11-15

326 47 0
                                    

kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 11


    Begitu kata-kata Gu Tai keluar, kecuali Guna dan kedua pamannya, semua orang terkejut, dan yang paling bahagia adalah Gu Xinglei.

    Telinganya merah karena kegembiraan, dan dia sedikit bingung. Dia menatap Gu Na sebentar, dan pada Gu Na, Gu Xinglei menyeringai bodoh ketika dia melihat Gu Xinglei membuat wajah.

    Setelah Gu Chengzhong dan Gu Chengren bersemangat, mereka berdua berterima kasih dan malu kepada Gu Na. Lagi pula, mereka bertanya pada diri sendiri tidak cukup bagi Gu Na untuk membuat keputusan seperti itu.

    Yang lama terlalu pribadi. Dia menyapu dan menemukan bahwa wajah semua orang tidak terlalu mencolok dan disetrika di dalam hatinya. Seperti pepatah lama, keluarga dan semuanya bahagia.

    Usai makan, Guna memanggil beberapa sepupunya ke halaman, ia mengatakan keterampilan dasar mengukir dengan ekspresi serius. Berhubung tidak ada alat tambahan di rumah, Guna mengajak mereka bergiliran memegang pisau. , Pertama belajar "memotong kayu."

    Ketiga Gu Xingfeng bersaudara bisa belajar dengan giat, dan keluarga kuno juga bisa berusaha keras. Tai Tua kembali ke rumah dan menghitung telur yang disimpan, dan akhirnya memutuskan untuk menggoreng dua malam. Guna membuat.

    Ketika keluarga kuno pergi bekerja di sore hari, semua orang dapat melihat senyum tak tertahankan di wajah mereka, tetapi tidak peduli bagaimana mereka memintanya, keluarga kuno menyimpan masalah ini secara maksimal, dan hanya mengatakan bahwa ada tiga kemungkinan kuno malam ini. Akan kembali untuk makan malam.

    Saya mendengar bahwa penduduk desa iri sekaligus cemburu.

    Tidak, beberapa orang marah terhadap Zhang Chunhua dan Li Dayan.

    Demi menjaga Guna, keduanya bertukar tanah di dekat Guna dengan yang lain, sehingga kata-kata aneh orang-orang itu juga terdengar oleh Guna dan Rodindan.

    "Bersejarah 3 adalah berbakti, apa hal-hal yang baik harus kembali kepada ayah dan ibu untuk makan, tapi tidak tahu untuk menjadi ayah dan ibu untuk makan, atau menjadi dimakan saudara lain dan adik ipar."

    Talk adalah yang paling lantang tentang ukuran yang sama dan usia bab bunga Wanita berwajah kuning itu, penduduk desa memanggilnya Bibi Zhou. Minggu ini, Bibi adalah seorang tikus yang terkenal di tim produksi. "Perbuatan" nya tidak ada habisnya selama tiga hari tiga malam. Penduduk desa rela melihat leluconnya tapi tidak ingin saling memprovokasi. , Toh, ini bukan lampu hemat bahan bakar.

    Wajah Zhang Chunhua dan Li Dayan berubah hitam menjadi arang. Guna menghentikan pekerjaannya dan melihat ke atas. Zhang Chunhua tidak tahu bagaimana mengatakannya, tetapi Li Dayan memiliki beberapa suap. Dia membuang apa yang dia pegang. Hoe, tangan di pinggul marah pada Bibi Zhou'er.

    “Aku makan kotoran di siang hari ?! Sangat kotor ?!”

    Wajah Bibi Zhou menjadi bengkok dan dia berhenti bekerja. Dia menghampiri Li Dayan dan yang lainnya, menunjuk ke hidung Li Dayan dan mengutuk, “Apa yang dikatakan ayam tua itu! Siapa yang akan memakannya?

    Mana kotorannya ?! "Julukan" Ayam Tua "diberikan kepada Li Dayan oleh Bibi Zhou, yang berarti Li Dayan telah menikah dengan keluarga kuno selama bertahun-tahun, tetapi hanya melahirkan satu Gu Xinglei. Dia berbeda, dia memiliki tiga anak laki-laki dan satu perempuan. Di rumah suami, wajahnya penuh.     Julukan inilah yang paling dibenci Li Dayan dalam hidupnya, tanpa sepatah kata pun, dia membungkuk dan meraih sebatang tanah dan memercikkannya ke wajah Bibi Zhou! Bibi Zhou'er tanpa sadar menutup matanya, tetapi jeritan di mulutnya sama sekali tidak kecil, dan semua orang di sekitarnya terkejut melihatnya, dan bahkan para pria mendengar gerakan.     Wajah wanita lebih ganas daripada pria. Anda bisa mencubit di mana pun ada banyak daging. Dia tidak melepaskan ketiak, dada, bokong, bahkan paha bagian dalam. Tentu, ada wajah dan rambut.     “     Persetan dengan wanita bau ibu !” Bibi Zhou menggigit bagian dalam lengan Li Dayan, begitu menyakitkan hingga Li Dayan menjambak rambut Bibi Zhou dan menariknya ke belakang dengan keras.     “Air kotoran di rumah tidak bisa mengisi perutmu, kamu berantakan!”     Zhang Chunhua melihat Li Dayan berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, jadi dia bergegas maju dan meraih kaki kanan Bibi Zhou dan menggigitnya. Bibi Zhou menjerit.     Kakak iparnya melihat bahwa itu baik-baik saja. Jika keluarganya dipukuli dan dia tidak membantu, dia tidak akan dimarahi sampai mati oleh ibu mertuanya ketika dia kembali, jadi dia juga ikut berperang!     Sebagian besar orang di sekitar menyaksikan kegembiraan, dan beberapa orang melihat bahwa keadaan semakin parah, jadi mereka bergegas mencari Kapten Liu, tetapi Gu Na langsung bergegas ke arah beberapa orang dengan cangkul, seru Rodindan dan tidak menariknya. Tahan.     "Paman pertama dan paman kedua! Keluar dari sini! Biarkan aku ikut!"

[End] Alien di Tujuh PuluhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang