Ch 2 (Snow White)

356 30 32
                                    

.

Dahulu kala, hiduplah seorang gadis manis bernama Eve white. /ditabok Eve.

Eve white tinggal di istana bersama Ibu tirinya. Ibunya kandung Eve white meninggal dunia ketika melahirkannya, kemudian Ayahnya menikah lagi. Beberapa bulan kemudian sang Ayah pun ikut menyusul ibunya. Jadilah Eve white tinggal bersama ibu tirinya.

Ibu tiri Eve white yang sekarang menjadi seorang Ratu, memimpin istana dengan tidak adil dan kejam.

Suatu hari Ibu Ratu pergi ke sebuah ruangan di bagian belakang istana. Ia membuka kain yang menutupi sebuah cermin, setelah itu dia mulai bertanya pada cermin tersebut.

"cermin cermin di dinding~ siapakah pemilik lagu paling gelap seutaite ini?" tanya Ratu Mafumafu pada sebuah cermin buluq di dinding.

"baca naskah yang bener la!" jawab cermin itu sambil nimpuk naskah setebel dosa ke muka Ratu Mafumafu.

"ish, suka suka Mafu lah."

"Eve lah jawabannya.."

"WHAT?! EMANGNYA BERSERK GW KURANG GELAP APA?!" Ratu Mafumafu mencak-mencak tak terima.

"kurang Ratu! soalnya Shiro kalo denger lagunya Eve sambil mejem jadi lebih gelap :(" cermin pun di banting Ratu Mafumafu.

"YA LU DENGAR LAGU HIME HIME KALO SAMBIL MEJEM JUGA JADI GELAP BUJANKK!!"

"YA KAGAK USAH TEREAK-TEREAK JUGA ELAH! BUDEG NIH!"

Ratu Mafumafu pun mengulang kembali pertanyaannya. "Cermin woi cermin, siapa pemilik wajah paling cantik seutaite? oh dah pasti gw tengkyu." tanyanya sok pede.

"dih sok iyes, my husbun Piko lah jawabannya, nih cantekkan." jawab si Cermin sambil ngacungin foto Piko dresscode UwU./slap.

"woi! Maen yang bener Markonah! Tukijan! dikira nunggu enak apa?! cukup kepastian dari dia aja yang membuatku menunggu, dialog kalean jangan." curhat seorang berleher panjang yang capek berdiri di backstage dari tadi. Nunggu giliran masuk.

"ehem! Cermin cermin di dinding, siapakan utaite paling cantik di kerajaan ini?" tanya Ratu Mafumafu serius.

"jawabnnya adalah Eve white yang mulia.." jawab si Cermin yang membuat Ratu Mafumafu shock.

"apa?! Kok bisa?! Muka aja lempeng cem jalan tol cikampek! gimana ceritanya bisa dia?!" Teriak Ratu Mafumafu tak terima. "kehendak saia sebagai author yang mulia! :3" jawab si Cermin. Abis itu si Cermin di banting lagi.

"gak! Ini ga boleh terjadi!"

Setelah membanting si Cermin. Ratu Mafumafu keluar ruangan dan memanggil pengawalnya, "GIRAFEEE!!".

Seekor Seorang pengawal berleher panjang pun masuk ke dalam ruangan, "Ye? nape dah manggil-manggil? Kangen lu?" tanyanya pada Ratu Mafumafu.

"eh! Lu sekarang juga pergi ke hutan, bawa tuh jamoer shitake, terus jorokin dah ke jurang!" perintah Ratu Mafumafu.

"Astagfirullah, Ratu! kamu berdosa banget!" jawab Luz pasang tampang shock.

"haelah! Udah lu kagak usah sok solimin! Kerjain aja buru, kalo lu nolak gw kutuk leher lu pendek!" titah Ratu Mafumafu.

"nyoh! Kutuk wae lah, ikhlas lahir batin gw!" jawab Luz sambil nyodorin lehernya(?).

"jangan atuh Luz kalo leher lu pendek, siapa yang mau di bully :("

"umur Soraru."

Sedetik kemudian Luz di seleding Soraru.

"oh ia! kalo udah di jorokin ke jurang, jangan lupa ambil jeroannya ya, mayan buat lauk makan malem." Perintah Ratu Mafumafu yang kemudia cuma di jawab pake pose jari 'oke' sama Luz yang masih tepar di lantai.

Dongeng Gabut UtaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang