part2

174 10 2
                                    


Happy reading🎉🎉🎊

   Bel istirahat berbunyi yang artinya semua murit bebas melakukan apa saja seperti makan,mengobrol,dll.
"Mila.."panggil Renata yang masih menunggu mila membereskan bukunya.

"Iya,?"

"Mau ke kantin ga?"tanya renata.

"Mau,.."jawab mila

"Yaudah bareng aja sama gua.."kata renata.

"Yaudah yuk.."kata mila dan langsung. pergi menuju kantin tapi saat sampai di
depan kelas ada Iqbal  dan penyok.

"Eh ada mila..."kata penyok sengaja menghalangi jalan,

Mila hanya tersenyum bingung..

"Mila mau ke kantin ya?"tanya penyok.

"Iya.."jawab mila.

"Ah... Pas kalo gitu sama bang penyok.." kata penyok sambil merangkul pundak mila.

Mila sebenarnya risih dengan perlakuan penyok...

"Ish apaan si nyok..! "kata renata menepis tangan penyok...

"Sirik banget si lu kampret.."kata penyok malas.

"Lu ganjen banget sama orang, lagi pula mila sama gua udah janjian mau pergi ke kantin bareng.."kata renata dan mengajak mila cepat pergi dari tempat itu...

"Hahah.. Sukurin lu penyok ganjen banget si jadi orang.."kata iqbal menertawakan penyok.

"Biarin dari pada lu ga laku.."

"Bodoamat, yuk ke ips kasian yang lain udah nungguin.."kata iqbal dan langsung pergi..

Sampai di kantin mila dan renata duduk di sebelah bangku pojok di mana meja di pojok itu paling banyak kursinya..
"Eh renata kemana aja lu...?"tanya Katya.

"Lu bawa siapa ren cakep amat..? Tapi gua baru liat.."tanya Katya penasaran dengan bahasa betawi nya itu..

"Sorry eh ohiya kenalin Mila anak baru di kalas gua.."kata renata sambil duduk bersama mila.

"Katya maharani" kata Katya sambil tersenyum dan menyodorkan. Tangan nya.

"Mila amelia Adisti.."jawab mila sambil menjawab salam renata.

"Febby Juliana"kata salah satu teman renata sambil menyodorkan tangan.

"Mila"ucap mila tersenyum.

"Hehe gua renata"kata renata sambil tersenyum jahil .

"Hehe kan tadi udah kenalan.."kata mila sambil Tersenyum.

    Tiba tiba datang segerombolan siswa langsung duduk di meja paling pojok di mana meja itu paling banyak kursinya dan sontak anak anak yang di kantin memperhatikan semua anak itu ada yang teriak histeris dan ada sebagian anak yang ketakutan duduk di sebelah mereka..
"Mereka itu siapa..?"tanya mila kepada teman nya.

"Ohiya.. Lu tau ga Mil mereka itu siapa?"tanya Katya.

"Gatau"jawab mila polos.

"Mereka itu manusia.."jawab febby membuat Katya sebal.

"Gua juga tau mereka manusia, tapi mereka semua itu adalah geng tigerzone.." kata Katya yang tidak di mengerti mila.

"Tigerzone?"kata mila yang tidak faham.

"Iya tigerzone itu geng motor di sekolah kita mereka geng penguasa di daerah ini dan terkuat meski anggotanya gak sebanyak geng lainya.." kata Katya yang baru saja mila fahami.

IPA&IPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang