalah ini pamanmu melakukan kesalahan, Axun dia juga tidak melakukannya dengan benar, menurutku kamu masih muda, apa kamu masih kuliah dimana tempat Omega?"
Pengklasifikasikan untuk rumah, bangunan kecil, institusi dll
Qi Chen sangat terkendali, dia tidak mengerti, melihat kediaman keluarga Huo seperti villa, dan penampilan keluarga Huo yang ingin paman Qi daki, dan juga tahu keluarga Huo tidak biasa, diri sepertinya, bisakah kemudian bersama seorang Alpha yang luar biasa.
Mengacu pada sifat, keadaan, derajat, metode tertentu dll
(Intinya dia merendahkan dirinya sendirilah ya..)
"Halo bibi, aku﹍, aku belum pernah kuliah, aku membuat makanan penutup di kedai kopi saat ini." Qi Chen bicara tersendat, mengepalkan cangkir ditangannya dengan erat, kepalanya semakin menunduk, tidak berani menatap nyonya besar Huo.
"Membuat makanan penutup, itu luar biasa! Omega jarang melakukannya sekarang." Nyonya Huo tidak bermaksud meremehkan Qi Chen, sebaliknya merasa anak seperti itu menyedihkan.
"Lalu Xiaochen, Axun telah menandai kamu, aku pikir begitu, aku akan menemukan tanggal untuk kamu bertunangan dulu? Lalu biarkan Axun menyiapkan pernikahan besar untukmu." Nyonya Huo sengaja membiarkan Huo Xun untuk tampil.
"Bertunangan?" Qi Chen masih sedikit tidak bereaksi, apakah diriku akan segera menikah? Tidakkah itu terlalu cepat? (berdasarkan kecepatan menerjemahkanku tidak secepat itu anak muda, Lol)
"Xiaochen, kamu jangan khawatir, keluarga Huo kami pasti akan memperlakukanmu dengan baik!" Nyonya Huo berjalan mendekat, memeluk Qi Chen dengan penuh kasih sayang.
"Tidak bibi, aku tidak khawatir tentang ini, aku takut Mr. Huo dia, dia tidak mau. . ." Qi Chen sedikit khawatir, dia sangat takut Mr. Huo memiliki pasangan atau seseorang yang dia sukai sebelumnya, dan dia menjadi pihak ketiga.
(penghargaan untuk seseorang yang lebih tua dari dirinya, yang berpengetahuan dan bergengsi) seperti : Mr., Sir, Teacher, bahkan suami. Kalimat ini tergantung tempat penggunaannya, jika kamu pasangan menikah ini bisa berarti suami, jika kamu seorang pelajar ini bisa berarti guru, atau untuk memanggil dengan sopan yang berarti tuan.
"Haha, kalau begitu Xiaochen kamu dapat yakin, kamu adalah Omega pertama Axun, Axun harus bertanggung jawab, kemudian sudah diselesaikan, mari kita temukan dulu tanggal untuk bertunangan." Nyonya Huo tersenyum, Axun akhirnya menemukan istrinya!
"Kamu harus bertunangan dulu, supaya bisa mengenal Axun."
"Baik." Qi Chen memandangi wanita tua yang baik hati itu, tidak bisa berkata apa-apa untuk menolak, selain itu, ada juga Mr. Huo, orang yang juga membuatnya merasa aman, maka jadilah! Qi Chen diam-diam menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya.
"Ayo, aku akan membawa kamu untuk melihat kamar Axun dulu," Nyonya Huo membawa Qi Chen ke atas,
"Kamar Axun ada di lantai tiga, lantai ketiga dari lantai pertama adalah miliknya sendiri, ada gym, ruang belajar dan ruang pencahayaan, Axun hanya kembali untuk tinggal pada hari Sabtu dan Minggu saat perusahaan tidak masuk kerja, dia biasanya tinggal di rumah yang dekat dengan perusahaan." Nyonya Huo perlahan memperkenalkan Qi Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILY
RomancePenulis : Gōngzǐ yì (Tuan muda Yi) Status : Lengkap Qi Chen dirancang oleh pamannya, didedikasikan untuk kepala keluarga Huo. Berpikir itu kecelakaan, tidak akan ada persimpangan antara dirinya dan Alpha itu lagi. Tetapi tidak pernah menyangka, di...