Hai! Kalian kembali? pfft
Qi Chen kembali ke mobil, segera setelah itu Mr. Huo pergi ke Times Square terbesar di pusat kota, Huo Xun membawa Qi Chen ke tempat di lantai empat yang khusus menjual pakaian Omega.
Begitu memasuki toko, seorang manajer segera keluar untuk menyambut Mr. Huo, Times Squre terbesar di pusat kota juga milik keluarga Huo!
Ada juga beberapa pemandu belanja beta, memperkenalkan pakaian kepada Qi Chen, Huo Xun menemukan kursi dan duduk, menyaksikan Qi Chen mencoba pakaian.
Ini untuk pertama kalinya Qi Chen membeli pakaian dipandang seperti ini, tidak tahu harus berbuat apa, cukup mengikuti pemandu belanja, dan terus mencoba.
Sekarang pakaian Omega musim panas, lebih populer dengan warna terang, karena itu, pakaian Qi Chen di toko ini semuanya berwarna biru muda, umumnya berwarna kuning muda dan hijau muda.
Qi Chen baru saja berganti menjadi satu set pakaian hijau muda, bagian atasan ramping memperlihatkan garis pinggang Qi Chen, dan pantat bulat kecil mengenakan celana pendek ketat dan sepasang sepatu putih, lapisan kaki putih menjadi semakin ramping, menunjukkan Omega yang hidup dan indah.
Setiap kali Qi Chen mencoba pakaian, Huo Xun menganggap semua serius, dia pikir akan membosankan menemani Omega membeli pakaian, tapi melihat Qi Chen berganti pakaian, di dalam hati tapi ada perasaan yang sedikit berbeda, Huo Xun tidak tahu kenapa ini terjadi?
Untuk pertama kalinya Alpha ini bertanggung jawab atas tanggung jawabnya menyadari perbedaannya. Dia tidak merawat Omega karena dia masih muda, tetapi dia memiliki perasaan terhadap Omega, dia suka melihat Omega bahagia dan riang.
Huo Xun melambaikan tangan besarnya, meminta manajer untuk membungkus semua yang telah dicoba Qi Chen, dan mengisi dua alamat, salah satunya adalah rumah tua keluarga Huo, yang lainnya adalah vila Linjiang tempat Huo Xun biasanya tinggal.
Qi Chen berbisik kepada Huo Xun, "Ini terlalu banyak tuan, aku tidak butuh begitu banyak pakaian."
"Tidak apa-apa, kamu akan memakainya ke sekolah di masa depan."
Kemudian, keduanya menghabiskan makan siang di restoran, setelahnya kembali ke rumah Huo, saat sore hari Qi Chen membantu Nyonya Huo menyiapkan surat undangan untuk pesta pertunangan, Huo Xun pergi ke perusahaan untuk menangani tumpukan hal-hal selama beberapa hari terakhir.
Qi Chen membantu menyiapkan surat undangan untuk pesta pertunangan, baru kemudian menyadari, keluarga Huo tidak hanya memiliki sekedar sumber keuangan, ada banyak sekali orang yang biasa terlihat di TV dalam surat undangan. Dan mengetahui dari mulut Nyonya Huo, karakter ini juga akan ada di sana, yang benar-benar membuat Qi Chen menyadari kekuatan menakutkan dari keluarga Huo.
Ketika Huo Xun kembali di malam hari, lalu melihat Qi Chen yang semula berperilaku baik, menjadi lebih baik, berkata apa dan mengerjakan apa, bahkan masih membawa rasa hormat.
"Xiaochen, kemarilah." Huo Xun mandi, membaca buku di samping tempat tidur.
"Oh oh, aku akan segera datang," Qi Chen dengan cepat meletakkan pakaian yang dia lipat, buru-buru berjalan.
"Xiao Chen, apa ada yang harus kamu lakukan di rumah sore ini?" Huo Xun menebak apakah seseorang di rumah mengatakan sesuatu gosip, dia berharap Qi Chen akan tumbuh perlahan, Omega seharusnya lincah di usia ini, dari pada dibingkai dalam rak.
"Tidak, tuan, aku menyiapkan surat undangan dengan mama sore ini, dan tidak melakukan hal lain." Qi Chen bingung dengan pertanyaan.
Apakah itu﹍"Xiaochen, apakah kamu sedikit takut padaku." Huo Xun menatap Qi Chen dengan ragu-ragu, tahu bahwa dia menebak dengan benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER OMEGA MARRIED INTO A WEALTHY FAMILY
RomancePenulis : Gōngzǐ yì (Tuan muda Yi) Status : Lengkap Qi Chen dirancang oleh pamannya, didedikasikan untuk kepala keluarga Huo. Berpikir itu kecelakaan, tidak akan ada persimpangan antara dirinya dan Alpha itu lagi. Tetapi tidak pernah menyangka, di...