"Ayo berpacaran,"
Mata Jung Chaeyeon terbelalak, napasnya terhenti sejenak dan pikirannya kalut akibat apa yang telah dilakukan oleh Kim Mingyu. Bahkan Chaeyeon sungguh tak percaya dengan pemuda itu yang kini tampak santai saja dengan tatapan lembutnya serta seringaian tipis yang terlihat jelas di bibirnya.
Ah, ia tahu apa maksudnya itu.
Dugh!
"Akh!" Teriak Mingyu yang tengah kesakitan akibat Jung Chaeyeon yang memberturkan kepalanya sendiri ke kening pemuda itu.
"Dasar gila," ucap Chaeyeon sebelum meninggalkan Kim Mingyu yang masih meringis disana.
...
Pagi yang cerah menyapa hari baru yang dijalani Jung Chaeyeon. Gadis itu sekarang tengah berdiam diri di depan gerbang sekolah. Rasanya ia malas untuk mengikuti pelajaran hari ini. Ia bahkan sudah menjamin, semua siswi disana akan memakinya habis-habisan setelah ia berhubungan dengan 3 laki-laki tertampan disana. Ah, bahkan namanya hari ini menjadi Hot Topic akibat dirinya yang terciduk menyukai Jung Jaehyun yang notabene nya adalah Ace di SMA Kyeongha.
"Sial," umpatnya.
Tak mau ambil pusing, ia akhirnya memutuskan untuk absen hari ini. Ia tak peduli dengan gelarnya sebagai salah satu siswi paling teladan. Yang terpenting adalah, dirinya yang jauh dari bisikan-bisikan orang-orang disekitarnya yang membuatnya muak. Ditambah, ia tidak sudi berhadapan dengan Kim Mingyu yang semalam berhasil mencuri first kiss-nya.
Terlebih, ia tidak mau bertemu dengan Jung Jaehyun. Rasa malu sungguh memenuhi pikirannya, ia sungguh gadis yang pengecut.
Tekadnya sudah bulat.
Dengan berani, ia kembali membalikkan tubuhnya, berniat untuk pergi ke manapun asalkan tidak sekolah, pikirnya.
Namun baru saja ia ingin melangkahkan kakinya, tiba-tiba saja lengannya ditarik oleh seseorang dari belakang. Gadis itu tersentak kaget, bahkan bola matanya membulat sempurna ketika tahu siapa pelakunya. Mungkin, tanpa ia melihat sosoknyapun sepertinya ia akan tahu siapa itu. Bahkan seluruh siswi Kyeongha sangat tahu apa arti dari bau mint menyegarkan yang hinggap di hidung mereka.
"Kau tidak bisa membolos, Jung Chaeyeon-ssi" ucap pemuda dengan suara berat nan lembut itu.
Jung Jaehyun, pemuda itu kini tengah tersenyum kepadanya.
Tidak, ini tidak mungkin- pikirnya.
Jantungnya terasa berhenti begitu saja.
"Ah, apa yang kau lakukan!"
Pemuda itu tiba-tiba menggenggam lalu menarik tangannya, melangkahkan kakinya untuk memasuki lorong sekolah yang kini dipenuhi dengan para siswi yang mulai ricuh.
"Apa-apaan dia"
"Tidak! Jaehyun!"
"Kim Mingyu, Cha Eunwoo, dan kini Jung Jaehyun? Daebak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us - Minchae
FanfictionJung Chaeyeon hanya ingin hidup tenang dan fokus untuk masuk Universitas, tetapi itu hanya imajinasi semata karena adanya brandalan playboy bernama Kim Mingyu. Sejak Pemuda itu datang di kehidupannya, hidupnya yang terbilang monoton kini mulai berub...