CHAPTER 09 : VIRTUOUS (?)

135 16 0
                                    

Satu jam setelah makan malam, Huo Xun merasa sangat mual di perutnya, tetapi tetap pergi ke ruang kerja untuk membaca dokumen.

Qi Chen kemudian mendekati kamar tidur, dirinya mencuci tubuh dengan harum, mengenakan jubah mandi besar, bersandar di sofa, memandang ponsel dengan santai.

AC meniup untuk sementara waktu, Qi Chen merasa agak kedinginan, tetapi tidak mematikan AC, hanya membuka jendela prancis di dalam kamar, setelah jendela prancis didorong terbuka, ada balkon besar, ada juga kursi goyang kecil di balkon.

Qi Chen duduk di kursi goyang, hanya merasa sangat nyaman, mungkin karena dekat dengan villa di tepi sungai, banyak pohon juga ditanam di masyarakat, angin di malam musim panas tidak panas, pas.

Pada saat ini, ponsel Qi Chen berdering, nomor telepon yang tidak dikenal.

"Halo, maaf kamu..?" Qi Chen menjawab telepon, sedikit bingung, dia biasanya tidak punya teman, selain itu ponsel itu dibeli oleh Mr. Huo, hanya ada informasi kontak Mr. Huo.

Frasa ini sangat umum untuk percakapan sehari-hari ketika tidak mengenal seseorang tetapi ingin bersikap informal dan sopan.

"Xiaochen, ini aku." Suara baik Nyonya Huo terdengar di telinga.

"Ma?" Qi Chen belum bereaksi.

"Xiaochen, kamu lihatlah Axun, berapa kali aku memberitahunya, untuk menyimpan nomor teleponku di ponselmu, dia baru saja lupa, apa Axun hanya menyimpan miliknya sendiri?" Nyonya Huo berkata dan berpura-pura marah.

"Ma, jangan marah, Tuan dia, dia mungkin lupa terlalu sibuk, tidak disengaja." Qi Chen menjelaskan dengan cepat, dia tidak ingin Nyonya Huo marah kepada Mr. Huo karena dirinya sendiri.

"Haha, Xiaochen tidak apa-apa, aku hanya (cara) bicara begitu, benar, apa kamu masih memanggil Axun 'Tuan'?" Nyonya Huo berpikir itu pasti gaya Axun yang tidak bisa dipahami lagi, juga tidak tahu bagaimana memberi setengah lainnya nama panggilan.

"Ya, aku memanggil Mr. Huo sebelumnya, kemudian Tuan, dia masih sedikit marah, mengatakan aku memanggil terlalu asing, membiarkan aku sendiri berpikir tentang memanggilnya apa, jadi aku hanya memanggilnya Tuan."

"Tidak apa-apa, Xiaochen kamu bisa memanggilnya apapun yang kamu mau, Xiaochen, apa kamu terbiasa tinggal di Linjiang? Apa kamu ingin aku mengirim bibi untuk menjagamu, Axun biasanya pilih-pilih makanan, biasanya tidak makan ketika sedang sibuk di tempat kerja, perutnya tidak bisa makan makanan pedas." Nyonya Huo sedikit khawatir Qi Chen tidak bisa menangani temperamen Axun.

"Tidak perlu ma, aku bisa menjaga Mr. Huo dengan baik." Qi Chen mengerutkan alisnya yang halus, tidak bisa makan pedas, tetapi Mr. Huo makan sebagian besar daging sapi rebus di malam hari, daging sapi rebus itu pedas, bukankah perutnya sakit.

"Oke oke, saat Axun sedang bekerja di rumah, Xiaochen kamu dorong dia lebih banyak, biarkan dia lebih banyak istirahat, jangan selalu sibuk dengan pekerjaan." Nyonya Huo sangat yakin bahwa Qi Chen dapat menyelesaikan tugas ini, Omega yang sangat baik, dia tidak percaya bahwa Huo Xun masih bisa duduk diam!

"Ya, baik Mama."

Setelah berbicara dengan Nyonya Huo, Qi Chen bergumam, mengapa Mr. Huo akan mendengarkan diriku, aku tidak berani pergi ke ruang belajar untuk menganggu Mr. Huo.

Balkon dengan jendela prancis, bisa langsung melihat jendela sebelah, jendela-jendelanya dipenuhi dengan cahaya hangat, Qi Chen memperhatikan dentang dari logam beberapa saat, berpikir Mr. Huo tidak bisa makan makanan pedas, tapi makan terlalu banyak pedas di malam hari, akankah itu akan tidak nyaman?

AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang