Part 8

53 3 0
                                    

Haiii happy reading🥳❤

Sampai di sekolah Mila turun dan memberikan helm nya kepada Rendi
"Makasih ya Rendi.." kata Mila senang.

"Mana ongkos nya?" tanya Rendi.

"Oh pake uang ya kirain gratis" kata Mila dan mengeluarkan uang nya tetapi rendi malah tertawa tidak jelas.

"Lu kenapa?" tanya Mila.

"Lu tuh bego banget si jelas jelas gua cuma bercanda" kata Rendi sambil tersenyum menahan tawa.

"Oh kirain beneran tapi kalo mau juga ga papah.." kata Mila.

"Gak lah"

"Tapi ternyata lu bisa ketawa juga ya kirain manusia yang paling aneh itu lu" kata Mila membuat Rendi mengembalikan ekspresi jutek nya itu.

Rendi pergi lebih dulu Mila pun mengikutinya dari belakang tetapi saat sampai di koridor Mila melihat banyak orang yang melihatnya berjalan bersama Rendi.
''Apa keliatan aneh ya gua jalan sama rendi..?'' tanya Mila di dalam hatinya.

"Rendi lu ga malu jalan bareng gua?" tanya Mila.

"Kenapa malu" jawab Rendi membuat Mila senang.

"Lu bisa gak, kalo jalan jangan di belakang gua.." kata Rendi membuat Mila bingung.

"Hmm"

"Emang gua induk lu apa di ikutin dari belakang" kata Rendi membuat Mila tertawa karna ia membayangkan Rendi menjadi induk bebek.

"Dih malah ketawa"kata Rendi bingung dan langsung pergi.

Saat Mila ingin melanjutkan jalan nya ia di panggil oleh seseorang.
"Bu Jenar" kata Mila.

"Mila ibu ingin bicara sebentar sama kamu boleh?" tanya Jenar.

"Boleh bu.." kata Mila dan mengikuti bu Jenar ke ruangan nya.

Sampai di ruangan bu Jenar, Mila duduk di kursi yang sudah di sediakan
"Ada apa bu?" tanya Mila.

"Jadi gini di sekolah kita akan adakan proposal gabungan di mana sekolah kita dan SMA lainya bergabung dan kita butuh model foto proposal itu.." kata bu jenar.

"Hmm terus kenapa saya di panggil bu?" tanya mila bingung.

"Apakah kamu bersedia menjadi model yang mewakili SMA PERJUANGAN" tanya bu Jenar membuat Mila kaget.

"Tapi saya kan anak baru bu" kata Mila.

"Tidak masalah yang penting kamu bersedia kalau kamu mau nanti ibu urus semua nya.." kata bu Jenar membuat Mila bingung.

"Hmm apakah saya boleh pikir pikir dulu bu?" tanya Mila.

"Hmm boleh dong saya kasih kamu waktu seminggu kalau kamu sudah menemukan jawabannya kasih tau ibu ya" kata bu Jenar.

"Iya bu nanti saya kabarin" kata Mila dan langsung izin ke kelas nya.

Mila sampai di kelas nya sudah di sambut oleh penyok yang membuat nya kaget.
"Eh milaa" ucap penyok.

"Iya.." jawab Mila ceria.

"Abis dari mana Mil? " Tanya penyok.

"Hmm dari ruangan bu Jenar" jawab Mila yang langsung terpikir ucapan bu Jenar.

"Ouh.."

" hmm gua masuk ke kelas dulu ya" kata Mila dan langsung pergi.

"Iya, aduh gelis pisan adik nya alfa itu" kata penyok dan langsung pergi.

"Pagi... Mila.." kata renata yang langsung memberikan kursi di sebalah nya.

IPA&IPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang