prolog

122 16 13
                                    

Apakah kita bisa menentukan takdir sesuai keinginan kita? Gak bisa lah ya.

Kalau bisa memilih mungkin mereka gak akan nurut apa kata orang itu, ah apakah dia bisa disebut orang? bahkan mereka gatau siapa 'dia'.












Ting

Hyunsuk yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk terpaksa menghentikan aktivitasnya itu saat mendengar notif dari handphone nya.

Itu pesan dari seseorang yang tidak dikenal alias nomer togel. Acuh, Hyunsuk mengabaikan pesan tersebut.

Ting

Ting

Ting

Ting

Sial, hp itu tidak mau diam Hyunsuk benci suara bising. Dengan malasnya Hyunsuk berjalan mengambil handphone nya.

Kali ini bukan dari nomer togel tadi melainkan pemberitahuan bahwa dia telah dimasukkan kedalam grup chat.

Tidak Hyunsuk tidak mengenal semua anggota grup tersebut. Hanya ada satu anggota yang ia kenal Junkyu, sahabatnya.

"pendaki?"

PENDAKI(13)

Junkyu
apaan nih?

Mashiho
maaf ini apa ya?

Jihoon
aku terculik sahabat!

Ben
selamat datang di pendaki, saya admin disini saya yang menambahkan kalian maaf jika kalian saya culik online

Haruto
BISA JELASKAN SEBENARNYA INI APA?!

Ben
kalian boleh left jika ingin tapi saya tidak tanggung jawab jika setelah left dari grup kalian akan mengalami sesuatu yang buruk

Jaehyuk
apesi ni yatuhan sabar orang ganteng

Ben
apakah salah satu dari kalian ada yang tau arti pendaki?

Hyunsuk

orang yang suka mendaki kan?

Ben
benar, tapi kami berbeda

Junghwan
bentar Ben ini apa ya? bot?

Ben
bisa jadi saya masih satu keluarga dengan bot. saya robot

Asahi
gue robot gue diem.

Yoshi
hah atas gue juga robot? kenalin aku manusia ular sabahat

Ben
saya ingin memberi tahu bahwa kalian adalah anak-anak terpilih untuk menyelesaikan something kalian dipilih karena kalian memiliki kualitas yang baik.

Ben
acara ini tidak dipungut biaya, malahan kalian akan mendapatkan hadiah. hadiahnya masih rahasia tidak bisa saya beri tau hanya itu yang dapat saya sampaikan.

Doyoung
maksudnya kita dusuruh menyelesaikan misi?

Ben
IYA

Yedam
btw gue bukan anak-anak gue udah kuliah

Jeongwoo
kenapa kita harus nurut sama Ben? dan kenapa kita harus nyelesain misi ini?

Junkyu
apa misi kita?

Ben
pertanyaan bagus Junkyu, pertama besok jam 4 pagi kalian datang ke gunung lawu. kedua, bawa peralatan untuk mendaki. ketiga, besok akan saya kasih tau.

Jihoon
ga masalahnya GUE GA KENAL KALIAN SEMUA

Haruto
kalau gue gamau gimana Ben?

Ben
jika ada bahaya saya tidak mau tanggung jawab kecuali kalau kalian sudah datang di gunung lawu kalian tanggung jawab saya.

Mashiho
no komen.

Dan dari situlah ke-duabelas cowo ganteng itu bertemu, bersama-sama menyelesaikan misi. Membuat pengalaman dan sejarah hidup yang baru.

Meskipun mereka tak tau pasti apa tujuan mereka melakukan pendakian ini.

-----

Pendaki ft. Treasure
start : 17 februari 2021
end : soon!

cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak ada maksud tertentu dan gaada hubungannya dengan kehidupan asli. sekian dari AKOEH👁👁

pendaki | treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang