"Eommonim, apa boleh aku kekamar Jihoon sebentar?"ucap Soonyoung kepada Eomma Lee.
"Ne boleh tapi jangan lama lama Jihoon harus istirahat karna tubuhnya masih lemah"jawab Eomma Lee
Setelah mendapat izin Soonyoung pun pergi kekamar Jihoon.
Saat sampai dikamar Jihoon,dia bisa melihat Jihoon yang tertidur pulas.Soonyoung mendekat secara perlahan agar tidak membangunkan Jihoon,Saat sudah berada didekat Jihoon Soonyoung mengeluarkan sebuah kalung berbandul not balok.
Lalu dia memasangkan ke leher Jihoon,pelan dan lembut.Setelah terpasang Soonyoung melihat sekilas wajah damai Jihoon lalu mengecup keningnya sekilas dan pergi dari kamar Jihoon.
Setelah menutup pintu Soonyoung pergi menuju orang tuanya tanpa menyadari ada yang memandangnya diam diam.
Astaga aku salah sangka, kukira Soonyoung hyung akan berbuat macam macam kepada Jihoon noona lagi ternyata hanya memakaikan kalung batin Suhwan yang ternyata memandangi Soonyoung diam diam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Skip Pagi
Semua anggota keluarga sudah ada dimeja makan untuk sarapan bersama.Mereka makan masakan Eomma yang merupakan makanan kesukaan semuanya.
"Jihoon kamu jangan dulu pergi sekolah, keadaan kamu belum terlalu pulih jadi kamu dirumah hingga keadaanmu membaik"ucap Appa
"Tapi appa aku baik baik saja, lagipula aku tidak ingin tertinggal pelajaran"bantah Jihoon
"Jihoon sayang kamu masih lemah dan lagi kamu tidak sendirian lho didalam perutmu itu ada nyawa juga,jadi eomma mohon kamu istirahat saja ya?"kata Eomma
"Ne noona, Noona istirahat saja nanti Suhwan dan Yoongi hyung yang minta izin ke Saem jadi tenang saja"tambah Suhwan
"Hah...Araseo"jawab Jihoon
Setelah mereka makan bersama Appa, Yoongi, dan Suhwan pergi berangkat ke kantor dan sekolah.
"Eomma"ucap Jihoon
"Ne?"sahut Eomma yang sedang mencuci piring
"Hmm Jihoon ingin Tteokbokki buatan eomma,apa...boleh?"ucap Jihoon
Eomma yang mendengarnya pun tersenyum,ah putriku sedang mengidam rupanya batin Eomma.
"Tentu boleh sayang, nah sekarang kamu duduk saja ya"kata Eomma
Beberapa menit kemudian Tteokbokki buatan Eomma pun jadi.
"Cha sudah siap"ucap Eomma
"Eomma juga, ayo makan bersamaku"kata Jihoon
"Ne Jihoonie"
Oke kita tinggalkan mereka.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat sampai disekolah Yoongi dan Suhwan langsung ditarik oleh teman temannya menuju tempat sepi.
"Yak! Yak!,kalian kenapa sih?! Hei lepaskan!"kata Yoongi
Suhwan hanya mengikuti dengan diam saja ya walaupun pergelangan tangannya sudah terasa sakit dan memerah akibat cengkraman kuat dari Yuvin.
"Yak lepaskan!"kata Yoongi,lalu dia menghempaskan tangannya dengan kasar.
"Kalian ada apa sih?!,kenapa tiba tiba?!"teriak Yoongi
Semua langsung menghentikan langkahnya.
"Yoongi,Suhwan kenapa kalian berdua tidak mengatakan apapun tentang masalah kalian dengan Soonyoung kepada kami yang merupakan teman kalian?"kata Namjoon mewakili semuanya sambil menatap Yoongi, Suhwan dan Soonyoung bergatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jihoon [SoonHoon GS] END✔️
Roman d'amour[END] Menceritakan seorang Laki laki remaja bernama Kwon Soonyoung,dia merupakan Siswa di Seoul High School.Seluruh Siswa dan Siswi sangat mengenal dia bahkan diluar Sekolah pun sangat mengetahui dia,maka tak heran pula dia mempunyai banyak fans, ba...