CHAPTER 02 : QI CHEN

259 34 0
                                    

Keluar dari mobil, Qi Chen buru-buru membunyikan bel pintu, setelah beberapa saat, bibi keluar dan membuka pintu "Xiaochen, ada apa, bagaimana seperti ini, cepat masuk."

Qi Chen menyeka matanya, lalu memasuki pintu, "Bibi, dimana paman, apa yang terjadi padaku tadi malam bagaimana bisa dikirim ke tempat tidur Alpha tak di kenal?" setelah berbicara, dia duduk di lantai, dan menangis dengan keras.

"Xiaochen, apa yang kamu katakan! Apanya yang dikirim ke tempat tidur?" Bibi bertanya dengan bingung, masalah keluarga, paman tidak akan membiarkan bibi mengawasi, jadi apa yang terjadi tadi malam, dia tidak tahu.

"Xiaochen, jangan menangis dulu, aku...aku akan menelepon pamanmu, memintanya kembali, menanyakan apa yang terjadi." Bibi menelepon, tapi tidak bisa tersambung.

"Xiaochen, aku tidak tahu apa yang terjadi, pamanmu dan keduanya dipanggil di pagi hari, belum kembali sekarang, kamu bersihkan dengan handuk kertas terlebih dahulu, jangan menangis." Bibi memeluk Qi Chen dengan penuh kasih sayang, dan menyentuh punggung Qi Chen.

Setelah waktu yang lama, Qi Chen perlahan berhenti menangis, dan sedikit terisak, disertai dengan suara mendengus.

"Xiaochen lapar, ayo duduk di sofa, makan sesuatu dulu, oke?" bibi membujuk Qi Chen dengan lembut.

"Yaya, oke, terima kasih bibi." Qi Chen memeluk kakinya, menyusut di sofa, air mata kristal yang jernih tergantung di bulu mata yang panjang, tidak terjatuh.

Qi Chen memindahkan bangku kecil, duduk di samping meja di ruang tamu, hanya makan mie yang baru saja di masak bibi, kehangatan, ini menghangatkan di perut.

Dan bibi naik ke lantai atas untuk membersihkan tempat tidurnya, ingin membuat Qi Chen tinggal di rumah selama satu malam, kembali lagi, Qi Chen tidak percaya paman dan bibinya, akan mengirimnya ke tempat tidur orang lain.

Belum banyak makan mie, pintu didorong terbuka dengan kuat, itu paman Qi Chen dan kakak sepupu yang kembali.

"Dia ini XX, bukannya dia sudah meletakkan orang itu di tempat tidur presiden Huo? Kenapa kita masih dilacak?" paman sangat marah sehingga dia menendang tanaman pot kecil itu ke pintu, berseru keras.

Hari ini, dipanggil ke perusahaan pagi-pagi sekali, atasan benar-benar memecatnya dari jabatannya, juga memulai gugatan hukum terhadapnya, memintanya untuk mengembalikan uang yang digelapkan ketika dia masih menjabat, jika tidak dia akan masuk penjara.

Paman telah sejak lama memberikan semua uang itu ke unit kerja luar sana, unit kerja luar memberinya sepasang kembar Beta, dia memiliki dua putra sekaligus, ini untuk Beta yang kesuburannya rendah, betapa membahagiakan, tapi salah satu dari si kembar sangat lemah, uang yang digelapkannya, digunakan untuk merawat putranya, bagaimana bisa uang kembali. (Apakah itu semacam bayi tabung? Entahlah.)

Qi Chen mendengar, segera berdiri, tiba-tiba seluruh tubuh itu goyah, bersandar di atas meja dan melihat ke arah paman, "Paman, kenapa, kenapa kamu melakukan ini padaku!"

Semenjak orang tuanya meninggal, hanya paman ini yang masih peduli pada dirinya sendiri, tidak menyangka...

Paman baru saja melihatnya, kakak sepupu hanya menundukkan kepalanya dalam diam, tidak mengatakan apapun.

"Qi Chen, aku melakukan ini untuk kebaikanmu, kamu lihatlah presiden Huo, kaya, terlebih dirinya adalah kepala keluarga, bagaimanapun Alpha berkualitas tinggi, berapa banyak Omega yang ingin mendakinya, kamu..."

Qi Chen tidak dapat mengingat berapa kali dia menangis hari ini, melihat kemunculan pamannya, tiba-tiba merasa buruk, dan segera berjalan keluar pintu.

AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang