Yeosang sekarang lagi di rumah nya, dia lagi duduk di teras.
Yeosang masih sakit hati, tapi dia juga jadi kepikiran Jongho, dia mikir, kenapa Jongho ga takut atau gak lari, kan biasanya temen temennya kalo liat dia langsung lari karena takut, tapi Yeosang juga gapernah liat Jongho, apa Yeosang kurang update tentang sekolahnya, sampe ada anak baru dia gasadar.
"Tadi itu siapa sih? Natep aku kaya gaada tkaut takutnya sama sekali" Yeosang ngerutin dahinya.
Tiba tiba ada nenek nya dateng.
"Kenapa Sang?" Yeosang kaget lah, neneknya aja dateng tanpa aba aba.
"Oh!! Aku pikir siapa, gapapa kok nek" Yeosang maksain senyum didepan nenek nya.
"Ada apa Sang, kamu kenapa, sini cerita sama nenek, jangan dipendem semua" Yeosang pengen nangis, tapi gatau kenapa.
"Yeojin" Neneknya paham apa yg dimaksud Yeosang.
"Ada masalah lagi?" Yeosang ngangguk, dia meluk neneknya.
Neneknya ngelus pelan surai pirang Yeosang."Aku putus sama Yeojin" Yeosang nahan tangisan nya.
"Kenapa?"
"Dia selingkuh, dia bilang, dia nyesel sama aku"
Neneknya dengerin Yeosang sambil ngelus punggung Yeosang.
"Dia cuma ngincer harta aku"
"Bener dong, harusnya kalian putus aja, perempuan kaya gitu ga pantes di perjuangin" Yeosang diem, bnr juga sih, cewek matre gausah diperjuangin, cinta tapi ngincer harta, cih!💖💖💖
Sekarang Jongho udah pulang dari sekolahnya, dia langsung ganti baju terus makan bareng mamanya.
"Mama" Mamanya langsung natep Jongho.
"Ada apa sayang?""Mama kenal Kak Yeosang?" Mamanya Jongho diem, dia kayak pernah denger nama Yeosang, tapi di mana.
"Bntr, mama lupa sayang" Jongho ngerucutin bibirnya lagi.
"Emang kenapa Ho?" Tanya mama nya Jongho.
"Gapapa ma, cuma tanya aja" Mamanya ngangguk.
Udah selesai makan Jongho langsung belajar, ½ jam Jongho belajar, abis itu mandi, abis itu main hp.
Tbc
Jongho anaknya suci banget sumpah:'
Rajin banget, beda ama gua, kalo disuruh nyapu jawabannya "iya bentar" :v
Dahlah, lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDALAN (yeojong ateez)(Hiat 5 Tahun😭🙏🏻)
Teen Fiction"lusuh kok sukanya sama yang bersih" "ih, kotor, jauh jauh deh" "berandalan, gak sekolah, gapunya rumah, gapunya orang tua, dih" "pantesan kelakuannya kaya gitu, dia aja yatim piatu" "kak, ini luka kakak gapapa, Jongho obatin ya, biar ga makin parah...