Jihoon,Eomma Lee,dan Eomma Kwon kini sudah berada diruang rawat inap Suhwan.
"Suhwanie noona datang"ucap Jihoon mendekati ranjang Suhwan dan mengelus pipi yang menirus itu lembut.
"Palli ireona,noona rindu main bareng Suhwan lagi"ucap Jihoon lagi
Eomma Lee dan Eomma Kwon diam dibelakang Jihoon sembari sesekali mengusap punggung calon Ibu Muda itu lembut dan pelan.
"Suhwan cepat bangun,sebentar lagi Suhwan akan menjadi Samcheon"kata Jihoon
"Jihoonie makan dulu yuk,biarkan Suhwan istirahat dulu"ucap Eomma Lee
Jihoon menggeleng.
"Ayolah Jihoonie,nanti kalau kamu sakit sebelum melahirkan dan Suhwan sudah bangun melihatmu sakit,nanti dia sedih,jadi ayo kita makan dulu"bujuk Eomma Kwon
Akhirnya Jihoon menuruti ucapan Eomma Lee dan Eomma Kwon.
"Eomma aku ingin minum jus mangga yang ada dikantin"ucap Jihoon
"Biar Eomma belikan ya"kata Eomma Kwon
"Aku ikut Eomma!"ucap Jihoon lalu ikut dengan Eomma Kwon kekantin untuk membeli Jus Mangga yang diidamkan Jihoon.
Setelah Jihoon dan Eomma Kwon pergi,Eomma Lee tiba tiba merasa gelisah.
"Kok perasaanku jadi tidak enak gini ya"gumam Eomma Lee
"Semoga Jihoon dan Sohyun baik baik saja"lirih Eomma Lee
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jihoon dan Eomma Kwon sudah sampai dikantin Rumah Sakit.
"Kamu tunggu disini ya,duduk saja biar eomma yang belikan"ucap Eomma Kwon lalu pergi membelikan Jihoon Jus Mangga.
Jihoon duduk dikursi sambil memperhatikan Eomma Kwon tanpa menyadari bahwa ada seseorang yang juga sedang memperhatikan Jihoon dari jauh.
Saat ingin mendekati Jihoon,Eomma Kwon datang dan memberikan Jihoon Jus Mangga yang diinginkannya.
"Ini sayang"kata Eomma Kwon
"Gomawo Eomma"ucap Jihoon sambil meminum Jus Mangganya.
Lalu mereka berdiri dan berjalan menuju ruangan Suhwan kembali.
Dibelakang mereka juga ada yang mengikutinya.Diruangan Suhwan
Semuanya sudah ada diruang rawat inap Suhwan dan mereka baru menyadari bahwa Jihoon dan Eomma Kwon tidak ada.
"Eomma, dimana Jihoon dan Eommaku?"tanya Soonyoung
"Mereka pergi kekantin karna Jihoon ingin Jus Mangga"jawab Eomma Lee
"Tapi entah mengapa perasaan eomma tidak enak saat mereka pergi kekantin"lanjut Eomma Lee
Semua mengernyitkan dahinya.
Lalu tiba tiba Yoongi yang sedang duduk disebelah Suhwan dan memegang tangannya merasakan ada pergerakkan dari Suhwan."Eomma! Appa! Suhwan sudah sadar!"ucap Yoongi
Lalu dia segera memencet tombol pemanggil Dokter.Semua mendekati ranjang Suhwan dan benar Suhwan mulai membuka matanya.
Tak lama Dokter datang bersama suster dan dibelakangnya ada polisi.
"Keadaan Tuan Suhwan sudah mulai membaik dan mungkin dia masih harus dirawat sampai benar benar sembuh total,kami permisi"ucap Dokter setelah memeriksa Suhwan dan pergi.
Lalu Polisi mendekati Suhwan.
"Tuan Suhwan kami ingin bertanya karna hanya tuan yang melihat pelaku dari teror dan kecelakaan yang dituju pada Nona Jihoon,Siapa pelaku dari semua kejadian ini tuan?"tanya Polisi
Suhwan membuka mulutnya dan mengucapkan nama dengan pelan dan kecil sehingga membuat Yoongi mendekatkan telinganya ke mulut Suhwan.
"S-Sa...Na"ucap Suhwan pelan dan lemah.
Yoongi membelalakkan matanya membuat semua bingung sekaligus cemas.
"Siapa Yoongi?"tanya Appa Lee
Yoongi menatap semuanya.
"Sana...Minatozaki Sana anak dari CEO perusahaan Minatozaki"jawab YoongiSemua terkejut,bahkan Soonyoung sudah mengepalkan tangannya menahan amarah yang sudah memuncak.
"Kami akan segera menangkap-"
Brak!
Ucapan Polisi terhenti karna suara bantingan pintu yang cukup keras.
Itu Eomma Kwon dengan nafas tersenggal senggal."Eomma ada apa denganmu?,dan d-dimana Jihoon?"tanya Soonyoung cemas
"S-Soonyoung! Cepat selamatkan Jihoon!"teriak Eomma Kwon panik
Semua bingung sekaligus khawatir karna Eomma Kwon mengucapkan itu.
"Jihoon diculik oleh anak dari CEO perusahaan Minatozaki!!"teriak Eomma Kwon lagi.
Flashback
Jihoon dan Eomma Kwon terus berjalan tanpa memperhatikan orang yang masih mengikuti mereka berdua.
Sampai tiba tiba orang itu membekap mulut Jihoon menggunakan sapu tangan dan membuat Jihoon pingsan.
Eomma Kwon yang ada disebelah kaget melihat ada orang tak dikenal membekap mulut menantunya.Lantas Eomma Kwon langsung berusaha menyelamatkan Jihoon.
"Lepaskan menantuku!"teriak Eomma Kwon
"Tidak!"balas orang itu
"Lepaskan atau saya akan berteriak!"ancam Eomma Kwon
Tetapi orang itu malah menyeringai.
"Silahkan tapi yang nyonya dapatkan adalah melihatku membunuh menantu anda didepan mata nyonya!"ancam orang ituEomma Kwon membulatkan matanya dan melihat Eomma Kwon lengah,orang itu langsung mendorong Eomma Kwon dan membuat Eomma Kwon terjatuh.
Tapi saat Eomma Kwon mau jatuh,Eomma Kwon sempat menarik masker yang dipakai orang itu dan melihat pelakunya.
Sana."K-Kau!"ucap Eomma Kwon
Sana menyeringai sambil memegang badan Jihoon.
"Annyeong~~~"kata Sana lalu melemparkan bola asap dan menghilang bersama Jihoon.
Setelah Sana menculik Jihoon,Eomma Kwon segera berlari menuju ruangan Suhwan.
Flashback end
Semua membelalakkan matanya dan khawatir.
Soonyoung langsung meminta Wonwoo,Jun,Taehyung,Seungyoun, dan Kookheon melacak ponsel Jihoon.
"Polisi tolong selamatkan Putri saya...kumohon...hiks...dia sedang hamil dan sebentar lagi dia akan melahirkan...hiks..hiks...saya tidak ingin terjadi apa apa padanya.. hiks..."mohon Eomma Lee
"Tenang nyonya Lee,kami akan menyelamatkan Putri anda"
"Kami akan membantu!!"
Polisi menatap semua teman teman Yoongi dan Soonyoung lalu mengganggukkan kepalanya.
Mereka terus melacak hingga akhirnya mereka mendapatkan dimana Jihoon dan Sana berada.
"Kami menemukannya!!!"teriak mereka sambil menunjukkan lokasinya.
"Panggilkan bantuan dan suruh mereka ke lokasi itu!,sekarang kita pergi!"perintah Polisi
Semua langsung pergi menyelamatkan Jihoon dari Sana.
TBC.
Author announcement:
"Gak jadi malam deh sekarang aja hehe😅✌🏻.Semoga suka dan jangan lupa vote and komen ya😉.
See you in next chapter dan salam hangat dariku Annyeong👋.
Woahae❤."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jihoon [SoonHoon GS] END✔️
Romance[END] Menceritakan seorang Laki laki remaja bernama Kwon Soonyoung,dia merupakan Siswa di Seoul High School.Seluruh Siswa dan Siswi sangat mengenal dia bahkan diluar Sekolah pun sangat mengetahui dia,maka tak heran pula dia mempunyai banyak fans, ba...