Jongho jalan disekitar komplek, agak sepi sih, kan kalo maghrib gaboleh keluar rumah, katanya ntar malah diculik hantu:v
Pas Jongho lagi setengah jalan tiba tiba dia liat ada Yeosang lagi duduk dikursi panjang, sambil badannya ada bekas bekas darah.
Jongho nyamperin deh.
"Kak Yeosang!" Yg punya nama kaget, Yeosang diem natep Jongho.
"S-siapa" Yeosang gugup.
"Kenalin kak, Jongho!" Jongho nyodorin tangan nya, tapi gak dibales sama Yeosang, alhasil Jongho ngerucutin bibirnya.
'Siapa sih ni anak'- batin Yeosang
"Kok kakak diem aja, kakak gak bisu kan?" Yeosang langsung ngegeleng.
"Dahlah, gue mau pulang" Yeosang udah mau pergi tapi tangannya ditarik sama Jongho.
"Tangan kakak kenapa?" Yeosang langsung nepis genggaman tangan nya.
"Gak, gapapa, gausah sok peduli" Tapi bukannya Jongho takut kayak anak anak lain, dia malah ngeluarin betadine sama hansaplast, terus narik tangannya Yeosang.
"Jangan dibiarin kak, kata mama kalo luka begini kalo gak segera diobati bakalan infeksi terus ntr berakhir amputasi, kakak mau?" Yeosang geleng-geleng.
"Makanya, udah diem aja" Yeosang terus merhatiin Jongho pas ngobatin lengannya.
Jarang jarang Yeosang diginiin, yg ada malah pada takut kalo ngeliat dia, tapi cuma Jongho satu satunya yg pertama kali ngobatin dia.
"Dah selesai, kakak boleh pulang, Jongho juga mau pulang" Jongho senyum, Yeosang natep Jongho senyum, senyuman yg belum pernah dia liat dari semua orang kedia.
"M-makasih" Jongho ngangguk, terus berdiri.
"Jongho mau pulang, kakak gapapa kan aku tinggal" Yeosang diem.
"Yaudah lah, Jongho pulang dulu, kakak ati ati ntr kalo pulang, dadah" Jongho pergi ninggalin Yeosang.
Yeosang natep lengan nya yg diobatin Jongho tadi.
"Selama ini belum ada yg mau giniin aku" Yeosang jalan buat pulang.
💖💖💖
"Mama!! Jongho pulang!!" Jongho langsung lari kesofa meluk mamanya yg lagi drakoran.
"Eh udah pulang?"
"Iya ma, eh iya, nih, tadi Jongho dikasih rezeki sana mamanya Yiren" Jongho ngasih kantong yg dikasih mamanya Yiren tadi."Euhmm, kok repot repot?" Mamanya Jongho langsung bawa makanannya ke dapur, dicuci, trs diletakkan dikulkas.
"Ngapain aja dirumah Yiren?" Mamanya balik lagi nonton drakor.
"Cuma main air sama Zeyu sama Shuyang, terus bikin bbq" Mamanya Jongho ngerutin dahinya sambil senyum kearah Jongho.
"Emang kamu bisa bikin bbq?" Jongho ngerucutin bibirnya lagi.
"Ahahah, dah dah, jangan gitu, ntr mama makan mau hm?" Jongho langsung senyum terus meluk mamanya, sambil ikutan nonton drakor yg dia gak paham gimana alur ceritanya.
💖💖💖
"Yeosang pulang nek" Yeosang buka pintu rumahnya, dan keliatan disitu ada neneknya yg nyiapin makanan.
"Oh udah pulang? Sini makan" Yeosang duduk dikursi nya, terus makan makanan yg disediain sama neneknya.
Neneknya gak sengaja liat ada bekas luka yg ada di lengan Yeosang, udah di hansaplast.
"Kamu tawuran lagi?" Tanya nenek Yeosang sambil natep Yeosang tajem.
"I-iya" Neneknya ngehela nafas pelan.
"Sang, udah cukup! Buat kali ini nenek gak ijinin kamu tawuran lagi! Buat apasih Sang? Tawuran itu gaada gunanya, liat penampilan kamu, kamu yatim-piatu, kamu hidup pas pasan, kamu juga gak sekolah, terus buat apa kamu tawuran hah?!" Baru kali ini nenekya Yeosang ngomong tegas, biasanya dia bakalan ngomong pelan.
"M-maafin Yeosang nek, Yeosang gabisa ngelupain bunda sama ayah"
"Dengan cara tawuran? Kamu tawuran juga ayah sama bunda kamu gak bakalan balik lagi, mereka udah tenang disana!" Yeosang nunduk.
"I-iya nek, maafin Yeosang" Nenek Yeosang pergi kekamar, dia ngerasa kepalanya pusing.
Yeosang natep neneknya sedih, Yeosang nyesel.
"Maafin Yeosang nek, Yeosang janji, Yeosang gak bakalan tawuran lagi hiks" Yeosang nangis.
Tbc
Btw happy new year 2021^^
Huhu telat ngucapinnya T_TBonus
Aw!! Cute cute!!! ><
Cantiknya MasyaAllah subhanallah astagfirullah><
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDALAN (yeojong ateez)(Hiat 5 Tahun😭🙏🏻)
Teen Fiction"lusuh kok sukanya sama yang bersih" "ih, kotor, jauh jauh deh" "berandalan, gak sekolah, gapunya rumah, gapunya orang tua, dih" "pantesan kelakuannya kaya gitu, dia aja yatim piatu" "kak, ini luka kakak gapapa, Jongho obatin ya, biar ga makin parah...