Chapter 7:"He Did It"

476 47 8
                                    

Keesokan harinya Jihoon tidak masuk sekolah lantaran luka lukanya masih ada ditambah lagi dia takut untuk berangkat kesekolah.

Yoongi dan Suhwan sudah siap siap berangkat sekolah tapi mereka berdua pergi kekamar Jihoon untuk melihat keadaannya.

Ceklek!

Krieett..

"Jihoonie Oppa dan Suhwan berangkat dulu ya"ucap Yoongi

Jihoon menengok kearah Yoongi dan Suhwan, dan mengatakan
"Hati hati oppa, Suhwanie"kata Jihoon lemah dan pelan

Yoongi dan Suhwan mengganggukkan kepalanya dan berangkat menuju sekolah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Skip kantin

Kini jam istirahat sangat yang ditunggu tunggu oleh para siswa dan siswi tapi tidak dengan Yoongi dan Suhwan mereka berdua sangat tidak berminat karna pikiran mereka masih terhadap keadaan Jihoon.

"Etdah ini dua orang lemes amat kek gak ada semangat semangatnya, kenapa dah?"tanya Jimin

"Hah...Jihoon semalem habis diculik terus dia pulang pulang dalam keadaan penuh luka"jawab Yoongi pelan

"Dan noona sekarang jadi hilang senyumannya dan semangatnya.."tambah Suhwan sedih

"Oh Jihoon diculik?!"ucap Jeonghan kaget

"Ne.."jawab Yoongi dan Suhwan

"Lalu keadaan Jihoon noona bagaimana?"tanya Changwook

"Luka lukanya masih ada tapi udah agak mendingan"jawab Yoongi

"Semoga Jihoon baik baik saja"celetuk Seungcheol

Dan semuanya mengganggukkan kepalanya kecuali satu orang yang masih setia dengan smirknya.

Semoga rencana ini berhasil dan aku bisa memilikimu seutuhnya Jihoonie Batin orang itu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seminggu kemudian

Jihoon sudah kembali bersekolah walaupun dia selalu bertemu dengan Soonyoung yang notabene Ketua Club Dance, tapi dia selalu ada saja cara untuk mendekati Jihoon.

Pagi ini Jihoon bangun lebih awal karna dia merasa mual.

Hoek..

Hoek..

Sudah dari kemarin dia selalu merasa mual, dan dia juga sudah telat datang bulan.Awalnya dia pikir bahwa itu hanyalah sakit biasa tapi lama kelamaan dia merasa ada yang aneh terhadap dirinya.

Setelah membasuh mulutnya dia mendudukkan diri dipinggir ranjang, setelah menenangkan diri dia bangkit dan mandi untuk sarapan bersama.

Setelah selesai mandi dia memakai baju cansual

Dan pergi menuju ruang makan, mereka semua makan dengan tenang dan sesekali memberikan candaan candaan ringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan pergi menuju ruang makan, mereka semua makan dengan tenang dan sesekali memberikan candaan candaan ringan.Hingga tiba tiba Jihoon merasa mual dan berlari menuju kamar mandi, membuat semuanya khawatir dan heran.

Eomma bangkit dari duduknya menyusul Jihoon yang masih dikamar mandi, dan saat sampai dikamar mandi Eomma membelalakkan matanya melihat Jihoon terbaring dilantai kamar mandi sontak membuat Eomma berteriak minta tolong.

"Appa!,Yoongi!,Suhwan! Tolong! Tolong Jihoon!"teriak Eomma panik

Semua yang ada dimeja makan langsung bangkit dan berlari menuju tempat Eomma dan Jihoon.

"Astaga Jihoon!!!"teriak Appa panik lantas dia menggendong Jihoon membawa kemobil dan pergi menuju rumah sakit.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Nona Jihoon tidak apa apa dia hanya kecapean, tapi jangan sampai berlebihan"ucap Dokter seusai memeriksa Jihoon.

"Maksudnya Dokter?"tanya Eomma bingung

"Nona Jihoon sedang mengandung 1 minggu jadi yang dialami nona itu hal yang lumrah bagi seorang ibu hamil"ucap Dokter

Mendengar ucapan Dokter membuat semuanya kaget luar biasa terutama Jihoon.

"MWO?!!!!"kaget mereka

"Iya, jadi untuk nona Jihoon sebaiknya jangan sampai nona kecapean berlebihan ya karna usia kandungan nona masih sangat muda,dan nona sudah boleh pulang, kalau begitu saya pamit undur diri ya, permisi"kata Dokter sambil pergi meninggalkan keluarga Lee yang masih dalam keadaan Shock.

"Sebaiknya kita bicarakan dirumah saja"ucap Appa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mereka sudah sampai rumah dan berada dikamar Jihoon.

"Jihoon sekarang jawab dengan jujur siapa yang melakukan ini?"tanya Appa

Jihoon masih menundukkan kepalanya dengan air mata yang menumpuk dikornea matanya yang siap keluar kapan saja.

"Jihoon jawab Appa"ucap Appa

Air mata Jihoon sudah keluar dan mengalir deras.Eomma dan Suhwan mengelus punggung Jihoon pelan dan lembut.

"Lee Jihoon Jawab Appa!!"bentak Appa

"S-Soonyoung K-Kwon Soonyoung Appa hiks..."jawab Jihoon sesegukkan

Mendengar itu membuat semuanya kaget, bagaimana tidak kaget mereka kira Soonyoung itu seorang namja baik hati dan lucu ternyata...

"B-bagaimana bisa Jihoon?"tanya Eomma

"S-seminggu yang lalu saat pulang sekolah aku niatnya ingin langsung pulang setelah mendapat pesan dari Yoongi oppa dan Suhwanie tapi tiba tiba dia muncul dan membawaku keapartemennya dan disana dia memperkosaku hiks..hiks..."jelas Jihoon pelan.

Shock?, tentu apalagi Yoongi dan Suhwan yang notabene sering pergi bersama dengannya.

Setelah mendengar penjelasan Jihoon Yoongi bangkit dan ingin pergi kerumah Soonyoung untuk menghajar namja itu tapi dia sudah ditahan oleh Appa dan Suhwan.

"Lepaskan Appa!!,aku harus menghajar namja brengsek itu!!"ucap Yoongi berusaha memberontak tapi tidak bisa karna dia ditahan kuat oleh Appa dan Suhwan.

"Yoongi tenang!, kita bicarakan dulu!"ucap Appa

"Iya hyung sabar jangan gegabah!,hyung!!"ucap Suhwan kala Yoongi terbebas dari tahanan Appa dan Suhwan.

Yoongi sudah ingin membuka pintu tapi gerakannya tertahan oleh suara yang lemah dan pelan.

"O-oppa kumohon tenangkan dirimu hiks..oppa..hiks.."ucap Jihoon

"Jihoon dia sudah membuatmu hamil anaknya dan kamu bilang oppa harus tenang!!"kata Yoongi

"Yoongi kendalikan dirimu dengarkan dulu yang ingin dibicarakan Jihoon"ucap Eomma lembut yang masih setia mengelus punggung Jihoon.

Mendengar itu Yoongi berusaha menenangkan dirinya, setelah tenang Jihoon menjelaskan semua yang dikatakan Soonyoung terhadap dirinya.

"Jadi Soonyoung sangat mencintaimu hingga dia terobsesi seperti ini"ucap Appa

"Nee...hiks..."jawab Jihoon

"Kenapa Soonyoung hyung tega melakukan ini terhadap Jihoon noona, hah...aku benar benar kecewa terhadap Soonyoung hyung"celetuk Suhwan

"Appa akan bicarakan ini kepada Jinyoung dan memintanya datang kesini untuk membicarakan ini, dan menanyakan ke Soonyoung apa dia mau bertanggung jawab atau tidak"ucap Appa sambil mencoba menghubungi Appa Kwon.

TBC.

Author Announcement:
"Huhu... kasian ya Jihoon, btw maaf ya Jihoonie aku buat kamu tersiksa disini😭.jangan lupa vote dan coment ya.
See you next Chapter readersnim😉.
Salam hangat dari aku Annyeong👋.
Woahae❤."

My Jihoon [SoonHoon GS] END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang