c h a p t e r 6

91 16 0
                                    

"Eh?" Chaeyeon terkejut karena pemuda itu tiba-tiba menarik tangannya untuk ikut memasuki lift kembali dan turun dari lantai Gedung paling atas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh?" Chaeyeon terkejut karena pemuda itu tiba-tiba menarik tangannya untuk ikut memasuki lift kembali dan turun dari lantai Gedung paling atas itu.

Pintu lift tertutup, mata gadis itu terbelalak Ketika pemuda itu mengangkat wajahnya yang sungguh terlihat kusut. "Kim Mingyu?!!"

Rasanya Chaeyeon ingin berteriak dan membentak pemuda itu tepat didepan wajahnya. Namun jika mengingat Kembali dengan apa yang baru saja terjadi, ia hanya bisa melenguh. Terlebih, pemuda Kim itu hanya terdiam dengan tatapan kosongnya.

"Mingyu-" belum sempat Chaeyeon mengeluarkan sepatah kata untuk menanyakan kondisinya, Pemuda itu langsung menjatuhkan kepalanya diatas Pundak gadis itu.

"Jangan bergerak, sebentar saja," ucapnya.

Chaeyeon cukup kaget, ia berniat menjauhkan tubuhnya spontan, tapi entah mengapa tiba-tiba hatinya terasa luluh. Ucapan pemuda itu terasa sangat berbanding terbalik dengan ucapan yang sering dilontarkan kepadanya.

Kali ini terasa berbeda, suara yang dipenuhi dengan rasa kesepian, ketakutan dan kesedihan yang mendalam, itu yang kini Jung Chaeyeon rasakan dari pemuda itu.

"se-sebentar saja, Kim Mingyu." Gugupnya.

Iapun membiarkannya dalam posisi seperti itu, dengan kedua tangan yang tanpa mereka sadari masih tertaut satu sama lain.

Hingga akhirnya pintu lift terbuka kembali, Kim Mingyu masih belum kunjung mengangkat kepalanya dari sana.

"hey, kita sudah sampai." Ujar Chaeyeon yang berusaha menyadarkan pemuda Kim itu.

"Ah," Mingyu akhirnya tersadar, ia buru-buru mengangkat kepalanya. Lalu sekali lagi menarik tangan Jung Chaeyeon dengan perlahan untuk keluar dari sana.

Keduanya berjalan keluar dari Gedung perusahaan Gardin's Fashion milik Ibu dari seorang Kim Mingyu yang kini masih terdiam. Keduanya terus berjalan menyusuri jalanan kota yang masih ramai itu. Sekali lagi, dengan kedua tangan yang tanpa mereka sadari masih tertaut.

Jung Chaeyeon benar-benar tak tahu apa yang harus dilakukannya sekarang. Ia sungguh kebingungan, yang akhirnya membuatnya diam tanpa kata, dan mengikuti kemana Kim Mingyu akan membawanya.

Ia juga merasa heran dengan pemuda yang selalu ia temui dikelas itu. Karena, Kim Mingyu sungguh terlihat seperti memiliki dua kepribadian. Mungkin ini yang dimaksdud dengan memiliki hal yang terlihat sungguh sempurna dari luar belum tentu sempurna dari dalam.

"Bisakah kau melupakan apa yang baru saja terjadi padaku?" ujar pemuda itu tiba-tiba. Ia kini terdiam sembari menatap kosong di jalanan dihadapannya.

Chaeyeon sedikit melirik wajah pemuda Kim itu, lalu buru-buru Kembali ke posisinya. "Oh? Ah ya, tentu saja. Jangan khawatir."

Kim Mingyu menatapnya, lalu tanpa angin tanpa hujan pemuda itu terkekeh. Ia bahkan kini menghadapkan tubuhnya pada tubuh gadis itu, lalu berusaha untuk tersenyum.

Between Us - MinchaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang