Mari kita bergeser ke Yeosang.
Dia diem duduk disebrang sekolahnya, dia ngeliatin temen temennya yang dulu pernah main bareng sama dia. Tapi sekarang udah enggak, Yeosang udah ga punya temen lagi. Dia pengen masuk sekolah itu lagi, tapi gapunya biaya buat bayar barang barang di sekolah.
Yeosang nyesel, kenapa dia harus ditinggal orang tuanya, kenapa dia harus dirampok, kenapa dia harus putus sekolah, kenapa dia sekarang hidup susah, neneknya juga udah tua, kalo neneknya sakit Yeosang mau minta bantuan ke siapa?.
"Gw masih pantes idup gak sih?" Yeosang memelas.
Abis itu dia milih pergi ke kamarnya.
Banting diri dikasurnya.
Tak ada petir, tak ada badai, seketika bayangan Jongho melintas di pikirannya.
"Jongho . . Gak, aku gak pantes berharap sama dia" Yeosang nyoba buat tidur, tapi nihil hasilnya.
Jongho masih menghantui pikirannya, atau secara bahasa gaulnya itu, Yeosang lagi di ghosting Jongho:v
"Tapi Jongho... Dia baik, dia lembut, dia gemesin.. tapi apa mungkin dia suka sama aku? Gamungkin, dia anaknya suci, gamungkin suka sama aku" Yeosang jadi lemes.
Disisi lain...
"Ma, dulu gimana ceritanya kok mama sama papa bisa nikah?" Tanya Jongho, mamanya yg denger itu cuma ketawa kecil.
"Hm? Oh, jadi dulu itu papa mu anak jalanan, penampilannya itu kayak glandangan"
"Tapi kok mama bisa nikah sama papa?"
"Dengerin dulu, papamu itu suka sama mama, tapi mama yg gak suka karena ya... Papamu itu dulu lusuh, kotor, gak berpendidikan, tapi papamu itu bukan orang yg pantang menyerah. Dia terus ngejar mama, sampe akhirnya mama Nerima lamaran papamu, terus kita nikah, abis itu datanglah kamu dan abangmu" Mama Jongho senyum, abis itu Jongho liat ke arah belakangnya, ada foto keluarganya, ada dia, mamanya, papanya, dan abangnya, Minho atau sering dipanggil Lee know (Lino), abis itu dia balik lagi ngeliat mamanya sambil senyum.
"Emang kenapa kok Jongho tanya gitu? Jongho lagi suka sama seseorang?" Jongho malu malu mau jawab.
"Hehe, iya ma" Jongho nunduk sambil senyum malu.
Mamanya langsung senyum, abis itu liatin Jongho.
"Sama siapa hm?"
"Sama kak Yeosang" mamanya Jongho senyum lagi.
"Deketin sana, mama dukung kamu"
"Tapi Jongho gatau, kak Yeosang suka sama Jongho atau nggak):" Jongho mewek.
Mamanya langsung meluk Jongho sambil senyum.
"Jangan nyerah sayang, tetep berjuang buat bisa dapetin apa yg kamu mau, mama dukung kamu^^" Jongho senyum, abis itu meluk mamanya balik.
"Makasi ma, Jongho sayang sama mama^^"
"Mama juga sayang sama Jongho"
💖💖💖
"Jongho lagi apa ya?" Yeosang masih belum move on dari bayangan Jongho.
"Gimana rasanya meluk Jongho?" Yeosang ngeratin pelukannya ke guling yg dia jadiin teman tak bernyawanya.
"Astaghfirullah, gw mikirin apa? Udah!" Yeosang langsung nutupin tubuhnya pake selimutnya.
Tbc
Sorry cuma pendek, aku bikin sambil nahan laper:)
Lanjut ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDALAN (yeojong ateez)(Hiat 5 Tahun😭🙏🏻)
Teen Fiction"lusuh kok sukanya sama yang bersih" "ih, kotor, jauh jauh deh" "berandalan, gak sekolah, gapunya rumah, gapunya orang tua, dih" "pantesan kelakuannya kaya gitu, dia aja yatim piatu" "kak, ini luka kakak gapapa, Jongho obatin ya, biar ga makin parah...