new year eve (where the sea sleeps special chapter)
note. ini pernah diupload di jayhoonfess event. minyel mingreen maap ya aku post di sini lagi biar ga sayang2 wkwk
•
•Sunghoon berdecak, ini sudah ke empat kalinya dia kembali masuk ke kamar Jongseong dan cowok itu sama sekali belum bangun, jangankan untuk beranjak, dia bergerak saja tidak. Padahal sekarang sudah jam setengah sembilan malam, tanggal 31 Desember 2020.
Sunghoon tepuk lumayan kencang lengan pacarnya itu tapi respon yang didapat hanya gumaman kecil, membuat Sunghoon lagi-lagi berdecak merasa gemas. Ya gemas ingin tendang Jongseong agar jatuh dari kasurnya.
"Ini udah setengah sembilan, Seong, bakar-bakarnya mulai jam sepuluh. Dirajam kak Kei nanti kita." Sambil bicara, sambil Sunghoon goyangkan tubuh Jongseong. "Bangun, anjir, gue siram air lo ya!"
Biasanya kalau Jongseong susah bangun begini, Sunghoon akan panggil mamanya Jongseong untuk bangunkan anak sulungnya yang suka tidur ini, tapi sekarang keluarga Jongseong sedang tidak ada di rumah, merayakan tahun baru di luar.
Sedangkan mereka berdua ditinggal di rumah karena sudah ada acara bakar-bakar dengan anak club dance. Acaranya bakar-bakarnya mulai jam sepuluh malam, tapi paling tidak, jam sembilan mereka sudah harus sampai di sana. Bantu-bantu menyiapkan bahan, kek, menyiapkan alat, kek. Tapi dengan bodohnya, dari jam tujuh malam tadi Jongseong malah ketiduran, membuat Sunghoon yang menungguinya di lantai bawah geram sekali.
"Woy, bangun!" Dan akhirnya Sunghoon kehabisan sabar, ditendangnya paha Jongseong sampai cowok itu berguling ke sisi lain kasurnya. Dengan mata yang perlahan terbuka tentu saja.
"Apasih, Hoon, kaget dibangunin kayak gitu, pusing." Eluh Jongseong sambil memegangi kepalanya, dramatis sekali.
"Manja banget." Seru Sunghoon, kali ini dia mendudukkan diri di kasur samping Jongseong, menghadap cowok yang sudah sandarkan punggungnya pada kepala tempat tidur. Dia usap kepala Jongseong perlahan, sesekali menekannya, memijat yang katanya pusing tadi.
"Kenapa sih bangunin aku? Jam setengah sembilan loh ini, waktunya tidur."
"Ini malem tahun baru kalo lo lupa."
Kemudian Jongseong mengedipkan matanya beberapa kali, terlihat memikirkan sesuatu. Sedangkan Sunghoon hanya menunggui pacarnya berpikir sambil berdecak.
"Lah anjit kan kita mau bakar-bakar!"
Seruan heboh dengan tingkah serabakan membuat Sunghoon mundur dari kasur dan bersandar pada kepala tempat tidur. Dilihatnya Jongseong yang berlari ke arah kamar mandi sambil menggerutu panjang lebar. Menyalahkan Sunghoon yang katanya tidak segera membangunkan.
Bodoh. Ucap Sunghoon dalam hati sambil merotasikan matanya. Menyebalkan memang Park Jongseong ini.
○○○○○
Motor yang Jongseong kendarai sedikit demi sedikit memelan karena hujan yang tiba-tiba turun dan langsung deras. Dia tepikan motornya pada sisi trotoar halte yang sangat sepi. Perjalanan ke rumah Kei masih lumayan jauh dan mereka tidak mau mengambil resiko sakit karena kehujananㅡmereka berdua ini lemah terhadap hujan.
"Bawa jas hujan nggak, Seong?" Tanya Sunghoon yang menepis air-air yang ada di jaketnya, untuk dia pakai jaket dengan bahan tebal, jadi dingin akibat hujan tidak begitu dia rasakan.
Sementara Jongseong menggeleng, mengusak poninya yang basah. "Engga bawa, tadi pagi abis dikeluarin sama Dongkyu, aku lupa masukin lagi."
"Terus gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
where the sea sleeps • jayhoon
Fanfic"Kapan jadiannya, sih?" Tanya seseorang dengan raut wajah penasaran. "Gue sama Jongseong?" Sunghoon menunjuk wajahnya sendiri. Anggukan dia terima. "Oh, dari pertama kali ketemu juga udah jadian, kata bunda sih pas gue umur 3 bulan." Cerita random t...