Enam

177 31 4
                                    

Sekarang Jongho lagi duduk di taman, dia lagi baca buku komik favoritnya.

"Bagus juga ceritanya, apa aku beli aja ya, abis bagus banget" Jongho senyum senyum sendiri karena pas baca ada adegan lucu.

"Hihi"

Disisi lain.

Yeosang lagi duduk dibawah pohon, dia ada di taman.

Pas lagi enak enak ngerasain hembusan angin tiba tiba dia denger kayak ada suara orang ketawa.

"Hihi" Yeosang langsung nyari darimana sumbernya.

"Siapa sih yg ketawa?!" Pas Yeosang udah nemu siapa pemilik suaranya, dia cuma diem.

Natep Jongho lagi senyum senyum baca komik.

"Itu yg kemarin ngobatin lukaku kan?" Gumam Yeosang pelan.

"Huh~ aku pengen eskrim, disini ada yg jual eskrim gak ya" Jongho clingak clinguk nyari tukang eskrim, dan gak sengaja dia malah liat Yeosang.

Yeosang yg kerasa terciduk, langsung buru buru pergi.

"Kak Yeosang? KAK YEOSANG!!!" Jongho teriak manggil Yeosang yg hampir jauh.

Jongho gak tinggal diem, dia lari ngejar Yeosang, hampir aja kehilangan jejaknya Yeosang.

Dan Jongho berhasil nemuin Yeosang, dia narik tangan Yeosang.

"Ck! Apa sih! Lepasin gak!" Jongho geleng sambil ngerucutin bibirnya.

"Tangan kakak dah sembuh?" Tanya nya yg masih megang kuat tangan Yeosang.

"Ck! Apa apaan sih! Dahlah, gue mau pulang!" Tapi langsung ditarik lagi sama Jongho.

"Temenin Hoho" Yeosang natep tajem ke arah Jongho, Jongho nya biasa aja tuh.

"Apaan sih lu! Urus aja sendiri urusan lu!" Tangan Jongho makin kuat genggam tangan Yeosang, ya..... Sampe bikin Yeosang meringis kesakitan.

"Ayo!" Mau gak mau Yeosang ngikutin Jongho males.

💖💖💖

"Kak, menurut kakak, mana yg enak?" Yeosang gak jawab.

"Kak?"
"Suka suka lu" Yeosang males banget ngeladenin Jongho.

"Makasih ya bang, nih kak, aku kasih" Yeosang natep eskrim yg dibeliin Jongho. Jujur Yeosang udah lama gak makan eskrim semenjak ortunya gak ada.

"Mau gak?" Yeosang nerima eskrim yg dikasih Jongho.

"M-makasih" Jongho ngangguk lucu.

Agak lama mereka makan eskrimnya. Sampe ada bekas eskrim disudut bibir Jongho, Yeosang awalnya gak peduli, tapi..........

"Dasar bocah!" Yeosang ngelap bekas eskrim nya tadi, tangan gatel cuy, gatel apa pengen itu:v

Jongho yg dasarnya polos cuma diem aja, apa yg dimaksud bocah.

"Kenapa kak?" Yeosang geleng.

"Dahlah, gue mau pulang" Yeosang pergi ninggalin Jongho.

Jongho senyum, gatau kenapa.

Jongho kayak suka sama Yeosang, setiap ada Yeosang rasanya tuh kayak......

Gimana gitu...

Jongho juga pengen ngubah Yeosang, dia pengen Yeosang yg ramah.

💖💖💖

Yeosang udah sampe dirumahnya, dia lagi dikamar, duduk dipinggiran kasurnya.

Yeosang keingat kejadian siang tadi, kejadian dimana Yeosang ngelap bibir Jongho.

Yeosang natep jempolnya, dia masih bisa ngerasain bibir Jongho, lembut.

"Hish! Apa sih! Ck!" Yeosang narik selimut nya terus tidur, gamau bayangin yang aneh aneh.

Meanwhile Jongho, dia lagi makan apel sambil baca buku.

Kan Jongho anak polos, jadi dia gak begitu kepikiran kejadian tadi siang, malah udah lupa.

Saking polosnya:v

Tbc
Next chap
Gatau mau ngomong apa:/

BERANDALAN (yeojong ateez)(Hiat 5 Tahun😭🙏🏻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang