#09

14.2K 1.1K 3
                                    

[Twitter]

@iqbaale

Bagi pemenang SFS2017, kalian datang ke tempat yang udah di email-in sama Rocky^_^ Nanti kita mulai bahas project Buat anniv! SEMANGAT SONIQ FAMILY^^

1320 retweet | 562 favorite

@rockstar_indo: Yeay! Hamen 10 hari kita bisa ketemu kalian soniQ. Semangat ya!

@soniQ_baale: Baal polbek kali, resmiin fp kita:(

@yollls: SoniQ family!!!

@alealesejateh: semoga tahun besok bisa menang ya ka yol akunya @yollls

@fanny_luvika: alhamdulillah!

Selesai membersihkan badan, Aqila membuka handphonenya dan banyak sekali notif yang bermunculan.

Mulai dari twitter, Line, Path, Facebook, Ask.Fm, Email, dan tak kalah SMS juga ada banyak sekali.

Dia bingung harus membuka yang mana dulu. Akhirnya ia memutuskan membuka twitternya dahulu.

Dan benar saja di Timelinenya tweet Iqbaal lah yang pertama kali muncul.

Tapi Aqila tidak membuka notification twitter, ia pikir wajar saja kalau followersnya naik drastis, dia menang es ef es.

[Email]

Hai Qila, congrats yah! Suara kamu bikin mimisanjoewloemood. Tgl 17 oktober datang ke alamat ini yahh, buat latihan sekalian nanti juga bakal diajarin Aa' ID biar suaranya makin ganahan!

JL. pondok Indah No. 9 Jakarta selatan *ini ngarang*

Thankyou before^^ goodluck yeaw!

Pemberitahuan dari Rocky tadi kontan membuat Aqila sangat senang sekaligus tidak menyangkan bakal kepilih menjadi pemenangnya tahun ini, padahal tahun kemaren dia gagal! Ya walaupun masuk 10 besar.

Tapi niatnya tak urung mebuatnya kembali mengikuti es ef es tahun ini, and finally she can do it!

"Eh tapi tadi Rocky bilang Jl. Pondok Indah No.9 jakarta selatan, Nah bukannya itu deket dari sini ya " Aqila mencoba mengingat-ingat alamat itu. "Ah bodoh! Gue tau jalan ini"

* *

12 oktober 2017

Hari terasa begitu cepat berlalu. Kurang 5 hari lagi Aqila akan bertemu dengan idola yang selama ini diimpi-impikannya.

Semakin hari Aldi dan Aqila semakin dekat. Seperti tiap pagi Aldi pasti menjemputnya dan pulangnya dia juga yang mengantar Aqila pulang.

Seperti sekarang terlihat sepeda motor sport berwarna hitam di depan gerbang, Aqila sudah tau siapa orang dibalik helm yang dikenakan pria itu.

Aldi.

Aqila segera menghampiri Aldi, "Pagi Al" sapanya, sambil mengambil helm yang disodorkan Aldi.

Aldi tersenyum, "Pagi juga" Aldi sudah menyalakan mesin dan siap berangkat.

Aqila memegangi pundak Aldi, sedikit kesusahan buat naik, karena seperti yang kalian tau sendiri.

Aldi membantu Aqila dengan mengulurkan tangannya kebelakang.

Setelah itu sepeda motor aldi meninggalkan pekarangan rumah Aqila menuju ke sekolah.

* *

"Qil jadi gimana es ef es lo?" tanya Bella. Salsha mengangguk,

"Gimana apanya? Ya gitu" Aqila mencomot kentang goreng Salsha.

"Aelah, lo gak asik masa! Gak cerita gitu sama kita" Salsha mencurutkan bibir sebal.

"Hm.. nanti bakal gue ceritain semua, tapi jangan sekarang deh gue laper nyet! Sumvah deh!" Aqila memegangi perutnya dramatis.

* *

Aqila menunggu Aldi di halte dekat parkiran. Dia duduk di kursi halte sambil memainkan handphonenya,

Tin

Itu suara bel sepeda motor, dan- itu motornya Aldi.

Aqila segera menghampirinya dan memakai helm yang diserahkan Aldi, setelah itu dia menaiki motor milik Aldi itu.

Lucky Partner [idr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang