c h a p t e r 3

174 29 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Yak! ini Aku! Kim Mingyu!" Kim Mingyu, pemuda itu berusaha menenangkan Chaeyeon yang terus meronta-ronta hingga menarik perhatian pria disebrang jalan.

Sontak, mata Chaeyeon terbelalak ketika si pria berhoodie itu adalah Kim Mingyu. Sudah merasa tenang, Chaeyeon terdiam mematung, menatap tajam Kim Mingyu. Mingyu akhirnya melepas tangannya yang berusaha membungkan bibir gadis itu. Pemuda Kim itu meringis kesakitan akibat gigitan yang dilayangkan oleh Chaeyeon.

"Akh tanganku,"

"Yak! Kenapa kau lakukan itu!" bentak Chaeyeon setelah pemuda Kim itu berhasil membuat jantungnya hampir copot saja karena ketakutan setengah mati.

"Kau terlalu banyak menonton drama thriller," cibir Mingyu.

Tin! Tin!

Mereka tak sadar jika Bus akhirnya sudah datang, Chaeyeon yang mulai menyadari karena suara klakson itu buru-buru menaiki Bus diikuti oleh Mingyu.

"Tolong bayarkan untukku juga," ucap Mingyu datar namun tersenyum manis diakhir katanya.

Chaeyeon hanya mendengus, lalu bergegas menempati kursi barisan kedua paling belakang karena memang itu tempat yang kosong dengan Kim Mingyu yang membuntutinya dan duduk disebelahnya.

"Kau baru beberapa hari di Seoul, tapi sudah miskin rupanya." ujar Chaeyeon seraya berdecih.

"Yak, uangku dicuri bodoh." balas Mingyu.

Satu jam lalu...

Bugh!

"Dasar jalang! berani-beraninya kau menyewa wanitaku huh!"

Pria bertubuh besar dengan tato di lengannya itu tak henti-hentinya melayangkan sebuah pukulan pada seorang pemuda yang tak tahu apa-apa tentang penyewaan wanita itu. Ini semua akibat Jeon Jeongguk.

"Jeongguk sialan!" rutuknya dalam hati.

Jeon Jeongguk, lelaki itu yang mengajaknya pergi ke karoke, lelaki itu yang mengenalkannya pada wanita yang ia kira temannya, dan lelaki itu pula yang kini hilang kabur entah kemana dan meninggalkannya sendirian hingga harus menanggung kemarahan pria yang merupakan kekasih wanita yang tadinya menemani dirinya dan Jeongguk. Sungguh, ia tidak tahu kalo wanita itu merupakan sewaan dari sebuah aplikasi kencan berbayar.

Bugh! Bugh!

Dua pukulan terakhir yang melayang diwajah Kim Mingyu ketika pria bertato itu akhirnya berhasil dihentikan oleh kekasihnya. Mingyu meringis, perut dan rahang juga wajah tampannya harus menanggung kebodohan Jeon Jeongguk.

Pria itu kemudian merogoh paksa saku celananya, mengambil benda coklat yang berisi uang dan kartu identitasnya. Iapun mengeluarkan uang yang berjumlah sekitar empat ratus ribu won dari dalam benda yang merupakan dompet itu, ia mengambil semuanya lalu melemparkan kembali dompetnya ke wajah babak belur Kim Mingyu.

Between Us - MinchaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang