_______________
Siapa sangka si bocah yang sekarang berulang tahun umur 6 tahun ini sangat berubah drastis menjadi bocah selayaknya. Sekarang mereka sedang melakukan perayaan ulang tahun Seojun di rumah pasangan Bantet yang kita yakini adalah Choi Jimin dan Choi (Min) Yoongi.
"Ayo, sekarang Seojun tiup lilinnya sambil berharap, kalo mau sih," kata Jimin yang mana membuat Yoongi ingin sekali mematahkan leher suami nya itu. Seojun mengangguk sambil menatap kedua orang tuanya yang berada di kedua sisinya lalu pasangan KookV yang di belakang dia bersama pasangan MinYoon.
Seojun sedikit mendekat ke arah kue yang di atasnya terletak lilin yang apinya menyala lalu memejamkan matanya sambil berharap,
Semoga mom gak jadi pisah sama papa.. Seojun bakal kabur dari rumah nanti kalo mom tetap pisah sama papa, biar adil. Mom pisah sama papa, aku juga pisah sama papa. Eh salah, pisah sama papa sama mom terus aku sama paman Pedo (Yeonjun). Tuhan.... Tolong kabulkan...
Seojun pun meniup lilinnya setelah meminta sesuatu pada yang di atas, kalo di atas gak dengerin yaudah, oleng kebawah aja.
"Sekarang Seojun potong kuenya, ya...." Taehyun mengambilkan pisau khusus untuk memotong kue lalu memberikannya ke Seojun. Seojun mengambilnya serta tangan kedua tangan orang tuanya meletakan secara bertumpuk. Tangan Seojun paling bawah, tangan Taehyun di tengah, dan paling atas Beomgyu. Kedua orang itu saling menatap terkejut dengan perilaku sang anak.
Biasanya Seojun jadi PHO opsi satu, perusak hubungan orang, tapi kali ini PHO opsi dua, penghubung hubungan orang. Sebelum memotong kue Seojun mendongak tersenyum ke orang yang lama dan baru yang dia kenali dan sangat ia kenali.
Oh ya, mau tau siapa tamu undangan random Seojun? Bocah perempuan 3 terus bocah laki-laki 1 biar jomblo berdirinya untung ada sepupu nya yang lain, terus keluarga dekat lainnya, tambah pasnagan Yeonbin. Mau tau lagi siapa? Kucing, semut, anjing tetangga sebelah, burung peliharaan Jungkook, kakeknya, sisanya yang di kebun binatang. Kemaren Seojun ngajakin Taehyun ke kebun binatang. Tapi karena akal nya baru terkumpul 11% maka dia milih Beomgyu. Pernah kena timpuk Taehyun soalnya. Dan akhirnya dia ngundangin binatang yang ada di kebun binatang. Beomgyu? Mukanya nge blank.
Dalam pikirannya ada list nama-nama keluarnya dan keluarga Soyeon. Cari-cari, apa ada yang otaknya geser atau kelainan jiwa. Setelah di teliti ternyata ada, di keluarga Beomgyu tapinya, namanya author, sepupu jauhnya, keluarga dari bagian mama nya, sering main timpuk-timpuk'an, tendang, injek, tapi berakhir adu mulut ampe lupa dunia kalo ngumpul, sekarang mah enggak, jarang ketemu.
Terus di perjalanan pulang Seojun minta berhentiin mobil yang Ternyata dia keluar terus ngasih undangan ultah ke orgil. Sumpah, Beomgyu mau malu tapi gimana lagi, ya? Gitulah!.
Ok, back Story.
Seojun motong kuenya pelan, takut ancur soalnya, kan yang buat Taehyun sama Taehyung, uke cantik, kue nya juga cantik, makanya sayang.
Setelah motong dia lepasin pisaunya dan tautan ketiganya lepas juga, dong. Dia ngambil kuenya terus nyuruh dua pasang orang kurus alias orang tuanya jongkok terus nyuapin kuenya ke mereka setelah itu,
"Jangan pisah, ya. Seojun kan udah terlanjur sayang sama mom dan papa," tutur Seojun sambil nunduk.
"Benar kata Seojun," itu bibinya Beomgyu yang menimpali.
Tapi mereka gak sadar kalo ada yang senyum jail.
Acara udah selesai, sekarang di rumah keluarga Choi sisa pasangan Bantet, tiang, sama ranting terus Seojun. Pasangan bobrok? Oh, mereka balik ke luar negeri, Holkay bebas, biasalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda [Beomtae]
Randomyang benar saja, Taehyun dijodohkan dengan laki-laki apalagi dia duda satu anak. "eomma sih beruntung karena Beomgyu sudah jadi duda" "apaan sih, masa iya sama duda?" "ini mom baru seojun kan pa?" BxB