🎶 Rewrite the star - James Arthur ft. Anne Marie
"Ini hidupmu. Atur sesukamu."
[Kamar Aileen]
🌅
Bugh..
Pukulan keras berhasil mengenai wajah tampan seorang lelaki didepan Aileen.
Tubuhnya yang tegap dan gagah, sepertinya tidak mempan dengan satu pukulan dari anak kecil seperti Aileen. Walaupun emosi anak itu menggebu, segala pukulan telah ia lontarkan, tetap saja lelaki dihadapannya hanya meringis tanpa tersingkir.
"Leen, udah lah. Lo ngapain sih?!"
Aileen, anak berusia 9 tahun itu kini menatap lelaki dihadapannya dengan tatapan nyalang, "Kakak yang maunya apa?! Kakak nggak suka kalau Papa lihat Aleen?"
Lelaki itu mengernyit tidak paham dengan ucapan adiknya, "lo hidup Leen, papa pasti lihat lo. Kalau lo ada masalah sama papa, jangan bawa emosi lo ke gua. Itu masalah Lo!"
"Kakak jahat! Semua kakak! Apapun itu kakak!"
Bugh!
...
Bugh!
...Kali ini tenaga anak kecil itu berhasil membuat orang yang ia panggil 'kakak' jatuh tersungkur dengan tangan yang memegang sebelah wajahnya. Kakaknya yang tadi lengah, kini meringis dan menjerit sakit.
Mendengar jeritan yang berasal dari kamar Aileen, Papa yang kebetulan tengah bersantai bergegas menghampiri kamar putra bungsunya.
"Aleen! Kamu apain kakak kamu!"
Kini papanya berjalan ke arah korban amukan Aileen tadi, siapa lagi kalau bukan sang kakak.
"Kamu itu jadi adik nakal banget. Kakak kamu salah apa?" Bentak papa tepat dihadapan Aileen. Anak itu hanya diam dan tetap menunduk tak mau melihat wajah papanya yang tengah marah.
"Mentang-mentang mama masukin kamu di karate, bukan berarti kamu bebas pukul kakakmu. Sok jagoan!" Ucap papa diakhiri dengan desisan tidak suka yang mengarah pada bocah kecil didepannya.
papa yang melihat anak sulungnya terkapar, segera membantunya berdiri dan melihat lihat bekas kebiruan di sisi kanan wajah anaknya.
Anak bungsu yang tidak pernah ada benarnya dimatanya. Anak manja yang selalu berlindung diketiak mama, sangat bandel, dan susah diberitahu. Tidak seperti anak sulungnya yang selalu patuh, tidak pernah ada masalah. Benar-benar anak emas bagi seorang pengusaha besar seperti Bagaskara Ratch Geovino. Pria paruhbaya dengan darah blasteran yang disegani orang-orang tinggi disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Daddy
Teen FictionTeen | Romance Setelah kepergian orang tersayangnya. Aileen, remaja laki laki itu kini dihadapi dengan tanggung jawab untuk membesarkan seorang bayi kecil. Diusianya yang masih labil, Aileen yang hanya hidup dengan sang ibu harus merelakan masa rema...