kembali
Alien di Tujuh Puluh
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Babak 56:
Gadis di ranjang bawah bernama Chen Chunmei, dan Gu Na adalah pemuda terpelajar di kota yang sama, dan anak lelaki di ranjang atas bernama Hong Dahai, yang juga seorang pemuda terpelajar, dan desa tempat dia tinggal bersebelahan dengan desa mereka di Guna.Setelah Hong Dahai mengetahui bahwa semua orang dekat, dan bahwa Guna serta An Xihao adalah orang pertama dan kedua, dia langsung menjadi lebih antusias. "Kamu benar-benar bagus. Kamu berada di peringkat teratas dalam ujian setelah sekian lama."
Chen Chunmei Mendengar Yan memandang Guna dan yang lainnya dengan heran, tetapi tidak menyela, hanya mendengarkan mereka bertiga, dan akhirnya keluar dengan kotak makan siang mereka sendiri saat makan.
Hong Dahai berbisik setelah melihatnya keluar, “Wanita ini tidak baik.”
Gu Na mendengus, “Apa kau tidak tahu?”
Hong Dahai tersenyum, “Aku tidak mengenalnya, tapi aku mengenalnya. Ah, bukankah karena aku diterima di universitas dan kemudian bercerai dari petani. Kudengar ada seorang putra berusia tiga tahun. "
Gu Na dan An Xihao berhenti bicara.
Di hari-hari berikutnya, hanya Hong Dahai yang sesekali berbicara dengan Guna dan yang lainnya, dan Chen Chunmei tetap diam sampai turun dari kereta.
An Xihao dan yang lainnya tidak menulis surat untuk memberi tahu keluarga sebelumnya ketika mereka kembali ke kota kali ini, tetapi surat yang mereka terima pemberitahuan telah dikirim, dan sudah lebih dari sepuluh hari.
Berdiri di stasiun kereta yang ramai, Guna dengan erat menggenggam tangan An Xihao dan menatap sekeliling dengan rasa ingin tahu.
"Ayo beli sesuatu dan kembali," kata Guna di telinga An Xihao.
Seorang Xihao meremas telapak tangannya dan mengangguk, "Rumah tidak jauh dari stasiun kereta. Ada pusat perbelanjaan di depan kita. Ayo pergi ke sana dan beli."
Gu Na bersenandung, dan keduanya pergi ke mal dan membelikannya untuk semua orang di keluarga. Setelah hadiah, saya pergi ke rumah An.
“Orang tuaku sangat baik. Kamu tidak perlu menahan diri atau gugup. Gadis kecil itu masih anak-anak. Jika ada yang salah dengannya, jangan tahan dan katakan padaku.” Saat dia
berjalan, An Xihao memberi tahu Guna.
Guna mengangkat alisnya , “Aku tidak gugup, ini kamu, kamu gugup.”
“Benarkah? Aku gugup?” Seorang
Xihao berhenti, dan akhirnya melihat ke pintu tidak jauh, “Ya, aku belum kembali terlalu lama, aku gugup”. . ”
Ayah Ann pergi kerja, ibu Ann sedang di rumah membuat makan siang, aku mendengar ketukan di pintu ayah mengira sudah aman untuk kembali, jadi hanya dengan berteriak keras,“ bagaimana tidak bawa kunci! Tunggu aku. ”
Dll. Dia mengeringkan tangannya, dan ketika dia berlari untuk membuka pintu, dia menyadari bahwa itu adalah sepasang anak muda yang berdiri di luar pintu tersenyum dan melihat dirinya sendiri. Dia tidak bereaksi untuk beberapa saat, tetapi Guna meraih tangannya, “Bu!”
Suara itu keras dan murah hati.
“Bu, kami kembali.” Seorang Xihao melanjutkan.
Ibu An berkata, dia pertama kali melihat Gu Na dengan hati-hati, lalu memeluknya, "Ini Xiao Na, bukan? Dia terlihat sangat cantik, jadi aku tidak ingin menyapanya terlebih dahulu, ayo datang ke stasiun kereta untuk mengambilnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Alien di Tujuh Puluh
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: mabuk sandiwara mati