" Tutup matamu dan mari kita pecahkan misteri ini bersama denganku"🔥🔥🔥
SMA Greoldra, siapa yang tidak mengenal nama sekolah itu. Sekolah elite dengan segala penampilan murid yang aesthetic didalamnya. Sekolah tempat berkumpulnya para cogan dan cecan dari kota-kota metropolitan di Indonesia. Dan sekolah yang selalu mencetak prestasi unggul di setiap lomba-lomba Olimpiade nya.Ya, seperti namanya yang indah Greoldra, sekolah ini juga ternyata memiliki tatakrama dan tingkat kesopanan para muridnya yang begitu indah pula. Apalagi disekolah ini ditetapkan semboyan "ilmu disiplin adalah yang paling utama dari segalanya".
Ya, seperti sekarang ini saat para siswanya sedang melaksanakan upacara pun para muridnya selalu menerapkan disiplin ilmu dan taat akan tatakrama.
Dan bahkan ketika upacara nya selesai pun semua muridnya tetap menjaga tatakrama dan kesopannya itu.
Tapi, berbeda dengan murid dari kelas XI-ips2. Kelas yang mendapat julukan dari kepala sekolah nya pun sebagai " Kelas terlucknut disekolah ".
Yaa mungkin seperti sekarang. Ketika guru belum datang kelas lainnya pada membaca ehh ini mah...
" Tutt-tutt-tutt awas pesawat gue itu kena pala lo!!"
" Eh sin, make-up gue udah bener belum. Ini lipstik nya gak terlalu mencolok kan warnanya?"
" Epribadeh hellow yayang emon kembali lagi disini! Gak ada yang kangen gue nih ceritanya? Yaudah deh gue balik. Huaa mak ni anak mak yang paling guanteng gak dianggap mak huaaaa... "
" Ehh cupu sini. Kerjain PR gue sekarang!! Jangan pake lama."
" Sayang nanti siang tengok kambing yokk"
" Woyy pak botak gak bakal ngajar nih katanya hari ini tuh. Sapinya lahiran kembar tiga kata anak-anak lain mah."
" Ciusss, yuhuu akhirnya untung aja PR nya belum gue kerjain."
Dan bla-bla-bla lainnya....
Kalau dalam bahasa sundanya itu riweuh sendiri ceritanya tuh.
Tapi, perlu kalian garis bawahi yaa itu tidak berlangsung lama.
Karena tidak tahu saja mereka kalau ternyata si manusia psikopat sedang menuju ke kelasnya saat ini.
Tingg...Tongg...
🔊 Saatnya jam pelajaran pertama dimulai..
Dan benar saja kan, bel pertanda pelajaran pertama pun sudah dimulai.
Itu artinya, pelajaran pertama pun siap dimulai.
Tak menunggu waktu lama, guru mapel pertama pun masuk ke kelas tersebut.
" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!!" Ucapnya mengucapkan salam.
" Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh!!" Jawab seluruh murid secara serempak.
" Okeh anak-anak mungkin dari kalian ada yang sudah mengenal saya ya. Tapi, sebelumnya jika kalian belum kenal saya maka perkenalkan nama saya tyara Dwi Cahyani. Kalian bisa memanggil saya Bu tyara. Di semester 2 ini saya ditugaskan oleh pihak yayasan sekolah sebagai guru mata pelajaran sosiologi dikelas ini. Saya baru pertama kali mengajar di kelas 12 jadi saya juga belum mengetahui nama-nama kalian. Tapi,urusan itu mah gampang lah,nanti kita absen saja ya. Okeh kalau begitu Ada yang ditanyakan tentang saya secara pribadi?"
Tapi,belum sempat para murid bertanya guru itu kembali menyelanya.
" Kalau tidak ada mari kita langsung mulai pembelajaran saja yaa" ujar guru itu secara to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl (ON GOING)
Mistério / SuspenseFOLLOW AKUN AUTHOR NYA DULU YA SEBELUM MEMBACA!!! Genre cerita: Misteri-Thriller 🔥🔥🔥 "S-siapa kau?" Ucap lelaki tua yang sudah berumur sekitar 50 tahunan itu kepada seseorang berhoodie hitam dan bermasker yang sekarang...