Duda: 12

2.4K 237 17
                                    

"JAY PARK!!!"

Teriak Taehyung di samping Beomgyu yang sedari tadi memperhatikan interaksi Taehyun dan Jay.

Jay hanya meringis saat bibinya itu berteriak dengan cempreng. Padahal suaranya bagus kalo nyanyi. Taehyung natap tajam Jay terus tatapannya beralih kearah Beomgyu karena baru sadar kalo ada orang di sampingnya. Tatapannya berubah jadi soft.

"Lho Beomgyu, kenapa disini? Duduk ayo menantu eomma."

Seojun yang mendengar nama papanya di sebutkan oleh neneknya langsung menghampiri Beomgyu dengan tatapan berbinar.

"Papa, papa sama mom itu cocok banget. Tapi kata kakak aneh itu dia cocok sama mom. Mom cuman cocok sama papa kan?"

Jay yang di omongin aneh melotot. Perasaan dia belum aneh. Masih bacot aja. Cenayang nih kayaknya.

Suho mana? Ada, duduk di sofa ngemilin ciki, kue di atas meja.

Taehyung ketawa. Dia sih ikut tim nya Seojun. Tapi kalau saingan Beomgyu itu Jay ya jelas enggaklah.

"Sini Beomgyu. Jadi gini, Jay itu sepupu Taehyun, keponakan lah. Jadi masih aman kok," kata Taehyung di lembutkan sambil narik Beomgyu buat duduk di sofa diikuti yang lain.

"Jadi? Jay kenapa tinggal disini?" Tanya Taehyun langsung sambil mangku dua bocil yang naik sendiri ke pahanya.

"Ada pertukaran mahasiswa dan itu adalah aku dan mantan mu. Siapa namanya? Hyun? Hyunjang? Jailangkung? Hyunjing? Atau hy—

Hyunjin, begitu saja susah nyebutnya. Lidah mu kelilit ya?" Jay natap datar Taehyun. Enak aja ngatain gitu. Emang lidah bisa kelilit?.

"Kan lupa. Ck, nyebelinnya masih sama," gerutu Jay mengalihkan pandangannya dari Taehyun yang matanya gak bosan natap tajam.

"Ehm, maaf kalau menyela, Gyu cuman mau ngasih pakaian Seojun. Soalnya dia mau nginep. Eomma, Beomgyu izin pamit kekantor lagi," Taehyung mengangguk sambil tersenyum dan melihat calon mantan menantunya itu berjalan menuju pintu.

Jangan jadi mantan menantu deh. Kan sayang gitu. Taehyun juga kapan hamil coba? Padahal udah naninu tapi gak ada perkembang biakan.

Opsss....

Taehyung keceplosan deh.

Jadi waktu Soobin mergokin Yeonjun Taehyung juga ada sebenarnya. Saat Soobin selesai domel barulah Taehyung keluar dan setuju dengan rencana Yeonjun. Gitulah singkat ceritanya.

"Suami— ah ralat, calon mantan suami mu lumayan lah. Masih tampanan aku,"

Sontak aja dia di pelototin dua uke manis sama bocil. Suho? Masih enteng ngemil.































"Hallo wasap guys, jadi gini, yedam tertamvan yang hampir jadi suami seorang Kang Taehyun ini sekarang didalam kamar seorang Kang Taehyun. Gimana? Irikan? Makanya, harus kebal!. Jadi gini, aku mau ngomong kalau TAEHYUN BENTAR LAGI CHERRY GAK PAKE RUJAK SEKALIAN. AYO KITA AMBIL TAEHYUN! SIAPA CEPAT DIA DAP— ctak– wow, sakit Hyun. Kepala aku mahal lho."

Jay yang disana geleng-geleng tapi menang banyak karena ada dua bidadari berwujut cowok di samping kanan dan kirinya duduk di sofa alias Kai sama Dongpyo yang Dateng bareng alien macem Yedam. Yedam langsung matiin siaran langsungnya di wattpadgaram eh ada perkataan yang gak enak, padahal baru live.

"Heran, kenapa kalian membawa makhluk kasat mata ini sih kerumah ku? Entar anak-anak pada nge contoh lagi. Mana ajaran Yedam sesat semua," ucap jujur Taehyun yang membuat Yedam terdiam. Segitu sesatnya kah dia?.

"Dia yang mau, kami tadi mau ninggalin dia di kolong jembatan. Tapi kasian sama gembel karena kegembelan Yedam kalah saing sama mereka," Dongpyo juga ikutin nistain yedam dong.

"Terus tadi mau ke tempat sampah, tapi Yedam sampahnya terlalu rendahan, makanya kami tambah kasian. Balik nanti kami buang kok. Tenang aja." Emang ya, punya temen, sahabat, sama do'i suka banget nistain dia. Jay udah ketawa dari tadi. Asik banget liatnya.

"Hati-hati lho, pawang kecilnya disini ada. Galak banget lagi," timpal Jay yang nyudahin acara ngakak nya.

"Siapa?"

"Yang lagi gombalin bocil di bawah, namanya Seojun. Anak tiri nya si Taehyun," sahut Hueningkai sambil memainkan handphone nya. Yedam melongo gak percaya, "seriusan? Anak sekecil itu udah bisa godain orang?"

"Halah, gak usah sok kaget, situ juga waktu bocil gitu juga. Jangan tanya gue tau sama siapa, gue tau dari kak Chan, kakak ku."

Yedam ingin sekali memasukan kakaknya itu ke dalam mesin cuci terus di putar. Seenak jidat saja menceritakan masa kecilnya pada Kai, pdktnya jangan ceritain masa kecil yang udah suka ngardus dong!.

"MOM, JAUH-JAUH SAMA OM PEDO ITU!"

Baru aja diomongin, bocah posesif itu langsung muncul di tengah-tengah bibir pintu bersama Suho yang di belakangnya meluk dari belakang. Lima orang dalam kamar cengo, masih kecil uwunya kebangetan kayak orang pacaran aja. Tapi,

"ENAK AJA NGATAIN AKU OM PEDO? MASA IYA MUKA Limited edition INI KAYA OM PEDO?!"

"Iya," jawab semuanya serempak dengan wajah polosnya. Lalu mereka bergidik jijik, "barang kali, dam. Entar di buang baru tau rasa!" Tukas Taehyun yang mengundang tawa disana. Bocil mana ngerti.

Seojun sama Suho ditarik Taehyung entah mau apa. Awalnya bisik-bisik terus Seojun sama Suho jingkrak-jingkrak kesenangan sambil teriak,

"YEAY NENEK TAE SAMA NENEK GALAK BUAT BABBY,"

Yang lain dengernya manggut-manggut belum konek. Setelah konek langsung teriak,

"APA?"

"Huwaaaa.... Kenapa eomma bikin dedek saat umur tyun udah segini." -Taehyun

"Paman ku emang ngasih kejutan ternyata." -Jay

"Kok spermanya baru kerja sekarang? Kemarin-kemarin kemana?" -Dongpyo yang tau rahasia pasangan KookV.

"Tidak ku sangka, Seojun pasti gantiin Yedam dalam status om pedo." -Hueningkai

"Kakaknya aja cantik apalagi adiknya? Eh? Kalo kebalikannya? Gak papalah jadi pihak bawah, hehe." -Yedam.


TBC

Hehe, random ya? Ya maaf.

Ada yang nonton konser bighit Family gak? Semuanya bikin oleng.

Kalian bosen? Entar lagi tamat, tunggu Taehyun muntah tamat kok. Lah gantung dong? Kwkwkw, gak lah.

Kapan moment beomtae di publish? Setelah chapter ini.

Dua spoiler dong.

Makasih yang mampir ☺️

Happy new year, buat nanti malam 🎉🥳🎊.

Tahun baru, pasti ada bias baru dong. Oh ya, maaf pendek.

Duda [Beomtae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang