Kelompok 3:
1. Diska
2. Diva
3. Fika
4. Fuad
5. Ichsan
6. Nadya
7. Noval
8. KhansaJudul: Revenge love
Genre: Thriller-actionDi ujung tebing ini, laki-laki itu mendorong seorang perempuan yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Selamat tinggal...."
Bisikan lelaki itu hilang bersama sang angin dan kerasnya ombak yang menenggelamkan wanita itu.
***
Musim semi.
Awal semester baru dimulai.
Udara pagi di kota Quebec terasa sangat menusuk kulit. Beberapa penduduk masih ada yang berada di bawah selimut, membuat sarapan, atau menikmati secangkir teh dan kopi di pagi hari.
Berbeda dengan remaja lelaki ini. Di pagi ini, dirinya disibukkan dengan menyiapkan peralatan sekolahnya. Tinggal di flat kecil yang jauh dari kota, membuatnya harus bangun pagi sebab sekolahnya berada di pusat kota Quebec.
Namanya Sandy. Bukan karena apa dirinya memilih sekolah di kota, namun ia mendapat beasiswa penuh hingga dirinya tamat atau meninggalkan sekolah itu. Sandy, adalah laki-laki cerdas pekerja keras. Hidupnya sangat sederhana, berbanding terbalik dengan semua murid yang bersekolah di sekolah yang sama dengannya.
Sejak masuk sekolah itu, Sandy dijauhi oleh banyak orang. Tak lain karena dirinya tak selevel dengan mereka. Setiap hari mereka semua mencaci apa yang dilakukan lelaki itu. Entah apa salahnya terhadap mereka semua.
Sandy memakan sepotong roti sisanya semalam dan segera berlari menuju halte bus.
***
Di sekolah swasta yang besar nan megah itu, banyak siswa-siswi berlarian menghampiri teman mereka. Ada yang diantar oleh orang tuanya sebab mereka adalah siswa baru di Antonio Senior High School.
Sandy? Jangankan teman, yang ingin berbicara padanya saja harus berpikir berulang kali.
Pandangannya menangkap sebuah siluet yang sangat ia kenal. Gadis berambut panjang dengan lesung pipi yang terbingkai manis di kedua pipinya, serta senyuman yang indah. Sandy lagi-lagi jatuh cinta pada gadis itu, Deby namanya. Primadona sekolahnya yang menjadi incaran para siswa. Tak ada yang tak menyukainya. Namun, gadis itu, telah memiliki pacar. Namanya Dalon.
Jantungnya selalu berdegup kencang tatkala paras ayu Deby membuatnya serasa ingin terbang ke langit ke tujuh. Setahun memendam perasaan ini membuat dadanya sedikit sakit. Sesak kala melihat Deby selalu bermesraan dengan pacarnya.
Untuk itu, Sandy memantapkan hatinya untuk menyatakan perasaannya.
Pada Deby.
Gadis yang ia puja.
Sebelum benar-benar menginjak kelasnya, seseorang menarik kerah belakang Sandy dengan tarikan yang sangat kuat.
Oh, Tuhan! Tidak lagi, batinnya berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CTB
Short Story"Cerpen tebak gambar?" Bayangin, antologi cerpen yang dibuat berdasarkan tebak gambar. HA HA. Highrank: #2 antologicerpen