part3

115 5 0
                                    


Trink...
Bel pulang sekolah berbunyi mila dan renata keluar kelas untuk pulang...

"Mil lu pulang sama siapa?"tanya renata.

"Hmm gua pulang sama kakak gua.." jawab mila yang senang.

"Yaudah gua duluan ya mil soalnya udah di jemput bokap,"kata renata.

"byee..." kata renata sambil pergi dari parkiran.

"Kak alfa mana si katanya mau pulang bareng..?"tanya mila pada dirinya sendiri,

Ia merasa risih karna banyak anak anak yang melihat nya..
"Eh boleh kenalan ga?"tanya salah satu siswa yang menghampiri mila bersama satu teman nya.

"Eh.."

"Nama gua Ziro.."kata ziro sambil menyodorkan tangan berniat untuk salaman.

"Hmm.. nama gua Mila"sahut mila dan menjawab salam tangan dari ziro.

"Lu anak kelas ipa I ya ?"tanya ziro kepada mila.

"Iya..".

" Lu mau balik bareng?"tanya ziro yang menawarkanya pulang bareng.

"Heheh makasih tapi gua udah janji pulang bareng orang.."jawab mila yang canggung .

"Oh yaudah gua duluan ya mil"mata ziro dan langsung pergi.

Mila merasa dirinya semakin di kenal Oleh orang lain dan jangan sampai membuat nya tidak nyaman dengan keberadaanya sendiri..


Alfa datang sendiri dan melihat mila menunggunya di dekat. Motor besarnya itu.

"Eh Mila"kata alfa dan memberikan helm kepada mila.

"Kak alfa kemana aja si mila udah nunggu lama.."kata mila sambil memakai helm nya.

"Maaf mil tadi kakak ada urusan, makanya lama.. Emang nunggunya lama banget apa?"tanya alfa

"Lama banget kak lama banget sampai encok ni kaki mila"jawab mila yang bercanda.

"Haha alay kamu mil"kata alfa sambil mengketuk helm mila pelan.

"Ih kak alfa mah.."kata mila sambil tertawa.

"Yaudah yuk pulang nanti mamah sangka kak alfa bawa kamu pergi lagi.."kata alfa dan langsung menyalakan mesin motornya .

Mereka pun menuju rumah...
"Eh bar lu kemana tadi?"tanya ojan sambil melihat wajah bara yang tersenyum sendiri.

"Kepo.."kata bara yang membuat ojan heran.

"Dasar bara jelek,.."kata ojan seperti anak kecil.

"Alay najis.."celetuk bara yang geli melihat ojan bertingkah seperti anak manja..

"Ih jahatt aku ga suka"kata ojan sambil memukul dada bidang bara yang tidak terasa..

"Ih ni anak kadal gak bisa diam apa.."kesal bara karna melihat sikap ojan.

"Ihh giliran mila ajah di lindungin sama lu bar.. Giliran sama gua ajah galak banget, kan sama sama cuantik"kata ojan yang meledek bara.

"Beda monyet"sahut bara ngegas.

" gua manusia anjir mata lu katarak apa?"tanya ojan gagah.

"Gua tau tapi beda jauh lah lu sama
mila.."kata bara sambil mengingat kejadian tadi.

"Bedanya?"tanya ojan penasaran.

"Kalo mila cantik asli dari dalam dari luar kalo lu cantik dari bawah udah botak jelek kaya banci tau ga lu kalo ngomong kaya tadi " celetuk bara

membuat ojan menekuk muka nya
"Tapi A'a bara aku sama saja seperti
mila.."

"Eh botak jangan berisik lu sekali lagi, ngomong gua gantung lu di pohon toge. " kata bara kesal .

Ojan pun tertawa karna sudah berhasil membuat bara kesal..
Hahah.

Sampai di rumah mila turun dan melepaskan helm dari kepalanya..
"Nih kak"kata mila.memberikan. helm nya.

"Eh tunggu mil" panggil alfa sambil memegang lengan mila.

" ada apa kak?"tanya mila penasaran.

"Kamu ada apa sama diva..?"tanya alfa membuat mila kaget.

''Kak alfa tau dari mana?'' tanya mila di dalam hatinya.

"Ka alfa tau?"tanya mila sambil menundukan kepalanya.

"Tau.. kalau soal diva pasti bakalan kesebar luas mil.." kata bara melihat mila marah, mila hanya bisa
menundukkan kepalanya takut.

"Maaf kak mila cuma belain renata soalnya dia ga sengaja numpahin es ke baju kak diva" sahut mila hang masih menyembunyikan wajah nya.

"Tapi kamu nya, gak papah kan?"tanya alfa sambil memandang wajah mila.

Mila tidak menyangka bukan di marahi ia malah di tanya keadaanya,..
alfa memang kakak yang sangat perhatian,

mila beruntung mempunyai kakak seperti alfa..
"Ga papah kok kak.."jawab mila tersenyum seolah olah ingin mempercayakan alfa kalau ia tidak apa apa..

"Yaudah lain kali kalau diva ngapa ngapain kamu bilang sama kakak biar kakak yang ngomong sama dia.."kata alfa membela mila karna ia sendiri tidak
ingin adik semata wayang nya itu kenapa kenapa hanya karna perempuan so eksis itu.

"Kak alfa mila.minta tolong jangan bilang sama mamah ya kak,.. Mila ga mau mamah khawatir.." kata mila memohon kepada alfa .

"Iya tenang aja.."kata alfa tersenyum sambil mengacak ngacak rambut mila menjadi seperti gorila..

"Kak alfa....."teriak mila yang malas karna alfa telah mengacak ngacak rambutnya sedangkan alfa lari karna tidak ingin tertangkap mila...

Malam hari mila turun dari kamarnya untuk makan malam bersama keluarganya.
"Mila gimana tadi sekolah kamu lancar..?"tanya meliy kepada mila

Bersambung

Haii semuanya gimana sehat jangan lupa pantengin terus cerita ipa&ips karna masih panjang perjalanannya..
Trimakasih;)
#dirumahaja#ipa&ips

IPA&IPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang