Sudah 3 bulan Jihoon selalu mendapat teror dari orang inisial M.S.
Dan sudah 3 bulan juga usia kehamilan Jihoon.Sejak kejadian teror itu terjadi Soonyoung menjadi lebih protektif terhadap Jihoon,dia benar benar takut terjadi hal yang buruk istrinya dan bayinya itu.
Keluarga, dan teman teman mereka sudah tahu tentang teror yang dialami oleh Jihoon.Mereka benar benar khawatir apalagi mengingat Jihoon sedang hamil.
Kini Jihoon sedang memakai seragam untuk berangkat kesekolah.Oh iya Kepala sekolah alias Samcheon Jihoon memperbolehkan Jihoon bersekolah tapi saat usia kehamilannya memasuki bulan 4 dia akan diberi libur.Ya walaupun sebelumnya Samcheonnya akan mengeluarkan dia dan Soonyoung tapi tidak jadi karna Appanya meminta agar Jihoon dan Soonyoung jangan dikeluarkan dari sekolah.Ya mau tidak mau Samcheon mengabulkan permintaan dari kakaknya itu.
Jihoon sudah selesai memakai seragam lalu dia mengambil Cardigannya dan memakainya.
"Jihoon sudah siap?"tanya Soonyoung yang baru saja masuk kedalam kamar.
"Sebentar Soonyoung"jawab Jihoon yang sedang memasukkan bukunya kedalam tas.
Soonyoung mendekat kearah Jihoon dan memeluknya dari belakang.
"Makanya semalam habis belajar seharusnya kamu masukkan agar pagi pagi tidak kerepotan masukkinnya Chagi"ucap Soonyoung
"Ne mian,nanti tidak akan aku ulangi lagi kok"jawab Jihoon yang masih memasukkan buku bukunya.
Soonyoung masih memeluk Jihoon dari belakang sambil sesekali mengelus perut buncit Jihoon.
"Ji,aku sudah tidak sabar melihat baby baby kita"ucap SoonyoungYa bayi mereka kembar,awalnya mereka kira bayinya hanya satu tapi gemuk,ternyata tidak saat mereka minggu lalu melakukan checkup.
"Sabar Soon,kita masih harus menunggu 6 bulan lagi"kata Jihoon
"Ya dan itu lama sekali"ucap Soonyoung
"Sudahlah ayo kita berangkat takutnya terlambat"kata Jihoon yang sudah mengendong tasnya.
Soonyoung mengambil tas Jihoon.
"Biar aku saja yang bawa takutnya keberatan"ucap Soonyoung dan Jihoon hanya menurut tanpa protes.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Soonyoung dan Jihoon menjalani aktivitasnya seperti biasa ya walaupun teror masih mengikuti mereka,tapi Soonyoung selalu berusaha membuat Jihoon agar tidak terlalu memikirkannya.
Kini mereka berdua + teman temannya sedang berada dikantin memakan makan siang mereka.
"Jihoon noona makan yang banyak agar babydeul sehat"ucap Seungkwan
"Ne Seungkwanie"jawab Jihoon
"Ini sebenernya siapa sih suaminya?"celetuk Soonyoung
"Yaelah hyung,kan cuma ngasih tahu doang, cemburu amat"kata Seungkwan
"Ne Soon,Seungkwan hanya memberitahu doang"sahut Jihoon
Soonyoung hanya cemberut karna dia tidak dibela,sedangkan Seungkwan dia menjulurkan lidah meledek Soonyoung.
"Sudah sudah,ini kenapa jadi ribut sih"ucap Sowon
Yap,Nayeon,Sowon,Mina,Eunha,Tzuyu,SinB,dan Umji juga ikut bergabung dengan Jihoon dan Soonyoung dkk.
"Aku mah cuma kasih tahu agar Jihoon noona dan bayinya sehat saja kok Sowon noona"kata Seungkwan
"Sudah sudah jangan mulai lagi"ucap Nayeon
"Oh iya,Soonyoung hyung Jihoon noona aku dan Yoongi hyung nanti pengen main keapartemen hyung dan noona boleh tidak?"kata Suhwan
"Eh kalau gitu kami semua juga ikut dong"sahut Seungyoun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jihoon [SoonHoon GS] END✔️
Roman d'amour[END] Menceritakan seorang Laki laki remaja bernama Kwon Soonyoung,dia merupakan Siswa di Seoul High School.Seluruh Siswa dan Siswi sangat mengenal dia bahkan diluar Sekolah pun sangat mengetahui dia,maka tak heran pula dia mempunyai banyak fans, ba...