Satu

282 39 9
                                    

"Mama, mama, mamaaaaa!!!" Teriak Jongho dari kamar tidurnya.

"Apa sayang" Mamanya Jongho langsung nyamperin Jongho.

"Mama, kaos kakinya Jongho mana?" Jongho mulai ngerucutin bibirnya, mamanya sendiri jadi gemes.

"Aduh gemesh nay anak mama, kan tadi mama bilang, kaos kaki kamu ada dikasur, jatuh mungkin" Jongho langsung clingak clinguk, dan bener aja, kaos kakinya jatuh.

"Eh iya jatuh, hehe😁" Mamanya cuma geleng-geleng kepala.

"Yaudah, cepet siap siap, abis itu turun, sarapan dulu ya" Jongho nya ngangguk antusias.

💖💖💖

BUGHH BUGHH BUGHH BUGHH!!!!!!

"SANG, UDAH SANG, SANG!!!! YEOSANG!!! YEOSANG UDAH!!"  Teriak seorang cewek, yg lagi berusaha nahan Yeosang buat berenti mukulin orang yg ada didepan Yeosang.

"BERANI LU SENTUH SENTUH PACAR GUA HAH!!!" Yeosang mulai emosi gara gara cowok didepannya.

"EH, LU NYA AJA YG GABECUS JAGAIN SI YEOJIN!!!"

"AH BANYAK OMONG!!!"

BUGH!! BUGH!! BUGH!!

Yeosang langsung mukulin lagi cowok tadi.
Sampe Yeojin gasengaja kena pukul juga sama Yeosang.

"Akh!!" Yeojin megangin kepalanya, Yeosang langsung ngelepasin cengkeraman tangannya dikerah cowok tadi, terus nyamperin Yeojin.

"Liat, sekarang lu mukul Yeojin, mau lu tu apa sih, lu tu lusuh, ga sekolah, cih!!" Yeosang natep cowok itu sinis.

"Diem aja lo!!" Yeosang teriak.

"Jin kamu gapapa" Yeosang mastiin Yeojin sambil megangin kepalanya Yeojin, tapi langsung ditepis sama Yeojin.

"Gausah diterusin lagi hubungan kita!!! Kita sampe sini aja!!! Sekarang aku minta kita putus titik!!" Yeojin pergi ninggalin Yeosang, sambil narik tangan Cowoknya tadi.

"Bentar Jin, aku--" Belum selesai ngomong, tapi udha dipotong sama Yeojin.

"Apa!! Aku gabutuh semuanya dari kamu!! Aku nyesel udah pernah suka sama kamu!!! Nyatanya aku malah ikut susah!!" Yeojin nerusin jalannnya, ninggalin Yeosang sendirian.

"Aaarrrghh!!" Yeosang ngacak ngacak rambut nya frustasi, disisi lain, ada Jongho yg lagi liatin Yeosang, Yeosang noleh dikit ke Jongho, abis itu langsung pergi.

"Kakak itu kenapa ya?" Jongho terus ngeliatin Yeosang, sampe Jongho gasadar, kalo disampingnya ada Chani.

"Ngapain Ho?" Jongho kaget, hampir aja terbang:)

"Hah!! Kak Chani ih, Jongho kaget tau" Dan terjadi lagi, Jongho ngerucutin bibirnya lagi.
Kan Chani jadi pengen makan ni anak:(

"Hehe, iya iya, maafin kakak ya, ayo masuk, ngapain disini?" Jongho ngikutin Chani masuk sekolah.

💖💖💖

Pas lagi setengah nya jalan sama Chani, tiba tiba Jongho nanya sesuatu sama Chani.

"Kak" Chani noleh.
"Apa"
"Tadi aku liat ada kayak kakak kakak gitu, dia cowok, dia tadi juga kaya lagi frustasi, kakak tau gak siapa" Tanya Jongho polos.

"Euhm? Siapa? Ciri ciri nya gimana?"
"Rambutnya pirang, agak panjang, mukanya putih tapi kelihatan serem gitu" Chani mikir.

"Yeosang?"
"Siapa Kak Yeosang?"
"Dia dulu itu murid yg teladan disekolah ini, tapi semenjak orang tuanya meninggal dia terus nangis, terus katanya uangnya dirampok semua, terus dia gabisa bayar sekolah, abis itu dia terpaksa putus sekolah, tapi bukannya cari usaha biar bisa bayar sekolah, malah jadi berandalan yg suka gelud, tawuran, dan segala macem yg berhubungan dengan berantem" Jongho ngangguk paham.

"Kasian" Chani ngerutin dahinya.
"Kasian? Ngapain kasian?"
"Iya lah kak, kakak dulu temennya kan?" Chani ngangguk.
"Iya"
"Nah, seharusnya itu temen ditolong, bukan dibiarin kaya gitu, kayanya, kak Yeosang depresi" Chani diem bentar, bener juga sih, kan temen itu harusnya ditolong bukan dibiarin gitu aja.

"Yaudah kak, Jongho masuk dulu ya, dadah" Jongho ngelambaiin tangannya sambil senyum gemes, Chani cuma senyum dikit, terus masuk kekelasnya.

Tbc
Huhu:')
Pertama kali bikin ni ff huhu:')
Ini semua juga karena temenku:')
Doi maksa banget:|
Ok lah, lanjut chap berikut nya:)
Dadah

BERANDALAN (yeojong ateez)(Hiat 5 Tahun😭🙏🏻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang